"Hey guysss Daday dataaaaaang"
Para anggota BDZ (Badazzz) yg sedang duduk2 menunggu menu di kantin pun menoleh.
"Duduk di sini, Day", ucap Sinbi, salah 1 anggota
Dahyun lalu duduk diapit Sinbi dan Chaeyoung.
"Belum pada makan?", tanya Dahyun
"Belom dianterin", jawab Sinbi
"Oh"
"Eh Day, gimana si kating cakep itu?", tanya Chaeyoung
"Belom ketemu lagi", jawab Dahyun
"Dahyun suka sama cowok?", tanya Vernon, salah 1 anggota geng
Chaeyoung mengangguk. "Katanya kating. Cakep. Tapi gatau siapa"
Kaki Lino menyenggol kaki Vernon. Seolah memberi pesan bahwa mereka akan punya saingan. Iya, Lino dan Vernon sama2 suka Dahyun tapi tidak berani bilang.
Cupu.
Gak ding.
Dahyun asyik bersiul2. Tiba2 matanya tertuju pada 4 orang yg baru saja masuk ke kantin. Satu orang terasa familiar baginya.
"Itu dia", gumam Dahyun
Tzuyu yg melihatnya pun ikut mengintip.
"Itu, ya?", tanya Tzuyu
Dahyun mengangguk.
Rasanya familiar. Tapi siapa ya?, batin Tzuyu.
"Siapa sih?", tanya Chaeyoung
"Ituuuuu dia sama temen2 nya", Dahyun menunjuk lurus ke depan
Sayangnya 5 orang yg dimaksud Dahyun sudah tertutup mahasiswa-mahasiswi yg lain.
Secara bersamaan pesanan mereka datang. Mereka pun memutuskan untuk makan.
**
"Mbak Hani, pesenannya kayak biasanya ya? Lima", ucap Dowoon pada Mbak Hani, penjaga kantin
Mbak Hani mengangguk sambil tersenyum menggoda kepada Dowoon. Sayangnya Dowoon sudah memalingkan mukanya.
Sambil menunggu pesanan datang, Dowoon memainkan tisu yg ada di meja. Tiba2 matanya tertuju pada sesosok gadis manis yg ada di ujung.
Itu dia, batinnya.
"Kenapa?", tanya Jeonghan
"Ada dia", jawab Dowoon
"Mana?"
"Tuh"
Tapi pandangan Jeonghan tertutup Jeongyeon, pacarnya yg berjalan ke arahnya. Dan saat Jeongyeon sudah tidak menghalangi pandangannya, giliran Joshua yg menghalanginya.
"Liat siapa sih, Yank?", tanya Jeongyeon
"Hah? Oh bukan apa2 sih", jawab Jeonghan
Jeongyeon yg kepo lalu melihat ke arah pandangan Jeonghan. Dan saat itu dia melihat geng BDZ alias Dahyun dkk.
Jeongyeon melambai2 kan tangannya ke arah mereka. Dan dibalas juga oleh Dahyun dkk.
Dowoon kaget melihatnya.
"Yeon, kenal mereka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Feeling
FanfictionIt's Beautiful Feeling ~ Cerita tentang perjuangan Dowoon yg jatuh hati dengan seorang gadis bernama Dahyun. Begitu juga dengan Dahyun yg ternyata juga tertarik dengan Dowoon. Bagaimana cara mereka bersatu di tengah secuil konflik dan godaan dari ke...