Silahkan pencet terlebih dahulu bintangnya ☆ dan tinggalkan komentar di bagian yang menurutmu menarik♡ ^^
Selamat membaca!
×××××
"Kak! Cepetan! Udah ditungguin!"
Mampus! Gue kesiangan pagi ini, gara-gara semalem ngeringkas jurnal sampai jam empat subuh. Kebayang gimana mata gue merah banget sekarang dan kayak biasanya selalu ada kelas pagi di hari terakhir kuliah minggu ini.
Sebelum keluar dari kamar, gue sempetin dulu buat dandan sedikit di muka. Pakai sunscreen, bedak, sama liptint. Seenggaknya pagi ini jangan sampai anak kelas kaget ngelihat muka butek gue gara-gara begadang semalem. Setelah memastikan penampilan gue udah rapi, gue langsung turun dari kamar dan nyamperin Windy yang udah teriak-teriak dari dapur.
"Win, mama kemana?"
Gue baru sadar kalo di rumah cuman ada gue sama Windy doang.
"Ke pasar."
Kerjaan Windy dari tadi cuman duduk, sambil makan donat terus sibuk ngebacain soal TO dari tempat les dia. Dia mah enak, masuk sekolah jam tujuh kurang, beda dengan gue yang harus siap-siap pergi jam enam tepat karena jarak kampus sama rumah itu jauh banget.
Di depan pagar rumah, udah ada Juis yang lagi nunggu di atas motor. Setelah gue makai sepatu, gue langsung nyamperin dia.
"Lama banget sih, Kak." Juis aja udah capek nugguin gue dari tadi.
"Gue telat, Is. Semalem gue nugas sampe jam empat." Gue langsung duduk di jok belakang motornya Juis.
Sebenarnya gue nggak punya rencana sama sekali buat nebeng dengan Juis. Karena gue telat, pas udah siap-siap tadi gue langsung ngechat dia buat nebeng ke halte.
"Buset. Nggak tidur lo, Kak?"
"Tidur. Kebangun jam enam."
Gue jadi kepikiran sama Lia. Mungkin sekarang tuh anak lagi enak-enak tiduran di kosannya dia. Sedangkan gue, paling nggak tidur di bus itupun juga gak nyaman banget.
"Cuss berangkat kita." Juis langsung ngehidupin motor maticnya dia.
Tapi motornya Juis malah nggak jalan-jalan.
"Jalan, Is."
"Bentar-bentar..."
"Lo nungguin apalagi sih?"
"Itu.."
Gara-gara omongan si Juis, gue jadi bingung sambil noleh ke arah dia, lalu mata gue beralih ngikutin arah pandangnya Juis. Dan dari depan motornya dia, bisa dilihat ada orang yang lagi dateng ke arah kita.
"Kak.." Juis nyapa sekaligus nyengir ke orang yang barusan lewat di depan kita.
Demi apapun, gue nggak sadar kalo barusan yang lewat tadi adalah Kak Mark.
"Kak Mark tinggal di sini?" tanya Juis.
Gue ngangguk, pandangan gue masih belum lepas dari arah Kak Mark yang lagi jalan di belakang gue.
"Kok gue nggak pernah tahu." Bahkan Juis aja nggak percaya kalo kak Mark tinggal di sekitaran sini.
"Cucunya Nek Yun itu."
"Hah!? Serius lo!? Eh iya deng pernah ketemu juga pas ngelayat dulu di rumahnya."
"Udah ah, buruan, Is."
Kak Mark kayaknya lagi nggak kuliah deh. Soalnya udah jam segini, dia masih santai aja. Tapi yang bikin gue penasaran pas ngelihat dia lewat tadi adalah rambutnya dia. Tumben hari ini rambut Kak Mark rapi banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
chemistry of love [TERBIT]
Fanfiction[TERBIT ULANG DI LAVELLE PUBLISHER | JUDUL SEBELUMNYA 'ASDOS'] ACT 1 - CHEMISTRY OF LOVE ❝Ketika mimpi buruk bukan lagi di waktu tidur, melainkan di laporan praktikum.❞ Namanya Mark Agraha Lych, anak Teknik Pertambangan 16 yang merangkap jadi asiste...