"kumohon beri aku waktu untuk menyatakan perasaan ku,jangan tinggalkan aku sendiri disini 😭😢''
# Alex
Aku duduk di sofa memandangi wajahnya yang sangat pucat dan banyak selang di tubuhnya walaupun begitu dia tetap cantik dan lihatlah bagaimana caranya tidur di sana.
"Apa mereka selalu mengacuhkan mu ? aku seharusnya lebih memperketat pengawasan mu ,dan tidak membiarkan mereka untuk menyentuh sehelai rambut mu!"
aku tersenyum pahit melihat wajah nya yang begitu pucat dan lihatlah matanya tidak mau terbuka hanya untuk melihat ku sebentar saja ,apa disana lebih menyenangkan dari pada disini?
akan ku buat orang yang mencelakakan mu merasakan apa yang kau rasakan bahkan lebih menderita lagi ,kumohon jangan tinggalkan aku sendiri."tuan ...!"
"kenapa Mike?"
"ini soal kecelakaan....!"
"langsung intinya mike?"
"orang yang mencelakakan kekasih tuan sudah di temukan oleh orang-orang kita!"
""masukkan dia ke penjara bawa tanah mike,aku sendiri yang akan memberi nya pelajaran!"
Mike merinding mendengar suara tuannya yang dalam dan berat itu dia tau bahwa jika tuannya itu sudah mengurung seseorang di penjara bawah tanah maka tidak akan ada lagi kata ampun pada nya."perketat penjagaan nya mike dan jangan biarkan orang lain masuk ke dalam baik itu suster atau perawat bahkan dokter sekaligus!"
"tapi tuan ...?"
"Dokter keluarga ku yang akan datang kemari dan kau juga harus mengawasi dia !"
"baiklah tuan !''
Mike membungkuk kan sedikit tubuhnya dan menatap tubuh tegap tuannya yang sudah menjauh darinya."hah..semoga gadis ini bisa merubah kekejaman tuan Alex sepenuhnya!"
Mike menghela nafas panjang sekali lagi dan duduk di sofa sambil memperhatikan kondisi seorang gadis yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit dan dia tidak mau membuka kedua matanya. Mike selalu memperhatikan gadis itu dan saat Mike sudah tak bisa lagi menahan nya dia langsung berlari .......hayo lari kemana 😂 jangan mikir yang lain 😅.
dia berlari menuju toilet yang sudah sejak dulu ada disana 😂 sekitar 15 menit dia berada disana saat keluar dia terkejut melihat seseorang yang sedang menyuntikkan sesuatu ke dalam infus gadis itu,Mike langsung berlari menangkap orang itu yang sempat berlari menuju pintu keluar."brengsek apa yang kau lakukan disini?"
"kau tidak perlu tau sialan!"
Mike segera membuka penutup wajah yang digunakan orang itu dan....... lihatlah orang itu ternyata ayah dari gadis yang sedang terbaring lemah diatas ranjang rumah sakit."kau.........!!!!"pip....pip....pip....!!!!"
Mike melihat ke belakang dan dia segera berlari menuju ke ranjang gadis tuannya yang sedang kejang-kejang dan suara mesin pendeteksi jantung itu mulai melemah dan lama kelamaan berubah menjadi garis lurus yang panjang."dia pantas mati... selamat tinggal Lucia kau harusnya lebih cepat mati!"
setelah mengatakan itu ayah Lucia langsung berlari keluar dari sana ,Mike langsung memanggil dokter rumah sakit dengan cepat dan lihatlah sekarang semua para dokter dan juga perawat melakukan segala upaya untuk menyelamatkan gadis itu."suster siapkan kejut jantung .........!!!"
Mike hanya mendengar itu setelah suster lain mendorong nya untuk keluar.#Alex
disana di ruang gelap itu terdengar suara jeritan seseorang yang sangat mengerikan.
"aku bahkan akan melakukan apapun untuk membuat gadis itu mati..seceeeeppaatttnnyyaaaa....aaahhhhkkkk!!"
"tutup mulut mu brengsek kau yang akan mati duluan !"
"bunuh saja akuuuuu seeceepatnya jangan seperti ini!"
"hahahahaha....tidak semudah itu kau harus lebih dulu menderita dan kau sendiri yang akan meminta untuk segera di bunuh!"
Alex tertawa mengerikan disana bahkan anak buahnya bergidik ngeri mendengar suara tuannya itu walaupun mereka sudah sering melihat tuannya seperti itu ini bahkan lebih mengerikan lagi dan lihatlah bagaimana kondisi pria itu sangat mengenaskan,tubuhnya yang penuh dengan luka sayatan tajam wajahnya yang terdapat luka lebam dia bahkan lebih sekarat lagi dari hari ke hari."tuan ....!"
"kenapa ?''
"Mike memberi tahu bahwa kondisi gadis tuan sedang kritis !''
"ahk...kenapa seperti ini! berikan dia pada buaya yang ada di belakang dan dia harus benar benar mati mengerti???"
"baik tuan !"
Alex segera berlari ke luar dan masuk ke dalam mobilnya yang sudah dipersiapkan oleh anak buahnya, mengendarai mobilnya dengan cepat Alex menggeram dengan keras karna dia gagal dalam menjaga gadisnya.
"siallll.....minggir brengsek?"
Alex memaki setiap mobil dan motor yang melaju dengan lamban di depan nya ,banyak pejalan kaki yang mulai mengumpat ke mobil yang dikendarai oleh Alex , sekitar 1 jam Alex di perjalanan menuju rumah sakit akhirnya dia sampai juga disana dimana gadisnya masih di tangani oleh para dokter sekaligus perawat yang mondar-mandir memasukkan selang infus kedalam tubuh gadis itu dan Alex menggeram dari luar karna para perawat mulai mencabut satu persatu selang infus dari tubuh gadisnya."bbrraakkkk!!!!!!"
"apa yang kalian lakukan pada kekasih ku?pasang infus kembali !"
Alex memaki para perawat yang dari tadi diam dan setelah di komando oleh dokter mereka langsung memasang kembali selang infusnya
"kalian semua akan ku pecat?Mike urus mereka semua!"
"baik tuan!''
Mike segera keluar dari sana dan segera melakukan apa yang disuruh oleh tuannya tersebut."tuan alex kami sudah melakukan semampu kami ,tapi nyawa gadis itu tidak tertolong!"
"diam kau sialan ,kalian semua pergi dari sini ?"
"baik.....?"
dokter langsung pergi dari sana meninggalkan Alex dan juga kekasihnya disana."kenapa ......kenapa disaat aku mulai mencintai seseorang kenapa dia pergi dari sisiku,kau tidak adil padaku....kau benar benar tidak adil padaku....aku hanya meminta sedikit kebahagiaan padamu..... yah memang benar kau memberikan nya padaku sebentar lalu kau.... kemudian mengambil nya lagi dariku ............tolong kembalikan gadis ini kepadaku aku berjanji akan menjaganya....aku berjanji padamu Tuhan .....aku akan memberikan apapun padamu bahkan akan kuberikan hidupku padamu selamanya jika Tuhan mengembalikan kekasih ku padaku ..... kumohon..!!!!!!!"
Alex terjatuh kelantai dia memandangi wajah gadisnya yang pucat,Alex menangis disana tunggu menangis!!! yah untuk pertama kalinya Alex menangis untuk seorang gadis yang belum tentu mencintai nya juga, Alex menunggu dengan sabar bahwa ia percaya keajaiban akan terjadi pada gadisnya ...!!"kumohon........!!!Alex memegang jari telunjuk gadisnya kemudian menggenggam tangan gadisnya dengan erat dan........."pip.....pip.....pip....pip...!!!
permohonan Alex dikabulkan dan lihatlah sekarang bagaimana wajah berbinar Alex melihat gadisnya yang hidup kembali."Dokter.....dokter....!!!!
para Dokter dan juga perawat langsung datang ke sana dan langsung memeriksa kondisi tubuh pasien yang sudah hidup kembali."tuan Alex jika nona itu belum bangun dalam 24 jam maka dia akan kami yatakan koma!permisi tuan Alex !!"
"aku sudah bahagia sekarang dan kumohon padamu berjuang lah aku akan tetap menunggu mu selama hidupku pun aku akan tetap menunggu mu!"
Alex tersenyum manis pada gadisnya itu dia masih menggenggam tangan nya dengan lembut mencoba memberikan kehangatan pada gadisnya."tuan....maafkan saya karna kelalaian saya nona Lucia mengalami koma!"
"pergilah Mike aku ingin berdua dengan nya ?"
"baik tuan ,saya permisi!"
Mike mebungkuk kan badan lalu kemudian pergi ke luar dengan perasaan bersalah.#jangan lupa beri 🌟🌟🌟 yang banyak😇😇 dan komen supaya author semangat lagi nulis 🤧😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
the perfect my husband
Teen FictionEND belum revisi jadi kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaklumi karna ini cerita pertamaku di wp ♪\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/ dan jangan lupa untuk vote dan follow nya , dan akan ada perbaikan di setiap part nya . selamat membaca gadis kecil itu...