"Aku tau ini sangat sulit untuk mu tapi bisakah kau memberikan kesempatan kedua untukku , kumohon "
Alex
Aku merasa akhir-akhir ini gadis kecil ku menjauh dariku, apa aku melakukan kesalahan?? seperti nya tidak dan....... sial aku melupakan pria yang bernama angga itu brengsek pasti pria itu yang menceritakannya pada gadis ku ,sialan kalau saja aku tidak repot dengan semua pekerjaan yang menumpuk sudah dari hari yang lalu aku membunuh nya.
"tok.... tok.... tok..! "
"masuk! "
"tuan saya membawakan berkas yang anda minta! "
"letakkan di sana! "
"baik tuan saya permisi! "
"tunggu, bagaimana kabar dari kampus! "
"saya menerima bahwa nona lucia tidak pernah masuk kuliah lagi sejak 2 hari yang lalu tuan!"
"apa yang terjadi?? "
"saya mendapat info kalau nona lucia mengurus surat pindah nya tuan! "
"dan kau memberikan izin?? "
"sssaaayyya.......!!"
"keluar dasar brengsek!?"
Aku membuang semua benda yang ada di meja kerjaku, sialan siapa yang berani menganggu milikku akan kubunuh semua orang yang mengganggu kehidupan ku........ akan kubunuh aku menghubungi lucas untuk segera menemukan dimana keberadaan gadis kecil ku.
"lucas.....!"
"ya.... ya.... Kenapa... kau mengganggu kesenangan ku! "
"kau harus menemukan keberadaannya! "
"siapa?? "
"gadis kecil ku!"
"oh wanita yang membuat mu tertarik padanya!? "
"yah.... dia menghilang lucas...... dia pergi meninggalkan ku! "
"huh.... kan sudah kubilang kau harus mengurungnya di kamar mu dan kau harus lebih keras lagi padanya! "
"bisa atau tidak!"
"dasar ....baiklah aku akan bantu!"
Aku langsung mematikan panggilanya dan keluar dari ruanganku menuju tempat parkir mobil disana sudah berdiri mike dan juga bodyguard lainnya.
"kita ke apartemen ku sekarang!"
"baik tuan! "
Sekitar 15 menit akhirnya kami sampai di apartemen pribadiku aku langsung berlari masuk kedalam dan tidak menemukan keberadaannya dan yang membuat ku marah adalah semua bajunya tidak ada di lemari , sialan siapa yang melakukan ini padaku.
"mike periksa cctv yang ada di lantai dasar! "
"baik tuan! "
Sekitar 5 menit aku menunggu dan mike memberitahukan bahwa cctvnya sudah dirusak sesorang ,brengsek......sialan.
"kau harus mencek cctv yang lain yang ada dibangunan ini! "
"b...... bbbaikkk tuan! "
Aku benar-benar marah sekarang.... Siapa orang yang sudah membawa pergi gadisku.
"ddddrrrttt...... ddddrrrttt.... "
"halo... Luc! "
" wah.....gadis mu sedang bersama seseorang sekarang ini!"
"siapa?? "
"yah dari cctv yang ada di bandara soekarno aku melihat gadis mu dibawa seorang pria berpakaian hitam dan setelah itu cctvnya rusak! "
KAMU SEDANG MEMBACA
the perfect my husband
Roman pour AdolescentsEND belum revisi jadi kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaklumi karna ini cerita pertamaku di wp ♪\(*^▽^*)/\(*^▽^*)/ dan jangan lupa untuk vote dan follow nya , dan akan ada perbaikan di setiap part nya . selamat membaca gadis kecil itu...