PERGI??

721 34 5
                                    

Aku akan selalu mencintaimu walaupun kau tidak mencintai ku dengan tulus "

Lucia

" tidak..... tidak...... kumohon jangan pergi.... "

Aku langsung terbangun saat mendengar suara teriakan histeris alex di sebelah ku , apa dia sedang mimpi buruk? tapi apa yang sedang dia mimpi kan kenapa bisa separah ini.

" alex..... alex.....! "

Aku menguncang pelan bahunya  dan untung saja dia segera bangun dan....

" uuhhkk apa aku berada di surga? Kenapa aku bertemu dengan mu...... Yah aku pasti di surga...... aku tidak akan meninggalkan mu lagi! "

" alex lepaskan apa yang sedang kau lakukan! "

" tidak....aku tidak akan melepaskan mu...... aku tidak mau kehilangan lagi! "

" hey..... apa yang kau bicarakan!"

Karena alex tidak bangun juga aku langsung menggigit tanganya dan yah hal itu berhasil membuat dia tersadar walaupun cuman sebentar.

" aow..... sakit sekali.... tapi kenapa aku bisa merasakan sakit kalau aku sudah ada di surga! "

" alex?!! "

" ahk...... kenapa wanita ku tidak berubah menjadi wanita yang lebih lembut lagi! "

" baiklah aku pergi, mungkin pikiran mu sedang tidak ada disini! "

Sebelum benar-benar pergi dari kasurnya aku memukul punggung nya dengan keras.

" aow.... astaga sakit sekali..... dan dimana aku? tunggu gadis kecil ku...... tidak..... dia benar-benar sudah tiada? "

" siapa yang sudah tiada? "

" kau masih hidup...... syukurlah aku pikir...... Aku tidak akan pernah bertemu lagi dengan mu!"

" apa yang terjadi ?"

" aku......! "

" hhmm..... kau mungkin sedang mimpi buruk kata kakak ku itu tidak akan pernah terjadi !"

" tapi itu terasa sangat nyata! "

Aku memeluk tubuh alex yang bergetar hebat... aku baru pertama kali melihat nya seperti ini.

" tidak apa-apa...... semua akan baik-baik saja! "

" berjanji lah padaku kau tidak akan kemana-mana! "

" yah....aku janji sekarang kau harus minum dulu !"

" tidak mau !"

" dasar keras kepala! "

Aku langsung meminum air putih yang sudah aku bawa tadi dan membuka paksa mulut alex.

" uhhkkk......uhuk.... uhuk "

" sudah "

"heh.... sekarang wanita ku sudah berubah menjadi agresif! "

" apa aku hanya..... "

" hanya apa sayang! "

" uhk shut up....jangan menggoda ku lagi "

" ............."

" kau harus tidur ini masih larut malam, aku akan pergi! "

" tidak.... kumohon tetaplah disini! "

" disini bersamamu? "

" yah.... lagi pula kita akan menikah .....cepat atau lambat  kau akan jadi miliku! "

" terserah padamu..... tapi aku tidak pernah mau karna kau masih mencintai nya! "

the perfect my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang