20

17.1K 931 10
                                    

Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 H☺️
Ig: elsa_ekaa

~sorry for typo

"Aku gak tau mir, intinya ada sesuatu yang harus aku kejar" ucap Billa menjawab pertanyaan Amira tadi.

"Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk mu Billa" ucap Amira lagi.

"Iya Billa" timpal Nadya

"Terimakasih, aku juga selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian" ucap Billa, mereka mengakhiri malam itu dengan berpelukan.

******

"Assalamualaikum ustadz"

"Waalaikumsalam"

"Ada apa?" Tanya ustadz itu lagi

"Saya mau izin ustadz" ucap seseorang

"Izin untuk apa?"

"Saya izin mau pergi keluar pesantren sebentar ustadz"

"Kemana?"

"Saya ingin bertemu teman teman saya ustadz" ucap seseorang itu

"Bersama siapa? Apa ada yang menemani kamu"

"Tidak ada ustadz, saya ke sana Sorang diri"

"Jika boleh, Saya akan menemanimu atau biarkan salah seorang santri menemanimu" ucapan ustadz barusan membuat Billa terkejut, bagaimana mungkin, dia hanya ingin bertemu teman temannya, karna ada hal yang penting yang harus dia bicarakan, tetapi kenapa ustadz ini ingin ikut bersamanya, dan bahkan menyuruhnya mengajak salah satu santri, bukannya dia tidak ingin mengajak ustadz itu ataupun santri yang lain, tapi dia ingin membicarakan hal yang sangat rahasia.

"Bukannya saya melarang ustadz ikut tapi Ustadz, lain kali saja ya ikutnya, saya hanya sebentar ko, lagian saya bersama teman teman saya ko ustadz"

"Teman teman yang mana?" Tanya ustadz itu

"Sahabat lama saya Ustadz"

"Yasudah jika begitu, asal kamu bisa melindungi diri kamu dan ingat waktu" ucap ustadz itu, untunglah ustadz itu tak memaksa ingin ikut bersamanya

"Siap ustadz, saya pasti bisa, tidak perlu khawatir seperti itu" ucap Billa lagi membuat ustadz itu gelagapan.
Memang mukanya terlihat mengkhawatirkan yah, sampai sampai Billa mengetahui jika dirinya sedang khawatir.

"Yaudah deh, daripada liatin ustadz ngelamun kaya gini, kelamaan ustadz, saya permisi yah, assalamualaikum ustadz" ucap Billa dan berlalu pergi, ustadz Adnan bengong melihat tingkah Billa barusan, dia fikir Billa sudah berubah menjadi kalem tapi ternyata belum juga.

**

"Assalamualaikum" salam Billa kepada siapapun yang ada di ruangan tersebut

"Wih Billa, tumben lo dateng ke sini" sapa seseorang

Pletak

"Aduh kenapa lo jitak gua sih Bill, Dateng Dateng main jitak aja" protes orang itu

"Lagian aku ngucapin salam bukannya jawab" ucap Billa sedikit kesal.

"Biasanya juga lo gak pernah tuh ngucap salam" candaan dari temannya itu

"Itu dulu, beda lagi sekarang"ucap Billa

"Iya iya waalaikumsalam, noh udah gue jawab"

Pletak

"Aduh, kenapa sih lo seneng banget jitak jidat gue"

Bad Girl Dan Sang Ustadz [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang