Aku menyukaimu

1.5K 52 17
                                    

Biarkan rasa ini tumbuh semakin dalam dan akan kubalas semua rasa mu.

Lucia

Aku mendengar suara langkah kaki mendekat ke arahku dan aku yakin dia bukan Alex karna kalau itu alex dia akan langsung bersuara dan mengucapkan gadis kecil,honey dan itu membuatku sangat jengkel untuk pertama kalinya tapi lama-kelamaan aku menyukai dia mengucapkan kata-kata itu untuk diriku lupakan tentang alex suara langkah itu berhenti tepat dibelakangku dan .......aku langsung melemparkan gelas yang ada ditanganku ke arahnya .

“ahhhkkkk!”

“mike.......kau kenapa bisa disini kau membuatku takut!”

“maaf nona tapi aku mau menemui tuan alex !”

“dia tidak bersamamu?”

“tidak!”

“berikan ponsel mu padaku aku akan menelfon nya !”

“tapi nona tuan alex mungkin sedang sibuk!”

“berikan saja!”

aku menelfon alex dan suara dingin khasnya menyapaku dengan cepat,hey apa seperti ini dia menyapa seseorang aku akan memukul wajahnya saat dia sudah ada disini nanti,aku pura-pura sedih dan  akhirnya suaranya terdengar seperti biasa lembut dan juga sedikit serak,apa yang dia lakukan malam ini,setelah selesai berbicara dengannya di telfon aku langsung mematikan ponselku dengan cepat dia akan segera datang dengan cepat nanti dan aku tidak sabar melihat wajah khawatirnya nanti ,dan aku lupa seseorang yang telah aku lukai tadi.

“hhhmmm mike aku minta maaf aku akan memebersihkan lukamu!”

“tidak perlu nona!”

“hhhmmm ini salahku jadi jangan menolak nya ayo kita duduk di sofa !”

aku mulai membersihkan luka yang ada di jidatnya karna tidak bisa menghindar dari serangan ku tadi , uuhhkkk aku sempat terpana dengan wajah tampan mike dia terlihat seperti malaikat dan tatapan matanya yang sangat meneduhkan aku menatapnya lama sampai sebuah suara yang mengakhiri semua lamunan ku tentang mike.

“apa yang terjadi?”

lagi-lagi suara dingin itu sangat menjengkelkan sekali.

“hhhmmm,ini salahku tadi aku melemparkan gelas ke arah mike dan dia terluka dan aku membantu membersihkan lukanya mungkin.......!”

“ mike segera ke ruanganku!”

dia langsung pergi begitu saja dari hadapanku ,hey tadi dimana suara khawatirnya terhadapku dia memang pria berhati dingin.aku menunggu di sofa selama 2 jam,apa yang mereka bicarakan makanya lama seperti itu alex pasti salah paham dan benar saja mike keluar dengan wajah yang lecet lagi .

“mike kenapa dengab wajahmu?”

“tidak apa-apa nona ini hanya luka kecil!”

hey bagaimana itu disebut dengan luka kecil banyak memar di wajahnya dan itu perbuatan alex .

“biar aku bersihkan lukanya ,kemari !”

“tidak perlu nona ,saya permisi dulu !”

“hey......!”

aku mendengar suara pintu terbuka dia menghampiriku dengan tatapan tajam ini sangat mengerikan sekali.

“hhmmm!”

dia menghentikan pekerjaanku dengan cepat dan menarikku kedalam pelukan hangatnya.

“Alex !”

dia hanya diam dan mempererat  pelukannya untukku memang dasar pria yang cemburuan , dan wanita baik seperti ku dengan rendah hati meminta maaf padanya .

“alex aku minta maaf , tadi mike terluka karna aku melemparkan gelas itu padanya!”

alex masih memerperkuat pelukanya ,ahk aku tau apa yang akan aku lakukan dan......

“aaahhhkkk alex perutku sakit !”

dan benar saja dia langsung melepaskan pelukannya dariku dan menatapku dengan tatapan lembut.

“dimana yang sakit apa kuta perlu ke dokter?”

“tidak ini hanya luka kecil !”

“tunjukkan padaku !”

“alex apa kau terluka kenapa dengan tanganmu?”

“ahhhkkk......ini tadi karna memukul ......!”

“kau pasti memukul mike dengan keraskan?”

“ahhhhkkk.....aku.....!”

“jangan sakiti dirimu seperti ini lagi !”

“baiklah aku tidak akan melakukanya !”

“hhhmmm,aku ingin tidur alex!”

“baiklah kau bisa tidur dengan tenang sekarang!”

“bisakah......maksudku .....aku ingin kau menepuk punggungku!”

“sesuai dengan perintah mu gadis kecil!”

aku merasakan sapuan hangat di punggungku,rasanya sangat nyaman dan mataku mulai mengantuk karna tepukan hangat alex . biarkan seperti ini selamanya aku rasa aku mulai menyukai pria dingin tapi sangat perhatian ini .

###
jangan lupa vote & komen dn jangan lupa follow cia 😊😊 selamat malam semuanya

kedepanyya cia nggak up dulu makanya cia buat 2 part baru biar bisa menemani malam , pagi , siang anda semua yang membaca cerita ini 😅😅😅

the perfect my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang