Lee Felix sedang duduk sendirian di taman sekolahnya, menatap lurus kedepan untuk melihat pohon rindang yang berdiri kokoh disana.
Felix menghela nafasnya dengan kasar, dia tidak bisa begini terus kan? padahal Felix sudah belajar mati-matian tentang matematika juga fisika, tetapi otaknya memang tidak pernah mau menampung rumus-rumus mengerikan itu.
Felix adalah pria tampan yang wajahnya ditaburi freckless guna memberi aksen manis, membuat wajahnya semakin menggemaskan.
Dia kelas 12, maka dari itu Felix belajar semakin giat apalagi dengan matematika yang masuk kedalam daftar Ujian Nasional nanti.
Felix tinggal di apartement mewah, dia seorang anak orang yang kaya raya juga mempunyai banyak teman di sekolahnya dan Felix sangat pintar dan dia sangat bodoh dengan dua mata pelajaran itu.
"Ayolahh Felix jangan sampai kau turun!"
Felix selalu menjadi juara di kelasnya, tidak ada yang bisa menyaingi Felix.
"Heh!"
Felix menoleh kesamping ada Seungmin juga Jeongin, teman sekelasnya.
"Ngapain disini? Ayo ke kantin!"- Jeongin.
"Ada siapa aja?"
"Udah rame ayo!"- Seungmin.
Felix mengangguk lalu berjalan bersama Seungmin dan Jeongin menuju kantin.
Sesampainya di kantin, Felix langsung duduk bersama teman-temannya (Hyunjin, Jisung, Chan, Woojin, Changbin dan Minho) dari kelas sebelah.
"Kenapa lagi?"- Changbin
"Lagi mikirin matematika Bin, gue pusing"
"Emang turun?"- Hyunjin.
"Drastis Jin"
"Pala lu! nilai masih 7,5 mah santai lah"- Jeongin.
"Tau lu ini si Changbin 5 aja santai bener"- Seungmin.
"Aduhh gue gamau, seengganya 9,5 nilai gue"
"Ga sekalian aja 10 Lix"- Woojin.
"Maunya gitu tapi dari dulu 7,5 terus"
"Udahlah Lix jangan terlalu belajar dengan giat nanti lo sakit"- Chan.
"Bener tuh nanti lo mimisan"- Minho.
"Emang iya, taua ah oblok salah pinter salah"- Hyunjin.
"Ahh lo mah semua pelajaran goblok"- Changbin.
Felix ingin semua pelajarannya mempunyai nilai yang sempurna, yaitu 10.
"Udahlah gausah dipikirin kita makan dulu"- Woojin.
"Kenapa ga nyari guru private aja si?"- Changbin.
"Pinter juga lu kadang"- Felix.
"Sialan lu!"
"Hehehe nanti deh gue cari, mau lulus nih gue mau masuk kampus keren seengganya matematika sama fisika gue harus di atas KKM"
"Bodo Lix"- Hyunjin.
Felix tersenyum sambil menganggukan kepalanya.
'Boleh juga! Nanti suruh Mamih aja bayar hehe" batin Felix.
.
.
.
.
.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
15 Day's 'Lee Felix'
Roman pour AdolescentsWaktu yang sangat singkat dengan guru privatenya