" Hentikan semua kebohongan ini, aku hanya ingin tau apa kau sudah bisa mencintai ku dengan tulus atau kau masih berpura-pura "
Lucia
Aku menatap alex yang masih mengurungku dengan kedua tangannya , sialan sampai kapan dia seperti ini aku melirik kearah lucas yang hanya cengir kuda menanggapi ku.
"uuhhkk "
Aku terkejut dengan serangan mendadak dari alex kenapa dia selalu menciumku dengan kasar seperti ini terus.
"alexxxxx"
Aku memukuli dadanya dengan keras dia benar-benar pencium yang handal sudah berapa banyak wanita yang dia buat seperti ini.
" aku tidak suka kau memandang pria lain selain aku sayang! "
"aku.... kau juga bersama dengan seorang wanita tadi jadi kita impas! "
"tidak.... aku hanya kasihan padanya! "
"yah... aku juga! "
Aku ingin tertawa keras saat melihat wajah dongkol dari lucas ternyata dia bisa berekspresi seperti itu.
"tapi aku masih saja cemburu kau milikku dan kau tidak boleh tertawa seperti tadi ke pria lain! "
" tapi lucas sahabatmu?! "
"yah tapi kau adalah milikku dan aku tidak suka berbagi! "
"aku juga.....!"
Uupps aku mengatakan hal itu padanya pasti dia akan gila lagi.
"apa gadis kecil ku mulai cemburu padaku! "
" tidak aku....! "
"yah kau cemburu padaku kan gadis kecil ku tersayang!"
Dia masih tidak mau melepaskanku aku melihat lucas sangat tenang sekarang, sialan ini semua ulahnya jangan salahkan aku untuk kali ini.
" lucas tolong aku....! "
"a...... aapppaa...!!! "
Hahaha aku ingin tertawa melihat ekspresi terkejut nya karna aku memanggil nya dan wajah alex yang terlihat kaku, tidak aku membuat pilihan yang salah selamatkan aku.
" sampai kapan kau disini lucas!"
"eehhh.... aku akan segera pergi selamat bersenang-senang !"
Dia langsung berlari keluar meninggalkan ku sendiri disini yang mulai merasakan hawa dingin dari pria di hadapanku ini.
"lucass.....! "
Aku hanya menatap kedua tanganku.... tolong siapapun selamat kan aku dari pria ini dia seperti iblis ketika cemburu dan marah.
" tatap aku sayang! "
"a... akku alex aku tidak melakukan kesalahan! "
"benarkah!!! "
"yah.....! "
Uups dia marah lagi aku langsung menunduk menghindari tatapan tajam nya aku ingin menangis sekarang juga, apa tidak ada yang bisa menolongku.
" aku hitung dari 3 kalau kau tidak mengakui kesalahan mu akan kubuat kau tidak bisa berjalan selama beberapa hari! "
"apa kau akan mematahkan kaki ku? "
"..... Tiga..... Dua.....! "
"tunggu aku salah alex a....aku benar-benar tidak tau apa salahku! "
"....satuuuu...... Waktu mu habis sayang bersiaplah menerima hukuman mu! "
"tidak..... alex....! "
KAMU SEDANG MEMBACA
the perfect my husband
Roman pour AdolescentsEND belum revisi jadi kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaklumi karna ini cerita pertamaku di wp ♪\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/ dan jangan lupa untuk vote dan follow nya , dan akan ada perbaikan di setiap part nya . selamat membaca gadis kecil itu...