Seokjin adalah seorang aktris yang sedang naik daun di tahun ini. Dia mondar mandir mencoba memutuskan akan melakukan vlive atau tidak. Sedangkan dirinya sudah memberi jadwal kepada fans nya jika dirinya akan live di hari hari yang sudah ditentukan termasuk hari ini, apalagi sekarang statusnya tidak single lagi dan publik memergoki nya kencan dengan seorang aktor seniornya. Seokjin takut jika para penggemarnya akan marah seperti halnya saat dia date dengan aktor yang memerankan pasangannya di film yang juga dia bintangi baru-baru ini.
Menghela nafas kasar, Seokjin menghempaskan tubuhnya di kursi kerjanya dan mulai menyalakan komputer miliknya lalu membuka aplikasi V Live. Detak jantungnya mulai tak beraturan kala mendapati beberapa notifikasi dari laman web mengenai isu dating nya yang mulai trending di publik. Seokjin mencoba tenang dan menghapus notifikasi itu satu persatu setelah itu memperbaiki posisi kameranya sebelum menekan mouse yang akan memulai live nya hari ini.
Jari Seokjin secara otomatis menekan mouse saat dirasa dirinya sudah siap memulai siaran langsungnya dan menerima hujatan demi hujatan fans nya yang tidak terima dengan isu yang beredar luas belakangan ini. Sudah banyak yang melihat live nya dan Seokjin mulai mengoceh ini dan itu, menjawab pertanyaan-pertanyaan dari fans nya yang penasaran, dan sejauh ini masih belum ada yang mengungkit berita kemarin.
Sampai pada akhirnya ada seorang fans yang berkomentar jika dirinya cocok bersanding dengan Kim Namjoon aktor senior nya. Ya, dia adalah orang yang dikabarkan dating dengannya. Tapi memang benar sih kabar yang beredar itu. Karena Minggu kemarin bertepatan bersama ulang tahunnya, Namjoon dengan terus terang menyatakan cintanya di depan seluruh anggota keluarga nya. Dan entah bagaimana caranya ada orang yang tahu dan menyebarkan kabar ini di berbagai media sosial hingga memancing beberapa laman situs terkenal membuat kabar yang sama.
Keadaan mulai tak terkendali dan Seokjin kewalahan menghadapi berbagai pertanyaan dari fans nya yang makin lama makin banyak dan membanjiri kolom v live nya. Menarik nafas dalam-dalam, Seokjin memantapkan diri untuk menjawab ribuan pertanyaan yang seolah menenggelamkannya dalam lubang berisi kebingungan.
“Jadi, ajukan satu pertanyaan yang mewakili kalian semua!” mulai Seokjin menatap dalam-dalam kearah kamera di depannya.
Sampai pada akhirnya salah satu fans nya mengajukan satu pertanyaan tanpa ada pertanyaan-pertanyaan susulan. Pertanyaan itu berisi ' apakah kau dan Namjoon oppa benar-benar berkencan? '
Seokjin mengangguk sekejap sebelum ponsel yang ada di sampingnya berdering, dia melihat sekilas nama Namjoon yang tertera disana dan mengulum bibirnya yang tiba-tiba terasa kering. Seokjin memperlihatkan layar ponselnya kearah kamera lalu menggeser tombol hijau dan menekan loud speaker seraya mendekatkan ponselnya di depan microphone agar fans nya ikut mendengar apa yang mereka bicarakan.
"Hallo joonie."
Sungguh panggilan yang sangat akrab.
"Hallo Jinseok. Aku akan membantu mu menjawab pertanyaan mereka." Ucap Namjoon dari sebrang sana.
"Bagaimana kau tahu ada orang yang memberiku pertanyaan?"
"Ah, aku melihat live mu."
"Benarkah?" Ujar Seokjin semangat dengan binaran mata antusias.
"Ya, saat mendapat notifikasi dari v live akun 'kore' aku langsung menekan itu untuk melihat mu."
"Sudah jangan diteruskan aku malu." Jawab Seokjin menutupi pipinya yang sudah memerah hanya karena Namjoon melihat live nya.
Terdengar kekehan diseberang sana dan Seokjin semakin menyembunyikan wajahnya dengan kedua tangannya.
"Baiklah, bagaimana kalau kita menjawab pertanyaan itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Namjin one shot story
Fanfictioncerita one shot namjin. Tolong hargailah author yang mengenaskan ini dengan vote❤️, share🖇️ and comment.✒️ Please give me your vote.❤️ Warning!!! GS Rate M 🔞⚠️ © Written by : @goldchizy or 송서진