"Maafkan aku yang tidak bisa melindungi mu lucas benar bahwa aku tidak pantas untukmu "
Lucia
" aow kepalaku sakit sekali ....dan dimana aku sekarang? "
Saat aku masih mengumpulkan kesadaran ku, aku mendengar suara bentakan Briana tunggu kenapa dia bisa ada disini? Bukankah dia bersama dengan Alex, sialan apa yang akan terjadi pada ku. Kumohon siapapun selamat kan aku dari ruangan ini.
"kalian harus menjaga nya supaya tidak kabur "
" baik nona kami akan menjaganya! "
" Dan kalau dia berontak kalian bisa berbuat kasar padanya tapi ingat Jangan sampai dia mati begitu saja! "
" baik nona kami akan menjaganya "
" bagus kalau begitu aku harus pergi! "
Sialan wanita itu benar-benar seorang Medusa di dunia nyata, oh tuhan kenapa aku harus bertemu dengan Medusa itu seharusnya kau mempertemukan aku dengan wanita baik-baik saja, tapi briana juga baik awalnya tapi dia langsung menampilkan wujud ularnya saat Alex tidak ada di rumah. Uhk kirimkan saja seorang teman yang blak-blakan tapi tidak bermuka dua itu akan mudah aku terima dari pada wanita yang memiliki banyak wajah. Dan aku berharap Alex bisa segera menemukanku tidak mungkin dia saat ini sibuk dengan pekerjaannya, Lucas yah..... hanya dia yang bisa menolongku saat ini.
"hey.... aku ingin ke toilet "
" baiklah"
Yah akhirnya hanya ada satu pria yang tinggal Semoga saja orang itu mati jatuh terpeleset di toilet dan kepalanya terbentur ke lantai semoga saja.
" hey nona sampai kapan kau Pura-pura pingsan? "
" sialan..... Aku akan membunuh kalian! "
" wow kami merinding mendengar nya! "
" brengsek.... kalian salah menangkap orang ,yang harus kalian sekap itu Alex bukan aku "
" itu sama saja nona bukankah kau pasangan nya tuan Alex? "
" hey sejak kapan seorang Alex yang terkenal jatuh cinta dengan seorang wanita dan menjadi pasangan nya ? "
" walaupun begitu kami hanya menjalankan tugas saja kami tidak bisa membantah perintah nona brianna! "
" Brianna??? Wanita ular itu aku akan memukul kepalanya dengan keras supaya dia sadar diri! "
" huh.... Nona jangan keterlaluan!"
Sialan sejak kapan pria itu sudah ada disini dan suaranya terdengar seperti dia sangat menghargai Medusa itu atau jangan-Jangan dia mencintai Brianna tapi cintanya bertepuk sebelah tangan? Oh sungguh kasihan .....oh kasihan.... sungguh kasihan.....oke lupakan itu aku harus mencari Cara untuk menyelematkan diriku sendiri.
" kenapa?? Kalau dia menyukai Alex seharusnya dia bisa memilikinya tanpa mengangguku aku bahkan tidak pernah menggangu mereka wanita itu benar-benar jalang! "
" plaakk"
Uhk sialan pria ini tidak memiliki perikemanusiaan tamparan nya benar-benar membuatku sakit kepala dan telingaku sedikit berdengung .
" brengsek kau pria jalang kau tidak memiliki rasa kemanusiaan? "
" kami penjahat untuk apa memiliki itu? "
" hey.... Apa otakmu tidak bercabang di dunia ini juga ada penjahat yang masih memiliki rasa kemanusiaan! "
" sayang sekali nona harus bertemu dengan kami yang tidak memilikinya "
KAMU SEDANG MEMBACA
the perfect my husband
Teen FictionEND belum revisi jadi kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaklumi karna ini cerita pertamaku di wp ♪\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/ dan jangan lupa untuk vote dan follow nya , dan akan ada perbaikan di setiap part nya . selamat membaca gadis kecil itu...