Di malam dan waktu yang sama dengan tempat yang berbeda, seorang pemuda dengan boxer hitam bertelanjang dada sedang tersenyum-senyum seperti orang gila di atas ranjangnya.
Flashback momen tadi sore di mana dia mengantarkan si adik kelas manisnya itu.
Sambil menggigiti bibir dia gemas sendiri. Mengingat gadis itu yang tiba-tiba ngomel sambil menarik jaketnya karena dia tadi salah belok. Harusnya ke kiri malah lurus.
Ah, gadis itu manis sekali.
Kenapa dia baru sadar sekarang? Padahal, dia sudah pernah bertemu dengan gadis itu. Bahkan makan tahu sambel bersama di parkiran. KENAPA BARU SADAR?!
Namanya Weni. Khas sekali nama orang jawa.
Reno.
Pemuda itu sedang terbuai dengan euforianya.
Kini pemuda itu sedang berkhayal, ah, lebih tepatnya halu. Jika mereka nanti pacaran, Jeno akan selalu mengusilinya.
Ada sebabnya. Jeno tiba-tiba saja suka bakpau. Bakpau di pipi gadis itu.
Pemuda itu bahkan sudah menyiapkan nama panggilan lucu untuk gadis itu.
Nama yang lucu apa ya? batin Reno.
Saat sedang mau melanjutkan kehaluannya, handphone di sampingnya berbunyi. Notifikasi dari aplikasi chatnya.
Reno memutar bola matanya malas. Grup chat laknatnya sedang aktif malam ini.
Grup-Raja Sultan
Doni: ada gosip apa malam ini bu ibu?
Raja: ye elu dateng dateng dongo
Raja: ternyata masih ngikut marching karena ada degem
Jidan: beneran bang itu?
Jidan: wah wah mas Reno sudah melangkah jauh nih
Rendi: gerakan bawah tanahnya sungguh top
Raja: mang elu kagak dapet-dapet? HEOLL APA KATA KAKAK LO YANG CANTIK ITU
Rendi: COT
Rendi: MAKSUD LO APA BAWA-BAWA KAKAK GUA?!
Doni: Reno ngapain ?
Rendi: ah lu mah kudet
Raja: kuku pedet
Reno: pedet apaan?
Rendi: NAHHH INI ORANGNYA NONGOL
Raja: mari kita introgasi hamster kita satu ini
Jidan: pedet anaknya sapi
Rendi: nggk penting jir
KAMU SEDANG MEMBACA
SIRIUS STARS
ספרות נוערBerjalan mengendap-endap pada samping ruang alat musik. Mendengar sesuatu yang sangat asing bagi kupingnya. Tak sadar ada laki-laki tinggi yang baru saja beli jajan tahu sambel di kantin Mak Nah. Mendelik, "He ngapain lo kayak cicak nemplok di temb...