Aku hanya akan menonton pertunjukan yang menarik dan rahasia siapa yang akan terbongkar dalam drama ini.
Alex
Oho ini yang kutunggu-tunggu akhirnya gadis cantik ku ini mengklaim ku menjadi miliknya hatiku berbunga-bunga saat ini, uhhuk rasanya sangat menyenangkan aku ingin memeluk gadis kecil ku dengan erat tapi karna ada medusa ini aku jadi mengurungkan niatku.
"ahk..... tapi bukankah cinta pertama itu susah untuk dilupakan aku akan merebutnya darimu! "
"heh.... coba saja kalau bisa! "
"cup"
Aku terkejut dengan serangan mendadak dari gadis kecil ku dia berani mengecup bibir ku didepan medusa ini, aa dia memang lebih menarik kalau menjadi agresif seperti ini.
" huh.... Kita lihat saja nanti! "
Brianna langsung pergi menjauh dari hadapan ku dan kenapa gadis kecil ku ini masih menatap ku dengan tajam ,apa dia sedang cemburu menarik sekali.
" kau tidak akan tertarik dengan nya kan? "
"ten.... tu saja tidak! "
" benarkah, sepertinya kau ragu-ragu......! "
"tidak....... tidak..... aku tidak ragu-ragu karna sekarang kau adalah gadis masa depan ku! "
Aku mencium keningnya dengan lembut lalu turun ke pipinya dan menu utamanya saat ini adalah bibir seksinya yang membuatku menjadi candu.
"aow..... sakit sekali apa salahku!"
"salahmu?? Kau tidak tau?? "
"hhmm tidak......! "
"kau membawa pulang wanita yang kau cintai ke sini dan kalau dia berhasil merebut mu dariku kau pasti akan membunuh ku lihat saja tatapan nya sangat menyeramkan! "
"jadi kau sedang cemburu?? "
"yah.... kau itu milikku jadi tidak boleh ada wanita lain disini! "
Dia menyentuh dadaku dengan lembut dan mencubit nya dengan keras , sial ini sakit sekali gadisku ini memang bukan gadis biasa.
"aow.... sakit sekali! "
" bagus , itu akan membuatmu ingat padaku!"
"aa... aapa tapi ini benar-benar sakit rasanya ..........!"
"cup"
"sudah??"
"tidak ......masih sakit ,kau harus menciumku disini! "
" huh..... Sudahlah cinta Pertamamu sudah datang! "
" lalu kenapa dia masa laluku! "
Aku langsung menarik pinggang nya mendekati ku dan langsung melumat habis bibir seksi nya kali ini dia membalas ciuman ku benar-benar membuatku menjadi agresif lagi rasanya aku ingin memakannya sekarang juga.
"alex.......! "
"uhhk......! "
Gadis kecilku segera pergi menjauh saat medusa ini mendekati kami, sial kenapa dia harus muncul sekarang.
" adapa brianna! "
"aku lapar dan ingin makan masakan mu! "
" huh aku tidak bisa aku akan menyuruh pelayan untuk membuatkan mu sarapan! "
" tapi.....! "
" aku sibuk anna! "
Aku langsung pergi dari hadapan nya untuk menyusul gadis kecil ku itu tapi belum 5 langkah aku berlalu medusa ini sudah memelukku dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
the perfect my husband
Ficțiune adolescențiEND belum revisi jadi kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaklumi karna ini cerita pertamaku di wp ♪\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/ dan jangan lupa untuk vote dan follow nya , dan akan ada perbaikan di setiap part nya . selamat membaca gadis kecil itu...