31. The Letters

300 31 16
                                    

Sou seketika itu juga mengenal gaya penulisan yang tercantum di suratnya. Ini Eve, dia yang menulisnya.

"Untuk seseorang yang ku cintai, Sou-chan."

𝓤𝓷𝓽𝓾𝓴 𝓼𝓮𝓼𝓮𝓸𝓻𝓪𝓷𝓰 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓪𝓴𝓾 𝓬𝓲𝓷𝓽𝓪𝓲, 𝓢𝓸𝓾-𝓬𝓱𝓪𝓷

𝓗𝓮𝓲 𝓫𝓪𝓰𝓪𝓲𝓶𝓪𝓷𝓪 𝓴𝓪𝓫𝓪𝓻𝓶𝓾? 𝓐𝓴𝓾 𝓱𝓪𝓻𝓪𝓹 𝓴𝓪𝓾 𝓫𝓪𝓲𝓴 𝓫𝓪𝓲𝓴 𝓼𝓪𝓳𝓪. 𝓐𝓴𝓾 𝓶𝓮𝓷𝓾𝓵𝓲𝓼 𝓲𝓷𝓲 𝓪𝓽𝓪𝓼 𝓼𝓪𝓻𝓪𝓷 𝓭𝓪𝓻𝓲 𝓢𝓪𝓷𝓪. 𝓐𝓴𝓾 𝓱𝓪𝓻𝓪𝓹 𝓴𝓪𝓾 𝓼𝓮𝓰𝓮𝓻𝓪 𝓶𝓮𝓶𝓫𝓪𝓬𝓪𝓷𝔂𝓪.

𝓢𝓸𝓾-𝓬𝓱𝓪𝓷, 𝓶𝓪𝓪𝓯𝓴𝓪𝓷 𝓪𝓴𝓾 𝔂𝓪. 𝓘𝓷𝓲 𝓼𝓮𝓶𝓾𝓪 𝓼𝓪𝓵𝓪𝓱𝓴𝓾. 𝓐𝓴𝓾 𝓶𝓮𝓶𝓪𝓷𝓰 𝓫𝓸𝓭𝓸𝓱. 𝓗𝓪𝓻𝓾𝓼𝓷𝔂𝓪 𝓴𝓪𝓾 𝓼𝓪𝓳𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓶𝓮𝓷𝔂𝓮𝓽𝓲𝓻.

"Itu bukan salahmu bodoh!"

𝓟𝓪𝓼𝓽𝓲 𝓴𝓪𝓾 𝓫𝓮𝓻𝓽𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓫𝓪𝓰𝓪𝓲𝓶𝓪𝓷𝓪 𝓴𝓪𝓫𝓪𝓻𝓴𝓾? 𝓐𝓴𝓾 𝓫𝓪𝓲𝓴 𝓫𝓪𝓲𝓴 𝓼𝓪𝓳𝓪 𝓴𝓸𝓴, 𝓼𝓮𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴𝓷𝔂𝓪 𝓾𝓷𝓽𝓾𝓴 𝓼𝓪𝓪𝓽 𝓲𝓷𝓲. 𝓐𝓱𝓱 𝓹𝓪𝓭𝓪𝓱𝓪𝓵 𝓪𝓴𝓾 𝓶𝓪𝓼𝓲𝓱 𝓲𝓷𝓰𝓲𝓷 𝓶𝓮𝓷𝓰𝓱𝓪𝓫𝓲𝓼𝓴𝓪𝓷 𝔀𝓪𝓴𝓽𝓾 𝓫𝓮𝓻𝓼𝓪𝓶𝓪 𝓭𝓮𝓷𝓰𝓪𝓷𝓶𝓾 𝓽𝓪𝓹𝓲 𝓼𝓮𝓹𝓮𝓻𝓽𝓲𝓷𝔂𝓪 𝓣𝓾𝓱𝓪𝓷 𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴 𝓶𝓮𝓷𝔂𝓮𝓽𝓾𝓳𝓾𝓲𝓷𝔂𝓪.

𝓚𝓪𝓾 𝓽𝓪𝓾? 𝓐𝓴𝓾 𝓼𝓮𝓭𝓪𝓷𝓰 𝓫𝓮𝓻𝓪𝓭𝓪 𝓭𝓲 𝓪𝓶𝓫𝓪𝓷𝓰 𝓴𝓮𝓶𝓪𝓽𝓲𝓪𝓷 𝓼𝓮𝓴𝓪𝓻𝓪𝓷𝓰.

"Apa apaan. Orang yang sekarat tidak bisa menulis surat tau." rasanya sedikit sesak, tapi karena pemilihan kalimat Eve yang menurutnya konyol, jadi dia terkikik.

𝓚𝓪𝓽𝓪 𝓭𝓸𝓴𝓽𝓮𝓻, 𝓳𝓪𝓻𝓲𝓷𝓰𝓪𝓷 𝓭𝓲 𝓸𝓽𝓪𝓴𝓴𝓾 𝓪𝓭𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓼𝓾𝓭𝓪𝓱 𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴 𝓫𝓲𝓼𝓪 𝓫𝓮𝓻𝓯𝓾𝓷𝓰𝓼𝓲 𝓵𝓪𝓰𝓲. 𝓚𝓪𝓵𝓪𝓾𝓹𝓾𝓷 𝓶𝓾𝓷𝓰𝓴𝓲𝓷 𝓼𝓮𝓴𝓪𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓪𝓴𝓾 𝓶𝓪𝓼𝓲𝓱 𝓱𝓲𝓭𝓾𝓹 , 𝓪𝓴𝓾 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓪𝓵𝓪𝓱 𝓼𝓮𝓫𝓾𝓪𝓱 𝓫𝓸𝓷𝓮𝓴𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴 𝓪𝓴𝓪𝓷 𝓫𝓮𝓻𝓰𝓮𝓻𝓪𝓴 𝓴𝓪𝓵𝓪𝓾 𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴 𝓪𝓭𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓶𝓮𝓷𝓰𝓰𝓮𝓻𝓪𝓴𝓴𝓪𝓷𝓷𝔂𝓪.

𝓜𝓲𝓻𝓲𝓼 𝓼𝓮𝓴𝓪𝓵𝓲 𝓴𝓪𝓷? 𝓣𝓪𝓹𝓲 𝓶𝓾𝓶𝓹𝓾𝓷𝓰 𝓪𝓴𝓾 𝓶𝓪𝓼𝓲𝓱 𝓫𝓲𝓼𝓪 𝓶𝓮𝓷𝓾𝓵𝓲𝓼 𝓼𝓾𝓻𝓪𝓽 𝓾𝓷𝓽𝓾𝓴𝓶𝓾, 𝓼𝓮𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴𝓷𝔂𝓪 𝓫𝓪𝓬𝓪 𝓼𝓪𝓶𝓹𝓪𝓲 𝓱𝓪𝓫𝓲𝓼!

𝓐𝓴𝓾 𝓫𝓮𝓻𝓼𝔂𝓾𝓴𝓾𝓻 𝓫𝓲𝓼𝓪 𝓫𝓮𝓻𝓽𝓮𝓶𝓾 𝓭𝓮𝓷𝓰𝓪𝓷𝓶𝓾. 𝓚𝓪𝓾 𝓲𝓽𝓾 𝓶𝓪𝓷𝓲𝓼. 𝓢𝓾𝓷𝓰𝓰𝓾𝓱 𝓪𝓴𝓾 𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴 𝓫𝓮𝓻𝓫𝓸𝓱𝓸𝓷𝓰, 𝓴𝓪𝓾 𝓲𝓽𝓾 𝓶𝓪𝓷𝓲𝓼.

𝓐𝓴𝓾 𝓶𝓮𝓷𝔂𝓾𝓴𝓪𝓲𝓶𝓾 𝓼𝓪𝓪𝓽 𝓴𝓪𝓾 𝓶𝓮𝓷𝓰𝓪𝓳𝓪𝓴𝓴𝓾 𝓫𝓮𝓻𝓫𝓲𝓬𝓪𝓻𝓪 𝓭𝓲 𝓴𝓪𝓷𝓽𝓲𝓷 𝔀𝓪𝓴𝓽𝓾 𝓲𝓽𝓾. 𝓐𝓴𝓾 𝓼𝓮𝓷𝓭𝓲𝓻𝓲 𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴 𝓶𝓮𝓷𝔂𝓪𝓷𝓰𝓴𝓪 𝓴𝓪𝓵𝓪𝓾 𝓴𝓪𝓾 𝓪𝓴𝓪𝓷 𝓶𝓮𝓷𝔂𝓪𝓹𝓪 𝓸𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓫𝓮𝓻𝓮𝓪𝓳𝓪𝓱 𝓭𝓪𝓽𝓪𝓻 𝓼𝓮𝓹𝓮𝓻𝓽𝓲𝓴𝓾.

𝓐𝓱 𝓲𝔂𝓪 𝓪𝓴𝓾 𝓳𝓾𝓰𝓪 𝓫𝓮𝓻𝓽𝓮𝓻𝓲𝓶𝓪𝓴𝓪𝓼𝓲𝓱 𝓴𝓪𝓾 𝓶𝓪𝓾 𝓶𝓮𝓷𝓪𝓶𝓹𝓾𝓷𝓰𝓴𝓾 𝓭𝓲 𝓪𝓹𝓪𝓻𝓽𝓮𝓶𝓮𝓷𝓶𝓾. 𝓓𝓪𝓷 𝓶𝓪𝓪𝓯 𝓪𝓽𝓪𝓼 𝓶𝓪𝓵𝓪𝓶 𝓲𝓽𝓾. 𝓐𝓴𝓾 𝓶𝓪𝓫𝓾𝓴 𝓳𝓪𝓭𝓲 𝓪𝓴𝓪𝓵 𝓼𝓮𝓱𝓪𝓽𝓴𝓾 𝓱𝓲𝓵𝓪𝓷𝓰.

𝓣𝓪𝓹𝓲 𝓴𝓪𝓾 𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴 𝓶𝓾𝓷𝓰𝓴𝓲𝓷 𝓱𝓪𝓶𝓲𝓵 𝓴𝓪𝓷 𝓪𝓱𝓪𝓱𝓪𝓱𝓪.

"Bodoh!!" semburat merah muncul dari wajahnya.

𝓑𝓮𝓼𝓸𝓴 𝓽𝓪𝓷𝓰𝓰𝓪𝓵 19 𝓴𝓪𝓷? 𝓐𝓴𝓾 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓲𝓷𝓰𝓲𝓷 𝓶𝓮𝓷𝓰𝓾𝓬𝓪𝓹𝓴𝓪𝓷 𝓼𝓮𝓵𝓪𝓶𝓪𝓽 𝓾𝓵𝓪𝓷𝓰 𝓽𝓪𝓱𝓾𝓷. 𝓜𝓪𝓪𝓯 𝓪𝓴𝓾 𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴 𝓫𝓲𝓼𝓪 𝓶𝓮𝓷𝓰𝓾𝓬𝓪𝓹𝓴𝓪𝓷𝓷𝔂𝓪 𝓵𝓪𝓷𝓰𝓼𝓾𝓷𝓰 𝓴𝓮𝓹𝓪𝓭𝓪𝓶𝓾 𝓽𝓪𝓹𝓲 𝓼𝓮𝓵𝓪𝓶𝓪𝓽 𝓾𝓵𝓪𝓷𝓰 𝓽𝓪𝓱𝓾𝓷 𝓼𝓪𝔂𝓪𝓷𝓰𝓴𝓾. 𝓐𝓴𝓾 𝓶𝓮𝓻𝓪𝓳𝓾𝓽 𝓼𝔂𝓪𝓵 𝓾𝓷𝓽𝓾𝓴𝓶𝓾 𝓪𝓷𝓰𝓰𝓪𝓹 𝓼𝓪𝓳𝓪 𝓼𝓮𝓫𝓪𝓰𝓪𝓲 𝓱𝓪𝓭𝓲𝓪𝓱.

Liquid bening tiba tiba saja meluncur. Dengan lirih Sou menyerukan namanya.

"Terimakasih... hiks.... terimakasih..."

𝓐𝓪 𝓪𝓴𝓾 𝓳𝓾𝓰𝓪 𝓲𝓷𝓰𝓲𝓷 𝓶𝓮𝓷𝓰𝓪𝓽𝓪𝓴𝓪𝓷 𝓲𝓷𝓲. 𝓚𝓪𝓾 𝓽𝓪𝓾, 𝓢𝓸𝓾 𝓴𝓪𝓾 𝓶𝓮𝓶𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓱𝓲𝓭𝓾𝓹𝓴𝓾 𝓵𝓮𝓫𝓲𝓱 𝓫𝓮𝓻𝔀𝓪𝓻𝓷𝓪, 𝓴𝓪𝓾 𝓶𝓮𝓶𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓱𝓲𝓭𝓾𝓹𝓴𝓾 𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴 𝓼𝓮𝓶𝓸𝓷𝓸𝓽𝓸𝓷 𝓭𝓾𝓵𝓾. 𝓔𝓷𝓽𝓪𝓱 𝓫𝓪𝓰𝓪𝓲𝓶𝓪𝓷𝓪 𝓴𝓮𝓱𝓲𝓭𝓾𝓹𝓪𝓷 𝓴𝓾 𝓼𝓮𝓴𝓪𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓴𝓪𝓵𝓪𝓾 𝓪𝓴𝓾 𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴 𝓫𝓮𝓻𝓽𝓮𝓶𝓾 𝓭𝓮𝓷𝓰𝓪𝓷𝓶𝓾. 𝓜𝓾𝓷𝓰𝓴𝓲𝓷 𝓪𝓴𝓾 𝓪𝓴𝓪𝓷 𝓼𝓮𝓵𝓪𝓶𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓽𝓮𝓻𝓴𝓮𝓴𝓪𝓷𝓰.

𝓚𝓪𝓾 𝓽𝓲𝓭𝓪𝓴 𝓪𝓴𝓪𝓷 𝓶𝓮𝓵𝓾𝓹𝓪𝓴𝓪𝓷𝓴𝓾 𝓴𝓪𝓷? 𝓙𝓪𝓷𝓳𝓲 𝔂𝓪 𝓴𝓪𝓵𝓪𝓾 𝓴𝓪𝓾 𝓶𝓮𝓵𝓾𝓹𝓪𝓴𝓪𝓷𝓴𝓾 𝓪𝓴𝓾 𝓪𝓴𝓪𝓷 𝓶𝓮𝓷𝓰𝓱𝓪𝓷𝓽𝓾𝓲 𝓶𝓾 𝓼𝓮𝓾𝓶𝓾𝓻 𝓱𝓲𝓭𝓾𝓹.

𝓢𝓮𝓫𝓮𝓷𝓪𝓻𝓷𝔂𝓪 𝓪𝓴𝓾 𝓶𝓮𝓶𝓫𝓮𝓷𝓬𝓲 𝓹𝓮𝓻𝓹𝓲𝓼𝓪𝓱𝓪𝓷 𝓽𝓪𝓹𝓲 𝓶𝓪𝓾 𝓫𝓪𝓰𝓪𝓲𝓶𝓪𝓷𝓪 𝓵𝓪𝓰𝓲 𝓲𝓷𝓲 𝓼𝓾𝓭𝓪𝓱 𝓶𝓮𝓷𝓳𝓪𝓭𝓲 𝓴𝓮𝓱𝓮𝓷𝓭𝓪𝓴 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓴𝓾𝓪𝓼𝓪 𝓴𝓪𝓷. 𝓐𝓴𝓾 𝓶𝓮𝓷𝓾𝓷𝓰𝓰𝓾𝓶𝓾 𝓭𝓲 𝓼𝓪𝓷𝓪 𝓢𝓸𝓾 𝓬𝓱𝓪𝓷.

Air matanya semakin deras mengalir. Bahkan Sou sempat berteriak beberapa kali. Suaranya begitu sendu.

"Aku...juga bersyukur bisa bertemu denganmu, bisa jatuh cinta denganmu, aku tidak menyesal di sentuh olehmu, aku mencintaimu untuk sekarang dan selamanya, Eve....."







TBC

Mau lanjut apa udah nih? Btw selamat ulang tahun dede sou uwu
Iya tau telat g usah protes

Mon maap cuma kuat 300 word doang otakku lagi buntu ueueue TwT

Spesial fanart buat dede sou uwuAku garap ngebut 3 hari eh taunya salah nyantumin tanggal harusnya 19 malah 18:')) Mana udah di post di ig pula hshshshshs mamlu 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Spesial fanart buat dede sou uwu
Aku garap ngebut 3 hari eh taunya salah nyantumin tanggal harusnya 19 malah 18:'))
Mana udah di post di ig pula hshshshshs mamlu 😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Your WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang