Terluka

408 28 20
                                    

" jangan pergi lagi dariku bukankah kau sudah berjanji kau akan selalu berada di samping ku untuk selamanya... Tapi kenapa kau lagi-lagi mengingkari janjimu... Aku ingin membenci mu tapi aku tidak bisa karna rasa cintaku lebih dalam dari rasa benci ku "

Alex

Tepat pada hari ini tanggal 2 oktober 2017 kami melaksanakan upacara pernikahan , aku benar-benar sangat bahagia karna akhirnya bisa memiliki nya. Kami berdiri di depan altar dan mengucap kan janji suci di depan pendeta .

" ALEXANDER VON GOETHE apakah anda bersedia untuk menjadi pendamping dari LUCIA STEVANO baik suka maupun duka apakah anda akan selalu disisinya sampai maut memisahkan kalian berdua "

" ya saya  bersedia "

" dan untuk LUCIA STEVANO apakah anda bersedia untuk menjadi pendamping dari ALEXANDER VON GOETHE baik suka maupun duka apakah anda akan selalu disisinya sampai maut memisahkan kalian berdua"

" ya saya bersedia "

" pasangan di persilahkan untuk bertukar cincin"

".............................."

Sungguh aku benar-benar bahagia akhirnya kami menikah, aku langsung mencium bibirnya dengan lembut.

" kau tau aku benar-benar bahagia sayang "

Aku berbisik padanya dan wajahnya langsung merah merona, dia menjadi sangat imut seperti ini.

" aku juga"

" sungguh?? "

" yah sungguh "

Setelah selesai acara pernikahan kami langsung pergi menuju parkiran mobil dan langsung pergi menuju mansion pribadiku karna akan lebih aman disana daripada harus menyewa gedung  yang tidak aku ketahui keamanan nya . Kami menyapa para tamu undangan dengan ramah yah walaupun hanya istriku yang demikian, aku masih  memasang wajah datar kearah mereka yang mencoba untuk merebut perhatian istriku.

" alex selamat atas pernikahan nya! "

" yah.... "

" trimakasih lucas tapi Kenapa aku tidak melihat mu tadi? "

" oohh..... Hmmmm itu aku ada pekerjaan yang mendesak tapi untung saja aku menyelesaikan nya dengan cepat! ''

" hhmm kau harus menjaga kesehatan mu atau kau akan sakit! "

" yah terimakasih atas perhatian kecilnya! "

" iya kau harus menemukan seseorang juga! "

" ahk aku sudah menemukannya tapi dia sudah jadi milik orang lain! "

"  apa dia sudah menikah? "

" hhmm ''

" kau pasti bisa melupakan nya , semangat jangan bersedih! "

" baiklah karna kau sudah mengatakan hal itu aku pasti bisa semangat lagi dan untuk penggantinya aku rasa masih tidak bisa melupakan nya"

" semangat "

Aku menatap tajam ke arah lucas aku tau siapa yang dia maksud, tapi dia sudah jadi milik ku jadi aku tidak akan pernah melepaskan nya .

" aku undur diri dulu ''

'' bersenang-senanglah lucas! "

" pasti! "

" kenapa kau sangat perhatian pada nya? "

" kenapa?apa sekarang kau cemburu dengannya? "

" iya kau milikku dan istriku dilarang untuk perhatian dengan orang lain selain suaminya! "

the perfect my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang