MIMPI BURuK ATAU KENYATAn??

665 35 13
                                    

"Aku berharap bisa memutar waktu agar aku bisa menyelematkan mu,maaf seharusnya aku tidak meninggalkan mu "

Alex

" aku akan pergi ke kantor jaga dirimu baik-baik! "

" hhmm.... akan ku ingat! "

" dan jangan buat masalah lagi dengan wanita ular itu! "

" baiklah kau cerewet sekali! "

" dasar...... aku ini harus melindungi gadis masa depanku !"

" haha..baiklah honey! "

" kita akan menikah 2 minggu lagi !"

" apa?? Kenapa terburu-buru alex bahkan wanita itu masih ada disini! "

" biarkan saja dia, karna aku ingin memilikimu seutuhnya !"

" tapi...! "

" sshuuut jangan menolak lagi  sayang, kamu mau kan !"

" hhmm baiklah! "

"  really??

" yah! "

" astaga aku bahagia sekali! "

" sudahlah..... jangan sampai kau terlambat rapat nanti! "

" baiklah jaga dirimu baik-baik "

Skipp

Dan akhirnya sampailah di hari yang paling bahagia seumur hidup ku dimana aku akan menikahi gadis kecilku dan untung nya wanita itu tidak memiliki gerak-gerik yang mencurigakan selama 2 minggu ini tapi walaupun dia terlihat tenang saja ,aku masih merasa bahwa dia memiliki rencana licik.  Aku sudah menyuruh mike untuk memperketat penjagaan dan mereka harus selalu mengikuti briana wanita ular itu kemanapun dia pergi karna aku tidak akan tenang selama dia masih ada disini .

" tuan nona lucia sudah siap! "

Aku berbalik dan tersenyum lebar ke arah gadis kecil ku dia terlihat mempesona dengan gaun pengantin itu, terlihat lebih dewasa dan seksi tentunya  Aku melangkahkan kaki ku mendekatinya.

" kau terlihat lebih cantik menggunakan gaun ini! "

" kau juga terlihat lebih tampan dari biasanya! "

Huh sekarang dia sudah mulai berkata manis kepadaku ,aku tidak akan pernah kalah darimu.
Aku menggandeng tanganya menuju altar , aku merasa gugup sekaligus bahagia akhirnya apa yang aku tunggu-tunggu terjadi menikah dengan wanita pujaan. Aku sempat berhayal di hari tua kami , dia akan tua bersamaku dan melihat cucu-cucu manis yang sedang bermain di taman dan.....

" ALEXANDER VON GOETHE apakah anda bersedia untuk menjadi pendamping dari LUCIA STEVANO baik suka maupun duka  apakah anda akan selalu ada disisinya sampai maut memisahkan kalian berdua "

" ya , saya bersedia "

Aku menatap gadis kecil ku dengan lembut supaya dia tidak gugup lagi .

" LUCIA STEVANO apakah anda bersedia menjadi pendamping dari ALEXANDER VON GOETHE baik suka maupun duka apakah anda akan selalu disisinya sampai maut memisahkan "

" ya, saya bersedia "

" baik, pengantin pria bisa mencium pengantin wanita! "

Aku langsung menarik pinggang nya mendekatiku dan melumat habis bibir seksi nya, benar-benar sangat membangkitkan gairah.
Setelah selesai pemberkatan di Gereja ,kami semua pergi ke mansion pribadiku karna akan lebih aman disana daripada harus berada di luar.

the perfect my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang