Note: Jika ada kesalahan pengetikan atau nama yang berbelit mohon maklum:)
BGdSU
(Bad Girl dan Sang Ustadz)
..
.
Seharusnya ketika malam hari tiba seorang gadis harus berada dirumah, tetapi lain halnya dengan gadis cantik ini, dia sedang berada di bascamp gengnya, karena rencananya malam ini dia akan balapan liar dengan seorang pria yang terkenal akan kenakalannya.
"Gimana Bill Lo udah siap balapan sama Rio?" Tanya salah satu temannya.
Ya, Dia adalah Shabilla Putri Khansa atau yang sering di panggil Billa oleh kawan se-geng nya.
"Kapan sih gue gak siapa? Gue selalu siap masalah balapan" balas Billa sedikit angkuh.
"Wow, Lo emang paling the best Bill"ucap kawannya lagi, Billa hanya menjawab dengan senyuman miringnya. Billa memang kerap berbalapan liar seperti ini, walaupun dia sempat jatuh gara gara hal ini dan meninggalkan luka di lututnya akibat terbentur oleh aspal.
Brumm brumm ( anggap aja suara motor yah)
Billa dan kawan-kawannya pun sampai di lokasi yang akan dia adakannya balapan liar itu.
"Wow ternyata Lo berani juga yah nerima tantangan gue" ucap Rio meledek dengan senyuman yang meremehkan.
"Heh! Emang pernah gue gak berani ngadepin lo? Selama ini gue selalu berani ya, apalagi cuma ngadepin cowo kaya lo, pengecut!!" ucap Billa dengan nada meremehkan juga, membuat wajah lawan bicaranya seketika memerah menahan amarah.
"Santai doang, kita liat aja siapa yang bakal menang" ucap Rio dengan wajah yang sangat percaya diri, jika kalian melihat mimik wajahnya saat ini akan di pastikan kalian akan muak dan bahkan akan mual, karena manusia satu ini terlampau pede, bahkan sekumpulan kawan Billa saja merasa ingin mengeluarkan makanan di dalam perutnya saat ini.
"Jelas Billa lah yang baka menang, toh selama ini setiap lo nantangin Billa Lo yang selalu kalah kan, padahal udah sering nantangin Billa tapi tetep aja lo yang kalah, kalo gue sih malu" ucap Nayla salah satu teman Billa, membuat kawannya yang lain tertawa mengejek ke arah Rio.
"Sadar diri dikit kek bocah" kawan Billa yang lain menambahkan ejekan yang membuat Rio seketika mengepalkan tangannya.
"Kurang ajar lo!! kita liat aja siapa yang bakal menang kali ini" ucap Rio yang sudah tersulut emosi.
Mereka berdua sudah bersiap akan memulai balapan liar ini, dan
1
2
3
Go
Ucap wanita berbaju seksi yang berdiri di Antara motor Rio dan motor Billa, setelah bendera berwarna merah itu melayang di udara berulah kedua manusia berbeda jenis itu menancapkan gas motornya dengan kecepatan diatas rata rata.
Riuh, itulah gambaran di situasi kali ini, pendukung meneriaki nama pembalap masing-masing, ada yang meneriakkan Billa begitupun dengan Rio.
Kedua motor itu melaju dengan sangat cepat, seperti angin yang berhembus.
Setelah beberapa menit akhirnya kedua pembalap itu melewati garis finish. Kalian pasti tau kan siapa yang menang di balapan kali ini? Ya! dia adalah gadis cantik yang kurang anggun, lebih tepatnya Billa.
"Yey Billa menang lagi" ucap Nayla, lalu semua pun mendekati Billa dan mengucapkan selamat.
"Sekarang terbuktikan siapa sang juara nya? Lain kali urat malu nya Lo sambungin ya, setidaknya ada sedikit rasa malu yang bakal Lo punya" ucap putri berniat menyindir Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Dan Sang Ustadz [REVISI]
Teen FictionSeorang gadis yang terkenal dengan kecantikannya, juga kenakalannya harus masuk pesantren karena keterpaksaan, dia dipaksa kedua orang tuanya untuk masuk pesantren karena melihat tingkah sang anak yang kelewat nakalnya "Billa kami sudah memutuskan u...