"aku berusaha untuk menjadi lebih baik tapi kenapa kau malah mau pergi lagi dariku?? Apa aku tidak pantas untuk mendapatkan kesempatan kedua darimu!! "
Alex
Aku masih menandatangani berkas-berkas yang masih datang saja ke meja ku ini, sialan kalau seperti ini terus aku bisa kehilangan gadis kecil ku lagi.
"mike! "
"ya tuan! "
" kau sudah menemukan cara untuk mengambil gadisku? "
"itu...! "
"apa! "
"tuan saya sudah mengikuti nona tapi selama 2 hari ini dia tidak pernah keluar dari rumahnya kevin !"
" brengsek.... apa lagi yang direncanakan pria itu , cepat cari tau lagi dalam 30 menit kau sudah harus melaporkan nya padaku! "
"baik tuan! "
Sialan si kevin itu aku sudah membantu perusahaan nya dan ini yang kudapat sebagai balasannya, aku tidak peduli lagi siapa dia yang harus aku lakukan adalah segera membunuh nya.
" tuan....! "
"huh apa? "
Aku menatap mike dengan tatapan tajam, kenapa dia sekarang menjadi sangat panik apa terjadi sesuatu pada gadisku.
"saya melihat nona lucia dan juga kevin sedang menuju bandara! "
"apa..... Sialan ikuti mereka dan segera siapkan helikopter ku sekarang juga! "
"baik tuan! "
Brengsek....... kalau aku pergi menggunakan mobil kesana bisa-bisa aku sudah kehilangan di lagi aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi, hari ini juga aku akan merebutnya dari pria sialan itu. Aku segera naik ke helikopter yang sudah siap sekitar 3 menit yang lalu saat aku naik menuju ke lintasan helipad yang ada di atas gedung ini dan untukmu gadis kecilku tidak akan pernah kubiarkan kau pergi lagi.
Sekitar 10 menit mengudara akhirnya kami juga sampai di bandara internasional jhon F kennedy bandara ini sudah dipenuhi oleh orang" yang ingin bepergian ke negara lain, aku menyuruh andrew yang sebagai pilot nya untuk mendarat di depan pesawat yang akan lepas landas itu, Aku merasa bahwa gadisku ada disana bersama kevin pria brengsek itu. Dan kami langsung di dikerumuni pria bersenjata lengkap, aku tidak takut dengan gertakan seperti ini aku menoleh ke arah mike dan dia langsung bergerak cepat untuk menembak kaki dari 5 orang yang bersenjata itu dan mereka benar-benar lemah setelah hanya 1 orang pria mereka bisa kalah dari mike huh mereka tidak pantas menjadi tentara.
aku langsung menyuruh pilot dan copilotnya untuk membuka pintu masuk ke dalam pesawat dan tidak menunggu waktu lama aku sudah berada di dalam pesawat. Aaahhkk disana dia rupanya gadis kecilku sedang meringkuk di pelukan pria brengsek itu. Sialan dia harusnya senang saat aku menjemput nya seperti ini."aahkk... lepaskan brengsek! "
Dia berteriak histeris saat aku menarik tanganya dari pegangan pria sialan itu.
"ssshhuuttt sayang jangan seperti ini kau menyakiti perasaan ku! "
"kau pria psikopat yang hanya melakukan apa yang kau mau tanpa memikirkan akibatnya! "
"yah itu aku..... dan aku juga bisa menghancurkan pesawat ini dengan mudah banyak nyawa orang yang akan terbunuh saat kau tidak menuruti ucapnku! "
Dan benar saja dia berhenti berontak dan menurutiku untuk turun dari pesawat ini, belum 10 langkah pria brengsek itu menyentuh milikku lagi. Saat ini emosi ku benar-benar meluap-luap untuk segera melenyapkan nyawa pria ini.
"lepaskan tangan kotor itu dari gadisku! "
"huh.... kau yang seharusnya melepaskannya !"
"kau!? "
Aku langsung memukulnya membabi-buta dan huh dia ini pria lemah yang tidak pantas menjadi lawanku,dia tergeletak dengan cara yang mengenaskan dan......karna pria ini gadisku menjadi ketakutan lagi.
"kau.... pria brengsek aku membencimu sangat membenci mu! "
"yah....aku tau aku juga sangat mencintaimu sayang! "
Aku menarik tanganya lagi kali ini dia memberikan perlawanan padaku, dia benar-benar membuatku menjadi marah.
"diam!! aku bisa saja membunuh keluarga mu lagi! "
"a..... aaakkkuu.....membenci TUAN ALEXANDER YANG TERHORMAT! "
"sayang nya aku mencintaimu gadis kecil! "
Aku mengecup keningnya dengan lembut lalu menggendongnya dia masih terisak saat kami sudah di dalam helikopter ku.
" diamlah..... atau aku akan menghancurkan pria yang bernama angga itu aku bisa mulai dari istrinya lalu anaknya ahh bisa juga dimulai dari Kakakmu lalu putra kesayangan mu itu dan terakhir adalah pria yang bernama kevin itu dan itu semua adalah karna KE EGOISAN mu SENDIRI! "
Aku sengaja menekankan kata-kata itu padanya agar dia mengikuti kata-kata ku
"tidak.... aku... a... akku akan bersamamu tapi kau jangan pernah menyentuh mereka lagi dan kau harus mengembalikan pekerjaan kakakku! "
"itu mudah sayang! "
Aku tersenyum melihat nya dia akhirnya Aku bisa membawa nya pergi bersamaku dan dia menjadi milikku seutuhnya.
********
LuciaPria itu ada disini apa yang akan terjadi denganku apa dia akan mengurungku di rumah nya dan menyiksaku seperti yang dia lakukan pada orang lain, dia benar-benar membuatku merinding.... dia.... dia sudah ada disini dan menatapku dengan senyuman licik aku langsung memeluk lengan kevin .
"aaahhhkkk,lepaskan brengsek! "
Aku menarik tanganku sekuat tenaga tapi malah aku yang merasakan sakit, sialan dan sejak kapan kevin hanya diam saja melihat ku seperti ini, Alex mengancamku kalau aku tidak menuruti nya maka pesawat ini akan dia ledakkan. Dia benar-benar psikopat gila seharusnya aku tidak pernah bertemu dengan nya , aku langsung mengikuti kata-kata nya dan dia menarik tanganku dengan lembut.
"aahhkk!
Sialan lagi-lagi tangan ku ditarik oleh kevin kenapa dia sekarang bertindak atau dia memikirkan cara untuk melepaskanku?? Dan sialan alex benar-benar berbahaya dia memukul wajah kevin sampai batuk darah, apa pukulan nya sekuat itu?? Aku menjadi gemetaran dan dia masih saja mengancamku bisakah dia menjadi lembut untuk sekali ini saja, aku benar-benar takut sekali badan ku bergetar hebat sangking takutnya dan air mataku tidak mau berhenti. Aku membenci pria ini tapi aku tidak bisa lagi lari darinya dia membuatku untuk selalu bersamanya, huh lihat saja aku hanya akan mengikuti mu dan setelah kau percaya padaku aku akan pergi darimu lagi.
Cia dah buat mereka bertemu kan 😅😅 jadi jangan lupa vote dan komen biar cia tau dimana kesalahan penulisan nya. Selamat makan malam semuanya dan selamat tidur buat anak kecil 😊😀😃 . Dan yang berulang tahun di bulan ini cia ucapkan selamat ulang tahun ,panjang umur dan sehat selalu. 🙂🙂🎁🎁🎁🎁🎉🎉🎉🎉🎉🎊🎊🎊🎊🎊🎊😴😴 ternyata cia telat ngucapin buat seseorang Wkwkwkwk yang penting dah cia ucapin ya kan
KAMU SEDANG MEMBACA
the perfect my husband
Teen FictionEND belum revisi jadi kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaklumi karna ini cerita pertamaku di wp ♪\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/ dan jangan lupa untuk vote dan follow nya , dan akan ada perbaikan di setiap part nya . selamat membaca gadis kecil itu...