"aku masih berada disini di tempat yang paling indah yang pernah aku lihat,aku berlari kesana-kemari seperti anak kecil menangkap kupu-kupu yang hinggap di bunga mawar,aku bahagia sekali disini tapi hati kecilku seperti ada yang kurang ...tapi apa!!! disaat aku memikirkan apa yang menjanggal di hatiku aku mendengar suara seorang pria yang menangis..tunggu menangis?? ditempat seperti ini ada kesedihan?? tiba-tiba kepalaku rasanya sakit sekali, aku melihat sebuah pintu yang terbuka lebar yang sudah berdiri kokoh di depan ku tapi dalam pintu itu sangat gelap dan seperti ada magnet yang menarik ku untuk masuk kedalam sana aku langsung memejamkan mataku rapat"saat aku sudah berada di dalam nya mataku sulit sekali untuk dibuka, tubuhku seperti terbentur oleh batu besar saat masuk kedalam pintu tadi.samar-samar aku mendengar suara seseorang yang sedang berteriak tapi aku tidak tau apa yang dia teriakkan dari tadi dan dia selalu memegang tangan ku dengan erat rasanya hatiku sangat lega saat tangan itu memegang kening ku dan menciumnya dengan lembut.
"aku tidak akan pernah meninggalkan mu lagi!"
mataku rasanya sangat berat untuk melihat nya lagi ,mungkin karna pengaruh obat atau memang karna aku belum sembuh total.
*****
Alex
"aku sudah berjanji untuk selalu menjagamu dari apa pun,karna kamu adalah separuh nafas ku yang sudah dikirim oleh Tuhan padaku "😍 akan kubuat kau jatuh cinta padaku.
"bagaimana keadaannya?"
aku masih menatap wajah gadisku dengan tatapan sendu
"kondisi nya sudah mulai membaik tuan dia sudah melewati masa kritis nya!"
"apalagi yang kau tunggu? keluar!!"
"bbbaaaikkk tuan!"
aku masih memegang tangannya dengan erat ,aku tidak pernah setakut ini seumur hidup ku karna seorang gadis??haha aku bahkan tidak tau apakah gadis ini mau menerima ku dengan baik tanpa melihat dunia gelap ku,aku rasa tidak ada gadis mana pun yang mau menerima seorang pria seperti ku yang memiliki sisi gelap.
"tapi aku akan berusaha untuk meninggalkan sisi gelap ku hanya untuk hidup selamanya dengan mu!"
aku mencium kening nya dengan lembut , membisikkan kata-kata cinta yang aku sendiri tidak tau asalnya dari mana,rasanya baru gadis ini yang benar-benar membuatku merasa ketakutan di hidupku."Mike......!!!
"iya tuan!"
Mike segera masuk kedalam dan menunduk di hadapan ku"sudahlah...gadis ku juga sudah melewati masa kritis, tapi......!!"
aku mengambil pistol yang ada di balik jas ku dan langsung menembak tangan kirinya dengan cepat.
"ahk....!!!"
"keluar!"
aku menatap gadis ku untuk mengurangi amarah ku yang langsung memuncak saat melihat nya."kenapa?"
"tuan... maaf tapi orang yang membuat gadis tuan drop lagi adalah ayah nya sendiri!"
"brengsek... dasar pria tua bangka itu ,temukan dia Mike buat dia dan keluarganya benar-benar menderita !"
"baik tuan...saya permisi!"
aku kembali menatap wajah gadisku dengan menahan emosi
" akan ku buat mereka lebih menderita lagi sayang,kamu tidak perlu khawatir dengan apapun biar aku yang menanggung nya!"
aku menatap wajah gadisku yang menangis... tunggu apa disana kau juga mengalami hal yang buruk, kumohon sadarlah secepatnya aku merindukan tatapan mata mu saat kau kesal padaku,hahah kalau di ingat-ingat lagi kita baru bertemu tapi kau sudah berhasil membuat ku tergila gila padamu dan takut untuk kehilangan mu.#maaf singkat 😥 soalnya masih dalam ujian tengah semester 😣,tapi tenang bakalan lanjut kok kalau ujian nya udah usai love you yang setia baca karya ku☺️ jangan lupa vote dan kasih cinta eh maksudnya 🌟⭐🌟🌟🌟🌟 yang banyak kasih 💖juga nggak papa 😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
the perfect my husband
Teen FictionEND belum revisi jadi kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaklumi karna ini cerita pertamaku di wp ♪\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/ dan jangan lupa untuk vote dan follow nya , dan akan ada perbaikan di setiap part nya . selamat membaca gadis kecil itu...