ada apa dengan nya ?

5.5K 132 1
                                    

"kau gadis pertama yang menendang ku dengan keras tapi kita lihat apa kau bisa menghindar dari serangan ini!"pria itu tersenyum smirk kearah gadis yang akan mengambil jurus 2000 untuk lari
  

sinar matahari masuk melalui celah dari gorden yang tersingkap sedikit tapi gadis itu masih asyik dalam mimpi indahnya sampai saudaranya datang membangunkan nya dari tidurnya dan membuyarkan mimpi indahnya.

"hey gadis pemalas bangun kau mau terlambat lagi datang ke kampus mu?"

"oh ayolah kakak ini masih pagi kenapa membangunkanku begitu cepat?"

"pagi katamu ini sudah siang dan ......!"belum selesai gadis itu menyelesaikan kata"nya gadis yang semula tidur itu langsung bergegas ke kamar mandi, kakak nya yang membangun kannya hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan adiknya.

*****"

"apa yang kalian lakukan dengan motorku"
gadis itu berteriak histeris karena ada 4 pria yang tubuhnya tergolong besar besar itu merusak motor kesayangan nya.

"kami hanya menjalankan tugas kami nona!,jadi jangan semakin mempersulit pekerjaan kami?"

"halo tuan itu motor ku yang sedang kalian bongkar,siapa yang menyuruh kalian dasar kepala botak?"

ke 4 pria itu serempak memegang kepala mereka dengan cepat mereka tidak botak banyak Rambut yang tumbuh di kepala mereka😂

"maaf nona mobil sudah kami siapkan untuk menjemput nona?"
pria itu menunjukkan sebuah mobil terkenal yang hanya bisa dimiliki oleh orang"terkaya di dunia,jangan bilang ada seorang psikopat yang sedang mengincarnya dan membelikan nya sebuah mobil berharga 1 triliun dan akan segera membunuh nya ketika dia lengah,banyak peristiwa yang berkecamuk dalam pikiran gadis itu sampai akhirnya datang seorang pria yang memakai pakaian serba hitam dimulai dari jasnya, kemejanya dan juga celana nya yang semuanya mungkin barang bermerek terkenal yang ada di dunia ini.

"katakan padaku dasar pria botak siapa yang menyuruh kalian?"

"tuan!"
mereka ber4 menundukkan kepala mereka,sampai gadis itu penasaran dengan apa yang ada dibelakang nya dan..,

"kau,hey pak tua kenapa kau merusak motor kesayangan ku?"
gadis itu mengacungkan jari telunjuknya ke arah pria itu yang tak lain adalah Alex yang ia temui di tempat balapan motor.

"tenang my little girl,aku sudah mengganti nya dengan mobil mewah yang ada disana?"
Alex menunjukkan sebuah mobil dengan dagunya yang di ikuti oleh gadis itu.

"kau gila pria tua,apa kau itu seorang psikopat yang mengincar seorang gadis yang tidak tau apa"tentang semua masalah yang kau alami?"

Alex tergelak mendengar ucapan gadisnya yang mengatakan dia adalah seorang psikopat jahat, kalaupun ia harus menjadi seorang psikopat itupun hanya untuk melindungi gadisnya dari pria lain yang mau mendekati nya.

"aku ini terlalu tampan jika dibilang seorang psikopat jahat,my little girl!"
Alex terkekeh geli melihat tingkah laku gadisnya yang menatap nya dengan wajah horor.

"hey pak tua jangan kepedean,wajah mu saja kalah dengan Charlie put tau?",dan aku tidak mau tau sekarang motor ku harus kembali seperti semula!"

"kau......!dasar keras kepala?"
Alex menatap wajah gadis nya dengan tatapan tajam dan mengintimidasi, sehingga nyali gadisnya ciut seketika.

"aku tidak pernah mendapat penolakan dari siapapun juga termasuk salah satu nya darimu my little girl!"
Alex menarik paksa gadisnya menuju mobil yang sudah ia siapkan tadi,Alex menatap wajah gadis nya dengan tersenyum manis melihat gadisnya tidak memberontak padanya

****
Lucia

"sial,lama"aku bisa jantungan jika terus melihat senyum nya yang terus menerus seperti ini"gadisnya mengumpat kesal dalam hati nya melihat tingkah laku pria yang sedang menarik tangannya itu.

"bisakah kau berhenti tersenyum seperti itu kau seperti orang gila?"

"kenapa, aku tersenyum hanya padamu karena wajah mu yang manis ini!"

"kau...dasar pria tua?"
sial bagaimana caranya aku bisa keluar dari pria tua ini",aku mengumpat kesal dalam hati dan mencari celah supaya aku bisa keluar dari pria tua ini.sial sedikit lagi aku tidak akan bisa keluar dari dari pria tua ini karena kami akan sampai di depan mobil,aku harus cari cara lain.
"ayok berpikir luci kau harus bisa keluar dari si tua ini"dan yang terlintas di dalam otakku adalah aku harus berpura"untuk mencium nya dan menendang tulang keringnya. oke kali ini aku harus bisa.

"hhmm,tunggu ada sesuatu di wajahmu?"
aku menatap wajah nya dengan sok serius dan mendekatkan diri kepada nya dan saat dia lengah aku menendang tulang keringnya.

"duakkk" aku langsung lari dari pegangan si pria tua itu.

"kau gadis nakal aku akan menghukum mu karna ini?"

"sial" dia berhasil menarik tanganku dan ..."bbbbuuukk"aku menubruk dada bidangnya dengan keras dia menarik tanganku dengan erat dengan kaki kirinya yang sedikit pincang dan dia menyuruhku masuk kedalam mobil yang telah disiapkan nya dari yadi.

"hey pak tua lepaskan tanganku kau mau membawa ku kemana sialan?"

"berhenti memanggilku pria tua aku bahkan terlihat lebih tampan sekarang?"

"kau.....?"

belum selesai aku berbicara,pria tua ini yang mendekatkan wajahnya ke arahku dan menghimpit ku didalam mobil,"sial kenapa wajahnya terlihat tampan sekarang"!aku mengumpat didalam hati karna mengakui ketampanan nya diam-diam.

"kau sudah berani menendang kakiku dengan kuat dan sekarang kesabaran ku sudah habis kau harus dihukum little girl!"

"kau....apa yang akan kau lakukan?"

"menurut mu?,kau tidak akan bisa menghindari ini my little girl"!
pria itu mendekat kan wajahnya ke wajahku dan..........
aku menutup kedua mataku dengan erat dan aku mendengar suara tawa yang pastinya berasal dari pria tua ini.

"kau berharap aku mencium mu gadis kecil?"

"jangan berharap pak tua siapa yang mau dicium oleh pak tua seperti mu?"

aku mendorong tubuhnya yang masih dekat denganku dan mengatur nafas
"sial pria ini membuat jantungku tidak sehat?"aku mengumpat dalam hati dan mengutuki pria tua ini.

the perfect my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang