17++

1.5K 37 11
                                    

“aku tidak bisa menerima hal ini , biarkan aku menunggu seumur hidupku jika itu maumu tetaplah disiskiu kumohon .”

# part ini penuh dengan kekerasan /kriminal jadi disarankan yang dibawah umur pindah ke part berikutnya . ini udah cia beritahu ya  jadi jangan salahkan cia kalo cerita ini lain dari part yang lalu. selamat membaca 😈😈😊

Alex

Aku menemani gadis kecilku untuk sementara waktu menunggu nya tenang dari mimpi buruknya dan saat dia  mulai tenang aku langsung beranjak dari tempat tidurnya dengan hati-hati dan menutup pintunya dengan pelan takutnya dia bangun lagi.

“mike cari tau apa yang terjadi di malam ulang tahun gadisku yang ke 9 tahun kau harus mendapatkan semua informasi baik itu hal yang sangat kecil sekalipun!”

“..............”

“akan ku tunggu di ruanganku segera!”

aku langsung mematikan ponsel ku dan melemparkannya ke dinding sampai hancur,sial aku ingin membunuh seseorang saat ini juga. aku langsung pergi keluar dan mengunci pintu apartemenku,aku pergi ke garasi dan langsung naik ke dalam mobilku aku harus mencari mangsa untuk malam ini dan yang terlintas di pikiranku adalah membunuh pria tua yang mencelakai gadisku saat di rawat di rumah sakit dulu,uhk malam ini hasrat membunuhku sangat tinggi 1 orang tidak cukup untukku yang artinya aku harus mencari orang lain dan membunuhnya dengan sadis.

“uhk,kenapa aku tidak pergi ke club malam milik lucas saja disana pasti ada yang dengan sukarela untuk kubunuh!”

aku langsung melajukan mobilku kesana dan memberitahu lucas untuk segera menyiapkan korban untukku,aku mengambil ponsel baruku dari  kotak berwarna hitam di dalamnya sudah ada 10 ponsel baru dan nomor yang  perlu kuhubungi sudah lengkap di sana.

“luc , aku ingin ke club mu dan kau harus menyiapkan 5 orang untukku!”

“wow alex kenapa tiba-tiba!”

“lakukan saja lucas!”

“ahk.....baiklah akan kusiapkan segera kau ingin pria atau wanita?”

“ dua-duanya lucas!”

“okey akan segera kusiapkan!”

“.........!”

aku langsung mematikan ponselku secara sepihak dan tentu saja  lucas sudah menggerutu disana , uhk bagaimana mungkin hasrat membunuhku sangat tinggi malam ini tanganku sangat ingin merasakan  darah dari korban ku dan teriakan merdu mereka saat mereka merasakan kesakitan yang luar biasa , sekitar 20 menit aku di jalan akhirnya aku sampai di tempat ini dan rasanya aku ingin segera melakukan pekerjaanku aku langsung masuk kedalam dan menemukan lucas di salah satu ruangan vvip dan di temani 5 orang jalang yang sangat menjijikkan sekali.

“aku sudah siapkan di kamar  yang berbeda-beda jadi selamat menikmati alex !”

“huh!”

aku langsung masuk kedalam kamar yang sudah disiapkan oleh lucas disana sudah terikat seorang wanita dapat ku tebak bahwa dia adalah wanita jalang yang sudah tidak dipakai lagi oleh lucas , hhmm malam ini hasrat ku akan terpuaskan aku memakai topeng ku dan segera berjalan mendekatinya dia terlihat terkejut dengan kehadiranku di depannya.

“kumohon lepaskan aku.....,aku tidak akan melakukan nya lagi!”

“huh,jalang sepertimu tidak memiliki kesempatan lagi nikmati saja waktu yang tersisa ini sebaik mungkin!”

aku langsung memotong ibu jarinya dengan pisau yang tidak tajam ,uhhmm dengarlah teriakan merdu nya sangat indah.

“aaahhhhhkkkkkk,kumohon lepaskan akhhhhh iniiiii sssaaaaakkkkiiiitttt!”

the perfect my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang