Beberapa hari berlalu. Dowoon makin giat latihan bersama Enam Hari. Kadang Jeonghan ikut menemaninya latihan di rumah Brian.
Dan Dowoon masih penasaran tentang Dahyun. Dia ingin bertanya kepada teman2 sejurusan Dahyun, tapi lupa mulu. Dia cuma ingat Dahyun berteman dengan Chaeyoung, adiknya Wendy teman sejurusannya. Tapi dia juga lupa mau tanya.
Maklum sibuk.
Meanwhile Dahyun juga sering lihat Dowoon dari kejauhan, tapi tidak berani menyapa. Dia cuma tahu namanya ketika Chaeyoung memberitahunya. Tzuyu juga akhirnya ingat kalau Dowoon adalah anak dari Letnan Jisung, teman Papanya.
Anggota BDZ lain juga tahu kalau Dowoon adalah penggebuk drum band Enam Hari. Tapi Sinbi menyuruh mereka diam, soalnya mau kasih kejutan untuk Dahyun.
Dan hari ini adalah hari pentas band Enam Hari di kampus mereka.
Oho, tentu saja Dahyun kaget waktu tahu Dowoon adalah bagian dari band Enam Hari.
"Loh, Kak Dowoon drummer Enam Hari?", tanya Dahyun pada anggota geng nya
"Iya. Dia drummer Enam Hari", jawab Tzuyu
"Kok kalian gak bilang?", Dahyun pura2 ngambek
"Mau kasih kejutan. Hehe"
"Udah2 ayo fokus nonton", lerai Vernon
Akhirnya mereka pun fokus nonton perform Enam Hari.
Dan ya, seperti rencana semula, Enam Hari menyanyikan lagu I Like You dari DAY6. Tentu saja ada lagu yg lain juga.
Di tengah2 perform, Dowoon melihat sosok Dahyun. Gadis itu tampak bersemangat menyaksikan penampilan mereka.
Tapi ada 1 hal yg sedikit mengganggu Dowoon, yaitu Dahyun membawa handbanner bertuliskan nama Wonpil.
Mungkinkah gadis itu suka Bang Wonpil?, pikir Dowoon.
Apalagi ketika selesai perform. Tadinya Dowoon berniat nyamperin Dahyun di backstage, tapi Dahyun malah berlari menuju Wonpil.
"Kenapa? Kok lesu?", tanya Sungjin
Dowoon hanya memainkan stik drum nya. "Gapapa, Bang"
"Jangan bohong. Abang tau lo ada sedikit masalah"
"A-aku,,,"
Belum sempat Dowoon menjawab, muncullah geng One Direction plus Jeongyeon. Jeonghan langsung memeluk sang kembaran.
"Gila. Keren. Mantap bro!!!", ucap Jeonghan
Dowoon hanya tersenyum tipis.
"Eh? Kenapa nih? Kok lesu? Bang Sungjin, Dowoon kenapa?", tanya Jeonghan
Sungjin mengangkat kedua bahunya. "Tau tuh. Tanya sendiri aja sama kembaran lo"
Jeonghan menoleh cepat. "Ada apa?"
Akhirnya Dowoon menunjuk ke arah Dahyun dan Wonpil.
Semuanya langsung mengikuti arah telunjuk Dowoon.
Jeonghan paham. "Cemburu?"
Dowoon mengangguk malu2.
Melihatnya, Sungjin dan Jeongyeon langsung tertawa.
"Yaelaaaahhh gitu doang ternyata", ucap Sungjin
"Samperin aja sono", sahut Jeongyeon
Dowoon menunduk. "Malu"
"Yaelah malu. Ngapain?"
"Mereka kayaknya deket banget. Jadi minder sama Bang Wonpil"
Sungjin dan Jeongyeon kembali tertawa. Hal itu membuat Dahyun, Wonpil, Jae dan Brian datang menghampiri mereka.
"Ada apa nih?", tanya Jae
Masih dengan tawanya, Sungjin menunjuk2 Dowoon. "Dowoon cemburu sama Wonpil!!! Hahahahaha"
Wonpil menunjuk dirinya heran. "Cemburu? Sama gue? Cemburu kenapa woi?"
Karena Sungjin masih tertawa, akhirnya Jeongyeon yg menjelaskan.
"Nih Un, gausah cemburu2 an. Kan lo juga tau kalo Bang Wonpil udah punya pacar namanya Sana, sejurusan sama gue. Trus ini ada Dahyun kan? Ayo kenalan dulu"
Dowoon dan Dahyun lalu berkenalan dengan sedikit canggung.
Jeongyeon lalu melanjutkan, "Nah ini kan ada Bang Wonpil juga kan? Ayo sini sekalian minta restu sama calon kakak ipar"
Dowoon kaget. "Hah?"
"Iya. Bang Wonpil ini kakaknya Dahyun"
Dowoon 404 error not found.
Wonpil mengangguk. "Iya Dahyun adik kandung gue"
#####
Sekilas info: di sini Dowoon sama Dahyun aja yg pakai aku-kamu. Sisanya pakai lo-gue ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Feeling
أدب الهواةIt's Beautiful Feeling ~ Cerita tentang perjuangan Dowoon yg jatuh hati dengan seorang gadis bernama Dahyun. Begitu juga dengan Dahyun yg ternyata juga tertarik dengan Dowoon. Bagaimana cara mereka bersatu di tengah secuil konflik dan godaan dari ke...