"Apa hanya aku saja yang merasakan ini semua,tapi jika aku memaksakan kehendak ku sendiri mungkin dia akan membenci ku"
Alex
Aku menepuk-nepuk pundak nya pelan dan sekitar 10 menit dia sudah tidur dengan lelap , saat aku ingin membetulkan rambutnya yang jatuh menutupi kedua matanya tiba-tiba suara ponsel mengagetkan ku karna suara nya yang keras dan berisik aku langsung melihat nama orang yang mengganggu ku tadi. Bukankah dia pria yang dibawa lucas ke club nya? Kenapa dia menelpon gadisku malam-malam begini? Aku langsung menggeser ke atas untuk menerima panggilan dan dia bicara seperti orang yang kesetanan.
"luci kau harus percaya padaku..... pria yang bersamamu itu bukan pria yang baik, kau harus segera menjauhi nya! "
Tunggu ..... pria brengsek ini ingin menjauhkan ku dengan gadis kecilku? Tidak akan kubiarkan.
"halo..... luci kau masih ada disana? "
"........yah tuan Angga yang terhormat !"
"kau...... dimana keberadaan luci, kau pria psikopat ..... Jangan pernah menyentuh nya aku memperingatkan mu! "
"wow........ Saya jadi semakin menantikannya! "
"..... Cepat atau lambat luci akan tau apa yang telah kau perbuat dasar brengsek! "
"hhmmm.... ini semakin menarik Angga ...... ahhhkk rasanya sangat menyenangkan mangsa yang telah kita lepaskan ,malah dia sendiri yang ingin menemui ajalanya ! "
"dia percaya padaku...... lihat saja dia akan membenci mu karna kau yang telah membunuh kedua Orangtuanya berhati-hati lah Tuan ALEX yang TERHORMAT! "
Dia langsung mematikan panggilanya .....brengsek pria ini ingin menjauhkan ku dari wanita ku, kita lihat saja sebelum kau memberitahukan semua informasi ini kepadanya aku akan membunuhmu lebih dulu.
"Aku hanya ingin kau selalu disampingku , aku tidak ingin sendiri lagi! "
Aku mengecup keningnya dengan lembut dan ikut terlelap disampingnya tanpa sadar aku memeluk nya dengan erat .
"hhhmmmmm! "
Aku menggeser tanganku ke sampingku untuk memastikan bahwa gadisku masih terlelap disampingku dan yang kudapati hanya selimut yang menggunung dan ini sudah terasa sangat dingin apa dia pergi menemui pria brengsek semalam?? Sial kalau hal ini terjadi aku tidak akan memaafkan pria itu akan kubuat hidupnya menjadi lebih sampah dari apapun,aku langsung bergegas kedalam kamar mandi melakukan segala ritual yang biasa aku lakukan sekitar 30 menit aku sudah rapi menggunakan kaos oblong berwarna putih dan celana jins yang berwarna hitam aku ingin mencari tau dimana keberadaan gadis kecil ku saat aku melewati meja makan aku menemukan seorang wanita yang masih sibuk dengan peralatan memasaknya, aku langsung memeluknya dengan erat dari belakang. Aku takut sekali kehilangan gadis ini benar-benar sangat takut.
"uuuhhhkk alex kau memelukku sangat erat lepaskan!"
"tidak! "
"ada apa denganmu hari ini! apa terjadi sesuatu dengan kepalamu?? "
"tidak..... kumohon tetaplah seperti ini! "
"hey..... kau salah minum obat yah ,aku sudah sangat lapar kenapa kau menganggu mu? "
"aku hanya takut !"
"hey.....ada apa , kau bisa menceritakanya Padaku! "
"5 menit saja luci!"
"baiklah! "
"huh.... apa kau percaya padaku?"
Aku melihat nya ,yah aku tau dia masih belum percaya padaku tapi untuk hal ini saja aku belum siap untuk dibenci olehnya , Aku akan menceritakan nya saat aku benar-benar sudah sangat siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
the perfect my husband
Teen FictionEND belum revisi jadi kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaklumi karna ini cerita pertamaku di wp ♪\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/ dan jangan lupa untuk vote dan follow nya , dan akan ada perbaikan di setiap part nya . selamat membaca gadis kecil itu...