"Han"
"Apalagi sih Do?"
"Lagi nganggur nggak?"
"Mau main ke rumah Seungcheol sih. Napa emang?"
"Rumah Seungcheol di kawasan perumahan Shining Diamonds kan?"
"Iyalah... Emang rumah Seungcheol di mana lagi?"
"Hehe... Anu, minta tolong anterin ke rumah Bang Wonpil, dong. Kan lewatin itu. Motorku mogok nih"
"Hadeh... Perumahan Kongchu kan? Yaudah ayo"
"Hehe makasih Jeonghan"
"Y"
"Ntar whatsapp aja Do kalo udah kelar", ucap Jeonghan sambil menerima helm dari Dowoon
"Sip!!!"
Motor Jeonghan pun kembali melaju. Dowoon lalu masuk ke dalam rumah dengan nomor D-6 dan tulisan "Kim Minjun's House" di pagar.
"Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumussalam... Eh guys, si bayi udah datang nih", seru Wonpil yg membukakan pintu
Dowoon manyun mendengar kata bayi. "Dowoon bukan bayi lagi, Bang!!!"
"Trus kalo bukan bayi, napa pake minyak telon bayi?"
"Wanginya enak, Bang"
"Hhhh dasar bayi. Yaudah ayo masuk. Udah mau mulai latihan nih"
Di dalam rumah Wonpil ternyata ada studio mini juga, seperti di rumah Brian, salah 1 personil band Enam Hari. Di sana sudah menunggu 3 orang lainnya, yaitu Brian, Jae dan Sungjin.
Dowoon langsung menuju drum yg terletak di pojok. Dicobanya memainkan drum itu sebelum Sungjin sang leader angkat bicara.
"Perhatian semuanya... Jadi minggu depan kita bakal ngisi acara pensi kampus. Kita diminta bawain beberapa lagu. Ada rekomendasi?"
Dowoon mengangkat tangannya. "I Like You nya DAY6, Bang"
Sungjin tampak berpikir. "Boljug. Ada lagi?"
Giliran Jae mengangkat tangannya. "First Time nya DAY6"
Kemudian Wonpil mengangkat tangannya juga. "Congratulations, by DAY6"
Dan terakhir, Brian. "Time of Our Life. DAY6 juga"
"Hmm jadi semuanya dari DAY6?", tanya Sungjin
"Yoi. Kan kita cosplay DAY6", jawab Jae
"Yaudah kita mulai dari I Like You dulu ya? Terus sekalian aja dah gue tambahin, Shoot Me"
Mereka pun mulai memainkan lagu I Like You dari DAY6, band ternama asal JYP Entertainment dari Korea Selatan.
Dowoon tampak sangat menikmati permainannya. Ya wajar sih. Orangnya lagi jatuh cinta juga.
"Wihhh Dowoon kayak menghayati banget. Lagi jatuh cinta, ya?", tanya Wonpil setelah mereka selesai latihan.
Dowoon cuma cengar-cengir. "Hehe"
"Wah, sama siapa tuh?", tanya Brian
"Sama maba, Bang"
"Namanya?"
"Nggak tau"
"Lah?"
"Belum kenalan. Cuma lihat sekilas aja. Belum ketemu lagi"
Sungjin menepuk2 pundak Dowoon. "Siapapun itu, semoga dia yg terbaik buatmu, Do"
"Hehe iya makasih Bang. Eh ini udah selesai kan? Aku telpon Jeonghan dulu ya? Minta jemput"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Feeling
FanfictionIt's Beautiful Feeling ~ Cerita tentang perjuangan Dowoon yg jatuh hati dengan seorang gadis bernama Dahyun. Begitu juga dengan Dahyun yg ternyata juga tertarik dengan Dowoon. Bagaimana cara mereka bersatu di tengah secuil konflik dan godaan dari ke...