"Dan kebahagian akan datang setelah kita melalui begitu banyak penderitaan "
Alex
1 bulan berlalu dengan cepat dan belum ada jawaban dari gadis kecil ku ,apa dia tidak mau menikah dengan ku atau dia tidak mencintaiku?sialan aku tidak bisa fokus sama sekali dengan pekerjaan ku.
" tuan ada seorang wanita yang menunggu anda .........."
" aku tidak ingin menerima tamu apapun untuk saat ini! "
" tapi tuan nona itu..... "
" apa aku harus mengulangi kata-kata ku?"
" ......baik tuan saya permisi! ''
Aku hanya menatap datar ke arahnya baru 5 menit aku merasakan ketenangan terdengar suara keributan dari luar, sialan apa tidak bisa untuk saat ini orang-orang tidak ribut.
" alex.... dasar sialan kau yang tidak mau menemui ku kan baiklah aku akan pergi! "
Tunggu ini suara wanita ku dia datang ke sini apa karena untuk menjawab lamaran ku yah aku tau itu lamaran paksaan , aku langsung berlari keluar dengan cepat dan tidak menemukan keberadaannya disana.
" dimana wanita yang ada disini tadi? "
" maksud tuan nona yang mengakibatkan keributan tadi? "
" ya... dimana dia sekarang! "
'' nona itu sudah pergi naik taksi tuan! "
"brengsek kenapa tidak kau tahan tadi dia disini? "
" maafkan saya tuan saya ti.....! "
" pergi "
Dia langsung lari terbirit-birit dari hadapanku karna mendengar suara teriakan ku. Sialan gadis itu memang membuat ku ingin segera memilikinya .
" hey.... Alex kau terlihat seperti orang yang kebakaran jenggot! "
" Lucas kau sedang apa disini? "
" owh aku sedang.......! "
" dan siapa wanita yang ada di belakang mu??"
" ahk aku bertemu dengan kucing kecil tadi jadi aku membawanya kesini dengan PAKSA "
Aku semakin penasaran dengan wanita itu dia mirip dengan gadis kecilku.
" hey.... jangan terus dibelakang ku atau alex akan memotong ku!"
" bodo "
Dia memang gadis kecil ku kenapa dia bisa bersama dengan lucas.
" kemari "
" tidak mau! "
" aku bilang kesini! "
Setelah aku melembutkan suaraku akhirnya dia tidak berada di belakang lucas lagi tapi berada di samping nya.
" luci kemari "
" aku tidak mau bukankah kau tidak mau mendengar kan jawaban ku! "
" bukan seperti itu aku hanya sedang banyak pekerjaan jadi aku menolak untuk bertemu dengan siapapun! "
" kau tidak ingin bertemu dengan ku walaupun kau sedang sibuk? kau jahat sekali Alex !"
" bukan begitu......! "
" dia juga sudah minta maaf luci kau harus percaya padanya! "
"........baiklah aku akan memafkanmu kalau kau mentraktir ku makanan kesukaanku! "
" hanya itu? "
" yah hanya itu! "
" baiklah aku akan membawamu ke tempat favorit ku! "
KAMU SEDANG MEMBACA
the perfect my husband
Teen FictionEND belum revisi jadi kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaklumi karna ini cerita pertamaku di wp ♪\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/ dan jangan lupa untuk vote dan follow nya , dan akan ada perbaikan di setiap part nya . selamat membaca gadis kecil itu...