Silahkan pencet terlebih dahulu bintangnya ☆ dan tinggalkan komentar di bagian yang menurutmu menarik♡ ^^
Selamat membaca!
×××××
Hari Rabu adalah hari tersial yang pernah terjadi di kehidupan gue sebagai mahasiswa baru.Why?
Gue pertama kalinya telat!
Pagi-pagi gue udah kena sial kayak gini. Gue telat masuk praktikum Kimdas. Beneran nggak tahu gue kalo hari ini tuh bakalan dimulai praktikumnya. Gue kira minggu depan. Mana jas lab gak bawa lagi, jadi gue sempetin dulu buat minjem sama kating di jurusan.
Tapi masalahnya gak ada satupun kating yang gue kenal, kecuali asisten praktikum biologi kelas gue. Nah kebetulan kating angkatan tujuh belas lagi ada praktikum di lantai dua. Niatnya gue mau minjem sama Kak Delo, dia wa ko-as praktikum biologi. Tapi pas gue nunggu tadi, gue gak sengaja ketemu sama Kak Nana di luar labnya.
Inget aja, gue masih kesel gara-gara kejadian bola basket kemarin.
Kak Nana nanya ngapain gue di sini, ya gue jawab aja mau minjem jas lab. Terus dia bilang kalo kating tujuh belas gak bakalan mau minjemin jas lab.
Lah kok pelit gini!?
Tapi ajaibnya si kating buaya satu ini mau minjemin gue jas lab dia.
"Nih kakak pinjemin."
Gue awalnya ragu, tapi disuruh dia buat nerima juga.
"Kating tujuh belas gak bakal mau minjemin jas lab mereka sama maba. Percuma kamu nungguin di sini."
Mana dikasih banyak peraturan lagi pas minjeminnya.
"Jas labnya harus dikembaliin secepat mungkin. Jangan sampai kotor. Jangan bau. Jangan robek. Jangan hilang kancingnya. Jangan dijual juga."
Dikira gue Mail ayam goreng apa setiap ngelihat barang langsung main jual aja. Tapi untungnya masih dipinjemin juga sih. Pas nyampe ke FK, gue kena drama lagi. Karena telat, harusnya gue gak boleh masuk lagi. Tapi gue tetep mau masuk. Gue udah capek-capek gini minjem jas lab, lari-larian ke FK, masa gak boleh masuk.
Dan syukur aja gue masih dibolehin asistennya buat masuk.
Pas banget gue mau duduk, tiba-tiba si Lia narik gue buat duduk bareng. Rupanya gue satu kelompok praktikum sama dia, mana ada si Juis lagi. Apesnya lagi gue kena kelompok satu pula.
"Lo tadi kemana aja sampe telat gini?" Lia bisik deket telinga gue.
"Gue nyari jas lab tadi," jelas gue.
"Nyari dimana?" Lia nanya lagi.
"Sama kating," balas gue.
"Oh.." Ujungnya cuman oh doang.
Lia ngangguk-ngangguk doang, tapi gak lama dia noleh lagi ke arah gue. Mana mukanya nggak nyantai lagi.
"Ngaku lo, minjem jas lab sama Kak Nana."
"Iya."
Dan tiba-tiba si Lia jadi kek anjing malah ngendus-ngendusin jas lab gue.
"Lo ngapain sih!?"
"Ketahuan banget baunya Kak Nana."
Gue ikutan nyium lengan jas lab Kak Nana yang lagi gue pakai. Perasaan gak ada apa-apa, tapi ini kenapa baunya kayak bedak bayi. Ini Kak Nana pakai bedak bayi?
KAMU SEDANG MEMBACA
chemistry of love [TERBIT]
Fiksi Penggemar[TERBIT ULANG DI LAVELLE PUBLISHER | JUDUL SEBELUMNYA 'ASDOS'] ACT 1 - CHEMISTRY OF LOVE ❝Ketika mimpi buruk bukan lagi di waktu tidur, melainkan di laporan praktikum.❞ Namanya Mark Agraha Lych, anak Teknik Pertambangan 16 yang merangkap jadi asiste...