Silahkan pencet terlebih dahulu bintangnya ☆ dan tinggalkan komentar di bagian yang menurutmu menarik♡ ^^
Selamat membaca!
×××××
Apa yang bikin pagi hari gue heboh, pas ngecek grup angkatan yang notifnya jebol sampai lima ratus lebih chat. Ini gue kaget pas ngelihat ada keributan yang bikin satu angkatan heboh dan pas gue scroll ke atasnya (ampun ini banyak banget) gue baru mengetahui titik kehebohan mereka ada dimana.
__________________________
Dari: biologi 19
Untuk: kak Mark T. Pertambangan 16
Isi Pesan:
Kak, udah ketiga kalinya kita praktikum dan kakak sudah berhasil bikin saya baper dari awal. Semoga kuliah kakak lancar. Jangan banyakan marah ya kak kan aku jadi takut wkwk :)____________________________
Jadi ada anak kelas gue yang ngirim menfess lewat OA Line kampus. Gue pikir awalnya emang biasa aja, ya orang juga banyak sih yang confess lewat sana. Tapi kenapa satu angkatan jadi heboh gak jelas gini??
Terus ada yang bilang kalo dari pesan terakhir dia itu kayak nyinggung Kak Mark. Lagian banyak juga anak kelas yang julid kalo angkatan kita tuh masih baru harusnya jangan ada adegan bucin dulu. Bucin boleh tapi jangan ngumbar sampe bawa angkatan gini, kata mereka sih begitu. Harusnya yang kayak ginian tuh bawaannya biasa aja. Wajar sih kalo suka, tapi kenapa jadi satu angkatan yang pada ribut gak jelas.
Ada satu hal juga yang bikin gue harus antisipasi, kebetulan hari ini ada praktikum Kimdas dan bayangan gue jatuh ke arah Kak Mark. Gimana reaksi dia kalo dia tahu soal menfess ini. Oh iya pas gue cek juga, langsung di OA nya, postannya udah nembus tujuh ratus lebih likes dan bahkan komennya banyak yang ngetag akun Kak Mark.
Gue masih harus siap-siap setelah kelas PIL selesai. Pas gue jalan keluar kelas, nggak sengaja dari arah parkiran gue ngelihat Juis di atas motornya lagi diem nggak jelas. Gue kira dia udah jalan duluan ke FK, jadi gue samperin sekalian.
"Lo ngapain diem di sini?"
Juis langsung matiin hapenya pas tahu gue nyamperin dia.
"Kak, gue gak ikut praktikum hari ini."
"Lah kenapa!?"
"Gue gak ada jas lab."
"Yaelah, lo pinjem aja sama kating di jurusan."
"Gak. Gak usah. Gue mau cabut aja."
"Is, kalo lo nggak masuk yang ada kelompok kita malah kesusahan sendiri."
"Lah, ngapain susah?"
"Ya kan gak ada yang bisa make bola hisap. Cuman lo doang yang bisa make masalahnya."
Tapi emang masalahnya gitu, empat orang di kelompok cuman Juis doang yang bisa make tuh bola hisap. Mana itu makenya keras lagi di bagain bolanya.
"Minta bantuan asistennya ajalah." Juis udah siap-siap ngehidupin motornya, tapi gue cegat dia lagi.
"Eh tunggu-tunggu! Lo jangan bolos dong, Is."
"'Kan kita dapet jatah absen tiga kali."
"Ngadi-ngadi lo! Lo kira kita kuliah dengan dosen gitu. Kalo lo bolos, lo alpa lah di absennya. Gak ada susul-susulan."
"Yaudah tinggal ikut aja susulan."
Anjiir! Nih anak bandel juga.
"Gak. Gak. Lo harus ikut praktikum hari ini." Gue tarik tangan Juis buat turun dari motor segera.
KAMU SEDANG MEMBACA
chemistry of love [TERBIT]
Fanfiction[TERBIT ULANG DI LAVELLE PUBLISHER | JUDUL SEBELUMNYA 'ASDOS'] ACT 1 - CHEMISTRY OF LOVE ❝Ketika mimpi buruk bukan lagi di waktu tidur, melainkan di laporan praktikum.❞ Namanya Mark Agraha Lych, anak Teknik Pertambangan 16 yang merangkap jadi asiste...