'Eve pindah ke Amerika.'
Sou tidak habis pikir. Tampa memberinya kabar Eve pergi begitu saja meninggalkannya. Saat ini si rambut coklat itu masih menatap layar ponselnya. Di amatinya pesan singkat dari Eve yang mengatakan dia pindah ke Amerika.
"Kenapa?" hanya itu yang terlontar dari mulutnya.
"Kau bahkan tidak ada di samping ku saat aku sadar. Dan sekarang kau pergi begitu saja? Tampa mengucapkan selamat jalan padaku secara langsung?"
Ting
Sebuah pesan masuk.
Eve:
Selamat malam, Sou. Bagaimana kabarmu?
Sou:
Baik.
Anu Eve..
Eve:
Hum? Apa?
Sou:
Kenapa kau tiba tiba pindah ke Amerika? Saat aku bangun dari koma saja yang pertama kali ku lihat bukan wajahmu, dan juga kenapa kau tidak menjengukku? Setidaknya beri aku kabar. Dan sekarang justru kau baru mengabariku, Eve kau benci ya padaku?
Tidak ada balasan. Sou membaca ulang pesan yang baru saja dia kirimkan kepada kekasihnya itu.
"Bodoh bodoh bodoh!!! Kenapa kau mengatakan hal seperti itu dasar bodoh!! Sou aho!!!" gerutunya, lalu Sou menenggelamkan wajahnya di bantal.
Sementara orang di seberang sana merasa bersalah, takut, bingung, jawaban apa yang akan dia berikan kepadanya?
Ting
Eve:
Siapa yang mengatakan aku membencimu huh? Biar ku potong lidahnya itu! Dengar ya aku mencintaimu lebih dari apapun!
Sou terperanjat ketika melihat balasan dari pesannya itu. Ada sedikit lega di hatinya.
Sou:
Begitukah?
Maaf sudah mengatakan hal yang tidak tidak. Bagaimana kabarmu di Amerika? Dan sekolahmu? Apa kau sudah mendapatkan teman di sana? Makanmu teratur kan?
Eve:
Sekhawatirkah itu dirimu padaku, Sou? Aku baik baik saja di sini. Sekolahku lancar. Dan juga aku mendapat seorang teman di sini. Tenang saja makanku teratur kok.
Sou:
Eve, kau di Amerika sampai kapan? Kau pasti kembali ke sini kan?
Eve:
Saa wakanai. Tapi aku pasti akan kembali. Sudah sana tidur! Bergadang tidak baik untuk anak kecil sepertimu!
Sou:
Kau pikir umurmu berapa huh? Dasar rambut jamur! Tapi ya sudahlah kalau itu mau mu. Oyasumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your World
Fanfiction"Hey aku menyukai duniamu,begitu hangat dan penuh dengan cinta." Dunia yang penuh dengan kekangan dan tekanan, akankah dia mampu menjalankan hidupnya di dunia itu? >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Warn!! BL (boy x boy) gaje typo(s) bahasa tidak sesuai...