wanita penggoda lagi?!

1.6K 52 15
                                    


Aku merasakan sekujur tubuhku sangat sakit, sebenarnya apa yang sudah terjadi padaku. 🤕 dan dimana Alex  kenapa dia tidak ada di sampingku.

Lucia

"hahhahaha, lihat gadis kecil itu sangat tidak beruntung terlahir ke dunia ini! "

Aku melihat ibuku yang sedang tertawa terpingkal -pingkal dengan ayahku dan beberapa orang juga ada disana.

"mah....... !!"

"ais...... kenapa lagi gadis sialan!"

"aku lapar di..........!!"

"tutup mulut mu, kau tidak pantas untuk makan di rumah ini apa kau paham? "

"..........!!"

"paham gadis sialan? "

"iya...... mah luci paham! "

Aku melihat diriku yang disiksa sejak kecil dan betapa polos nya aku saat dia mendorong ku dengan keras."sial, kenapa aku terjebak di masa lalu"

"mamah!! "

Aku melihat ke belakang ku dimana seorang gadis kecil yang tak lain adalah kakakku berlari ke arahku.

"kenapa mamah dorong luci lagi!"

"sayang....... bukan begitu mamah hanya emosi tadi dan.......!! "

"selama novi ada disini mamah nggak boleh jahat sama luci atau novi nggak akan ikut pertandingan itu! "

"ahk..... baiklah mamah janji! "

Sialan dasar siluman ular berbisa, kalau aku bisa memukul kepala mu dengan palu hari ini aku akan sangat bangga dengan diriku sendiri di masa depan karna sudah memukul wanita ular seperti mu.

"uuuuhhhhhkkk, kenap kepalaku pusing sekali ",aku merasakan tubuhku ditarik kedalam kegelapan dan sekarang aku berada di gedung tua yang tidak terpakai lagi , tempat ini adalah kenangan burukku saat berumur 15 tahun dimana aku memukul wajah seorang wanita yang mengejek ku anak pembawa sial.

"dasar bocah sialan, kau berani menyentuh ku?! "

" tentu saja, jika wanita seperti mu! "

"kau....... ahk rasanya aku ingin segera membunuh mu disini Hahahaha! "

"pegang kedua tangannya! "

Aku ingin menolong diriku sendiri saat 2 orang pria menarik tanganku dengan kasar kebelakang dan...... sebuah tamparan mendarat di pipiku dengan mulus.

"kau wanita seperti mu tidak akan pernah kulepaskan! "

"aaaaaa..... takut nya, hahahhaahha kau tidak akan bisa membunuh ku Karna aku sendiri yang akan membunuh mu dengan tanganku! "

Aku melihat wanita sinting ini memegang pisau dari dalam tasnya, "tubuhku rasanya sangat menggigil saat pisau itu sudah ada di depan wajahku. Siapa pun tolong aku, aku tidak bisa mati seperti ini kumohon!! "

"brrrrraaaakkkkk! "

Suara pintu yang di dobrak secara paksa membuat konsentrasi ke 3 orang ini teralihkan dengan munculnya seorang pria yang dapat aku tafsirkan dia berumur 20 tahun dan umur kami terpaut 5 tahun, tapi rasanya aku tidak pernah melihat pria ini di hidupku.

"lepaskan dia brengsek! "

"WoW lihat pangeran mu sudah datang untuk melindungi !"

the perfect my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang