Silahkan pencet terlebih dahulu bintangnya ☆ dan tinggalkan komentar di bagian yang menurutmu menarik♡ ^^
Selamat membaca!
×××××
Untuk pertama kalinya, selama seumur hidup, gue berada di titik sejenuh ini. Hanya gara-gara laporan doang sampe rasanya pengen mati aja.
Gue baru balik kuliah dan mama udah marah-marahin gue gara-gara pulang sambil hujan-hujanan. Gue nahan malu di bus waktu orang-orang ngelihatin gue karena baju gue udah basah semua.
BRUKKK
PRANKK!!
Saking lelahnya hari ini, gue sampe bar-bar ngelempar tas ke meja belajar dan berakhirlah satu barang di atas sana ada yang jatuh. Nimbulin suara pecahan yang nyaring banget, pas dilihat rupanya itu cuman vas bunga yang jatuh. Ada setangkai bunga aster di vas itu yang perlahan layu karena nggak gue kasih air.
Jadi ini tuh bunga asli? Bukan bunga imitasi?
Aster ini pemberian dari Kak Mark. Gue tahu dia nggak ada rencana sama sekali mau ngasih bunga di acara Dies Natalis kemarin. Hanya karena gue sendirian waktu itu dan kelihatan banget kayak palling menyedihkan, akhirnya dia ngasih gue bunga itu. Cuman satu. Tapi emang gue nggak berharap untuk dikasih. Di situ gue juga mikir, gue emang paling menyedihkan kali ya. Gue kurang diapresiasikan di saat semua orang pada asyik foto bareng terus dikasih bunga dan banyak barang-barang lain yang bikin gue iri.
Momennya bikin gue inget sama acara perpisahan waktu SMA dulu. Orang-orang pada pake baju bagus, semua cewek udah punya rencana buat pergi ke salon bareng-bareng. Bahkan gue nggak kepikiran rencana itu sama sekali. Gue nggak pergi ke salon karena keadaan saat itu gue beneran gak bisa. Mama masuk rumah sakit, Windy ada ujian di sekolah, dan gue nggak mau ikut acaranya sama sekali. Tapi mama maksa kalo gue harus ikut dengan alasan kalo ini adalah acara terakhir bareng temen SMA.
Akhirnya gue ikut juga dan pas harinya tiba, di acara perpisahan, temen-temen gue pada hilang semua karena mereka sibuk bareng sama temen mereka yang lain.
Gue mencoba biasa aja awalnya, tapi lama-lama gue merasa kalo gue tuh kayak sendirian banget. Apa gue semenyedihkan itu sampe nggak ada satupun yang mau foto bareng gue?
Di ujung acara, orang-orang pada tuker kado. Bahkan gue sendiri bingung mau ngasih kado ke siapa dan berakhirlah gue yang ngasih kado ke diri gue sendiri dengan sebuah catatan yang tertulis di sana.
Buat Radhea dari Radhea, semoga ke depannya lo bisa lebih bahagia lagi dari sebelumnya. Semoga impian lo kecapai semua. Semoga lo ketemu sama-sama orang-orang baik nantinya.
CKLEK
Pintu kamar gue kebuka ada mama yang lagi berdiri di depannya sambil ngelihatin apa yang terjadi di depan gue.
"Kak! Astaghfirullah Ini pada kenapa pecah semua!?"
Mata gue memanas disusul hidung gue yang udah kerasa perih. Sesak gue makin menjadi-jadi sampai akhirnya gue nggak bisa menghirup oksigen lagi dan dada gue yang semakin sakit.
"Ma..."
Gue nggak lebay, tapi pernah gak sih lo ngerasain sesak di dada akibat nahan rasa sakit dan lo berusaha sekuat mungkin ngucapin satu kata untuk bilang ke orang-orang, kalo lo baik-baik aja.
Mama mendekat dan dia ngelihatin gue dengan cemas.
"Kakak kenapa?"
Tepat pas mama nyentuh punggung gue, di situ akhirnya gue ngelepasin segalanya. Isakan tangis yang udah gue tahan setengah mati akhirnya lepas juga di hadapan mama. Gue buru-buru ngambil nafas, tapi rasanya masih aja kayak sakit banget. Hidung gue juga udah nyumbat nggak kalah dari mata gue yang ngebasahin permukaan pipi gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
chemistry of love [TERBIT]
Fanfiction[TERBIT ULANG DI LAVELLE PUBLISHER | JUDUL SEBELUMNYA 'ASDOS'] ACT 1 - CHEMISTRY OF LOVE ❝Ketika mimpi buruk bukan lagi di waktu tidur, melainkan di laporan praktikum.❞ Namanya Mark Agraha Lych, anak Teknik Pertambangan 16 yang merangkap jadi asiste...