6. Senar Cinta (?)

499 45 17
                                    

"Eve-san!!! Eve-san!! Bangun!!" Sou kembali menggoncang nggoncangkan tubuh Eve yang masih terbalut dengan selimut.

"EVE-SAN NANTI KITA TERLAMBAT SEKOLAH!"

Eve menggeliat.

"Beri aku ciuman dan aku akan bangun." ucapnya dengan mata yang masih tertutup.

Blush

Rona merah timbul di wajah shota milik Sou.

"Bercanda," Eve mengambil posisi duduk. "Jam berapa sekarang?"

"Se..setengah tujuh." jawab Sou tergagap.

"Ohhh.. Eh? Kau kenapa,demam?" Eve mencoba melongok wajah Sou yang tertunduk.

"Ah tidak. Lebih baik Eve-san segera madi lalu sarapan. A..aku akan menunggumu di ruang makan." selesai mengucapkan kalimat itu,Sou langsung berlari keluar sambil menutup wajahnya.

Eve hanya memiringkan kepalanya 50° ke arah kanan. Tampa pikir panjang,Eve bergegas mandi dan menyusul Sou di ruang makan.

Sementara itu di ruang makan...

"Tenangkan dirimu Sou. Kau tidak boleh jatuh cinta dengan Eve-san tidak boleh tidak boleh tidak boleh." ucapnya sambil menepuk nepuk pipinya yang masih memerah.

"Kau kenapa? Sou."

"E...ehh..ti..tidak kok. Lebih baik kuta segera berangkat sebelum pukul tujuh." Sou kembali berlalu pergi meninggalkan Eve yang sudah rapih dengan seragam sekolahnya.

Eve sudah 2 hari menginap di sini,dan tingkah laku Sou semakin tidak karuan. Sempat terbesit di pikirannya kalau Sou benar benar menyukainya. Eve segera terbuyar dari lamunannya. Dia teringat dengan gitar yang ada di sudut kamarnya. Cepat cepat dia mengambilnya dan menusul Sou yang sedang sweatdrop di ruang tamu.

"Ayo berangkat!"

🎐🎐🎐


Mereka sudah sampai di gerbang sekolah. Untung saja mereka datang tepat waktu.

"Eve!!"

Eve memutar kepalanya. Tampaklah seorang gadis bersurai pink dan purple berjalan mendekatinya. Siapa lagi kalau bukan Hanatan dan senpainya Alfakyun.

"Eh kau sudah membeli gitar lagi?" tanya Hana kepada Eve.

"Tidak. Ini milik Sou." Hana hanya ber'oh'ria mendengar jawaban Eve.

"Eh iya kau murid pi dahan itu ya. Salam kenal aku Alfakyun kelas 2-4."

"Aku Sou kelas 1-2."

"Heh satu kelas dengan Hana-chan dan Eve-kun dong?"

"Yah begitulah."

Singkat cerita mereka sudah duduk di bangku masing masing. Eve menaruh gitar milik Sou di sudut kelas. Saat dia kembali duduk di kursinya,Mafu langsung menghajarnya dengan berbagai pertanyaan.

"Eve!! Aku dengar kau pergi dari rumah. Kenapa?"

"Umm...yah aku di usir. Bagaimana kau bisa tau?"

"Ama-chan yang memberitahuku. Dan sekarang kau tinggal di mana."

"Hmmm rahasia." balas Eve sok misterius.

"Aku tidak sedang bercanda,dasar jamur!"

"Memangnya kenapa? Lagian kemana Amatsuki,biasanya dia selalu berangkat lebih awal."

"Dia tidak masuk hari ini."

"Heeh kenapa?" tanya Sou tiba tiba.

"Kau tau,Kashitaro-san pulang ke sini 3 hari yang lalu."

Your WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang