1

228 15 0
                                    

8.47AM

Alyana mengerjap matanya sepersekian kali, berusaha untuk menyesuaikan penglihatannya. Dilihatnya jam dinding yang melekat didekat lemari bajunya. Jam menunjukkan pukul 8.47 pagi

" Damnnnn! " teriak alyana sembari lompat dari tempat tidurnya. Ia berlari ke kamar mandi dan segera mencuci mukanya & menggosok gigi.

" There's no time left to take a shower Queen Ana! " ucap Marine dari luar kamar mandi.

Alyana keluar dari kamar mandi dengan wajah yang basah, ia buru - buru merias wajahnya dan mendapati bajunya yang sudah rapi tergantung disebelah cermin.

" thanks dude " ucap Alyana kepada Marine.

Alyana menggunakan sisa waktunya dngan terburu-buru. Ia berlari keluar apartment nya dan melambai kearah taxi.

" Keys Tower " ucap Alyana pada supir taksi itu.

/-----/

Alyana berjalan kearah resepsionis kantor tersebut sembari sedikit memperbaiki penampilannya.

" Pagi, saya mendapat surat panggilan untuk mengikuti interview kerja dengan Sir Lee " ucap Alyana.

" Mari, saya antarkan " ucap perempuan itu dengan senyum ramahnya.

Alyana tersenyum dan mengikuti langkah perempuan tersebut menuju ruang Sir Lee.
Perempuan itu masuk dan tak lama keluar dari ruangan tersebut.

" Masuklah, Sir Lee sudah menunggu " ucapnya. Alyana mengangguk dan masuk menghadap Sir Lee.

" Pagi, Saya Alyana Prado. Maaf saya sedikit terlambat "

" Pagi, Tak masalah. Saya Josh Lee, direktur personalia perusahaan ini "

Alyana berjabat tangan dengan Sir Lee dan sedikit tersenyum. Alyana menjalani interviewnya dengan lancar. Dan Ya! dia diterima sebagai karyawan di perusahaan ini.

/-----/

" Oh, jadi ini interview pertama mu? Tapi kau tidak terlihat gugup sama sekali " ucap Sir Lee.

" Ya, ini pertama kali. Serius aku tidak terlihat gugup? ketahuilah, badan ku sedikit bergetar saat akan memasuki ruangan mu, sir "

Alyana yang dikenal introvert dikalangan teman-temannya tiba-tiba saja bisa langsung dekat dengan atasannya, Josh Lee, walau umur mereka yang terpaut berbeda 7tahun. Mereka berbicara lumayan banyak tentang pekerjaan yang akan dilakukan Alyana dihari berikutnya.

" Lalu, apa nama panggilan mu? Alyana terlalu ribet jika saja aku memanggil mu disaat sibuk " ucap Sir Lee.

" Ana or Nana " Sir Lee hanya tersenyum dan melambai kearah Alyana.

Alyana berjalan keseberang gedung itu dan memasuki sebuah kafe.

tbc...

(If) He Became Mine   [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang