"rasanya sangat hampa di sini aku tidak tau kenapa, tapi selama kau tidak berada disisiku aku benar-benar menjadi buruk dari sebelumnya. Aku sudah mulai terbiasa dengan ini, mulai melupakan kenangan yang kita lalui aku senang bisa mengenalmu sungguh.... "
Lucia
Sudah 5 tahun berlalu tapi aku masih memikirkan nya apakah dia sudah menemukan pengganti ku??rasanya sangat sakit memikirkan dia yang sudah menikah dengan wanita lain, dan selama 5 tahun ini aku tinggal bersama kakakku yang sudah menikah dengan sahabatku kevin. Yah aku tau dia masih ada sedikit perasaan padaku tapi aku sudah menganggap nya sebagai kakakku sendiri dan untuk Angga dia sudah mengatakan perasaan nya padaku, tapi rasanya sangat hampa aku tidak bisa menyukai seseorang selain pria brengsek yang sudah membunuh keluargaku. Aku sudah bisa memaafkan nya dari mulai 1 tahun yang lalu, sekarang aku sedang berjalan-jalan dengan keponakan ku karna kevin dan juga kakakku sedang sibuk dengan pekerjaannya jadi karna aku masih belum bekerja mereka menyuruh ku untuk menjaga putra kesayangan mereka ini huh ini tidak adil bagiku .
"al jangan jauh-jauh sayang! "
"iya mami! "
Aku sudah terbiasa dengan panggilan mami yang diberikan Albert padaku, yah dia menganggap ku sebagai ibu kandung nya sedangkan kakakku dia panggil dengan sebutan tante aneh memang tapi itulah kenyataan karna kakakku sibuk dengan dunia model nya jadi Albert sudah aku jaga dari umur 1 tahun sekarang umurnya beranjak 4 tahun dan dia masih saja memanggilku mamah, kevin sudah menjelaskan padanya tapi albert tidak mau mendengar kan cerita papah nya sendiri.
"mamah! "
Aku dikagetkan dengan teriakan Albert yang terjatuh dan disana berdiri seorang pria bertopi aneh aku segera berdiri dan berlari ke arah Albert yang jatuh dan dia dibantu berdiri seorang pria bertopi aneh.
"sayang kamu ada yang terluka! "
"tidak..... Mami om ini yang sudah membantu ku! "
"ahhkk trimakasih sudah menolong putraku! "
Aku melihat pria itu yang masih diam saja, aku merasa ada yang aneh dan langsung pergi menjauh dari pria itu.
"aahhkk.... tuan ada yang bisa kubantu?? "
Pria itu menarik pergelangan tangan ku dengan erat mungkin ini akan berbekas nantinya.
"yah...... kau adalah gadis pencuri! "
"apa.......!! "
Tunggu suara ini terdengar familiar walaupun sudah 5 tahun berlalu tapi aku masih ingat dengan jelas suara beratnya yang mampu membuat ku bergetar.
"mmaaf anda mungkin salah orang permisi! "
"ahh.... kurasa iya, maaf gadis kecil aku permisi dulu dan kita akan bertemu lagi! "
Dia langsung melepaskan pergelangan tanganku dengan kasar, sial ini sakit sekali untung saja bukan pria itu bukan Alex kalau sampai alex tau aku disini mungkin saja ....... tidak..... tidak lupakan dia luci mungkin sekarang dia sudah menikah dan memiliki seorang putra putri yang cantik.
"sayang ayo kita pulang... ayah mungkin sudah pulang! "
"baiklah mami! "
Aku menggendong pria kecilku yang tampan ini dan masuk kedalam mobil yang tak jauh dari tempat kami tadi.
"hay luci!! "
"angga !!"
Aku memeluknya dengan erat bagaimana pun juga dia yang sudah membantuku pergi dari pria itu.
"hehe..... kau merindukanku! "
"tentu saja aku merindukan mu,dan kau sekarang sudah memiliki putra yang tampan! "
"yah....... aku sudah menikah kan kenapa aku harus menunda untuk memiliki anak! "
"ya... ya.... ya.. kau benar kalian mau kemana! "
"kami mau pulang! "
"kami juga ayo kita pulang bersama bukan begitu albert! "
"ya mami, ayo David kau harus duduk di sebelahku! "
Mereka berdua langsung naik kedalam mobil sambil berpegangan tangan kalau saja aku Memotretnya tadi aku akan bangga dengan diriku sendiri.
"kenapa kau tidak menikah?? "
"aku masih belum memiliki pekerjaan bodoh,dan siapa yang mau menikah dengan ku yang pengangguran ini! "
"ada! "
"siapa?? "
"aku! "
Aku langsung memukul kepala angga dengan keras ,sialan Siapa yang mau merusak pernikahan orang lain. Yah walaupun ada diantara 100 orang ,aku berpikir apa mereka tidak malu dengan apa yang mereka perbuat??? Maksudku adalah mereka sudah tau kalau yang mereka sukai itu sudah berkeluarga dan memiliki anak apa mereka tega untuk menghancurkan keluarga itu yang sudah berkeluarga selama 15tahun atau bisa juga lebih lama lagi . Huh aku benci wanita penggoda seperti itu, Dan entah kenapa aku mengingat kejadian dimana alex di rayu oleh wanita menjijik kan itu...... Uuuhhkk kenapa aku mengingat itu lagi, lupakan luci dia pria yang brengsek.
"kau menyakiti perasaanku! "
"jngan terlalu berlebihan angga atau aku akan memberitahukan istrimu!! "
"ya..... ya.... Kau selalu mengatakan hal itu untuk menakuti ku! "
"aku sungguh-sungguh! "
"huh..... baiklah ayo kita pulang! "
Angga mengacak-acak rambutku yang kubalas dengan pukulan keras di punggungnya.
"aow kau selalu menggunkan kekerasan padaku! "
"tentu saja karna kau merusak ikatan rambutku! "
"dasar!! "
"apa......!! "
"aahhkk.......... sakit sekali apa kau tidak bisa lembut sekali saja!"
"Tidak! "
"huh... apa kau tidak bisa melupakan nya! "
Aku melihatnya dengan jengkel kenapa dia harus mengingatkan ku pada pria itu.
"ayo kita pulang! "
Aku langsung masuk kedalam mobilku dan menungggu angga untuk masuk kedalam mobil.
"maaf seharusnya aku tidak....! "
"lupakan! "
Aku hanya diam saja menanggapi Angga yang masih minta maaaf padaku. Aku mengacuhkanya dan memalingkan wajahku melihat jalanan yang sudah di penuhi dengan orang-orang yang berlalu lalang.
*****
Tanpa mereka sadari seorang pria mengikuti mereka dan mengawasi mereka dari jauh.
''huh......aku sudah menemukan mu gadis kecil! "
Pria itu tersenyum menyeramkan setiap orang yang melihat senyumnya itu akan merasakan hawa membunuh yang kental dari pria yang masih mengikuti kemana arah mobil hitam itu melaju untuk menjemput gadis kecilnya suatu hari nanti .
********
Halo cia nambahin part baru 😁 jangan lupa vote dan komen aja terus biar cia tau dimana kesalahan agar bisa diperbaiki 😄.
Selamat malam jangan lupa jaga kesehatan....... Love..... Me 😂😂😂 .
Dan ini request dari kamu Semoga kalian suka....... Sampai minggu depan atau 3 hari lagi atau..... Heheh nggak nentu juga sih jadi Tunggu aja 😁😁😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
the perfect my husband
Genç KurguEND belum revisi jadi kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaklumi karna ini cerita pertamaku di wp ♪\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/ dan jangan lupa untuk vote dan follow nya , dan akan ada perbaikan di setiap part nya . selamat membaca gadis kecil itu...