Silahkan pencet terlebih dahulu bintangnya ☆ dan tinggalkan komentar di bagian yang menurutmu menarik♡ ^^
Selamat membaca!
×××××
"Se—hmmpptt!!"
"Lo jangan teriak-teriak gilak!"
Baru aja gue mau ngasih tahu sama Lia tentang sesuatu, tapi dia udah heboh duluan. Untungnya gue tutup cepat mulutnya sebelum bikin kerusuhan di dalam kelas. Sekarang lagi ada kelas biologi umum dan di depan sana ada Pak Yuan, dosennya yang lagi sibuk nerangin materi. Kan gak lucu kalo Lia tiba-tiba teriak gak jelas pas beliau lagi nerangin materi (gini-gini gue juga takut matkul biologi umum gue nggak lulus).
"Lo yakin, ini mantannya!?" Lia nunjukin layar hapenya di depan mata gue. Depan banget karena dia masih gak percaya sama yang gue bilangin itu.
Gue jadi menyesal pas ngasih tahu Lia soal mantannya Kak Mark di foto terakhir IGnya, kalo tahu gini enakan gue diam-diam aja. Tapi kalo gak ngomporin Lia ya nggak asik juga.
"Anjiir, anjiir gue penasaran gilak sama muka ceweknya! Mantannya Kak Mark kating??"
"Iya."
"Kating mana?"
"Gue kurang tahu."
Kalo untuk yang satu ini nggak bakal gue kasih infonya ke Lia. Gue takutnya nih anak bakalan ngestalk habis-habisan soal mantannya Kak Mark. Ngeri woy. Tahu sendirilah orang bucin tingkat FBInya tuh tinggi banget.
Sebenarnya ngelihat Lia ginian bikin gue kasihan juga sih sama dia. Jangan terlalu banyak berharap sama kating, apalagi kayak modelan Kak Mark. Mana dia anak teknik, kating enam belas, banyak yang bucin juga sama dia. Berasa langit dan bumi kalo gue juga bandingin diri gue sama Kak Mark.
Lagian menurut pemantauan yang gue lihat selama ini, emang anak teknik tuh pasti pacarnya gak jauh-jauh anak FK. Gak semua sih, cuman yang gue lihat selama ini emang gitu. Mereka pada nyari yang pinter-pinter, cantik-cantik, ganteng-ganteng sampai ngelupain bahwa anak fakultas lain juga nggak kalah sama mereka.
Lucu juga ya kalo gue punya pasangan sama kating modelan kayak Kak Mark. Tapi nggak lucu kalo gue udah kebanting bareng dia.
Untungnya kelas Pak Yuan selesainya gak begitu lama, lima belas belas menit sebelum jadwalnya, Pak Yuan udah buru-buru pamit duluan. Tapi nggak semudah itu.
Pak Yuan ngasih tugas kelompok presentasi.
Here we go again. Dimana bakalan banyak anggota yang cuman numpang nama, bayar print-an, yang intinya cuman mau enaknya doang tapi pada lari semua pas lagi nugas.
Pas beliau udah keluar dari kelas, anak kelas langsung pada heboh semua karena sekarang lagi pembagian nama buat kelompok. Sistemnya dikoncang, jadi satu kelompok bakalan ada lima orang dan banyak dari mereka yang namanya pada diacak semua dan lepas dari temen dekat mereka. Anak kelas pada koar-koar ke ketua kelas biar nama mereka bisa disatuin sama nama temennya di kelompok yang sama, tapi ketua kelas pada nolak karena itu udah sistemnya dan gak bisa dirombak lagi.
"Aaaahh! Kita sekelompok, Heya!!"
Nggak ada angin, nggak ada hujan Lia langsung teriak di dekat telinga gue.
"Nanti kita tumpahin tehnya tentang Kak Mark!"
Anjir! Tuh 'kan apa gue bilang, kalo udah sekelompok dengan Lia pasti udah pada belok ke jalan setan semua.
Oh iya, gue masuk ke kelompok empat dan di situ baru nyadar ada di nomor urut ketiga dan di bawah nama gue ada nama Lia, ada nama Felix di sana.
Felix? Felix anjiir?!?
KAMU SEDANG MEMBACA
chemistry of love [TERBIT]
Fanfiction[TERBIT ULANG DI LAVELLE PUBLISHER | JUDUL SEBELUMNYA 'ASDOS'] ACT 1 - CHEMISTRY OF LOVE ❝Ketika mimpi buruk bukan lagi di waktu tidur, melainkan di laporan praktikum.❞ Namanya Mark Agraha Lych, anak Teknik Pertambangan 16 yang merangkap jadi asiste...