Saat ini Dowoon dan Dahyun sedang berada di rooftop rumah Dahyun. Mereka menikmati semilir angin malam ditemani sepiring roti bakar yg agak gosong buatan Wonpil.
"Day,,,"
"Hm?"
"Kamu beneran gapapa, nih?"
"Eh? Gimana?"
"Kamu gapapa tetep begini? Terus terang aku juga jadi takut kalau-"
Dahyun buru2 meletakkan telunjuknya di bibir Dowoon. "Sssst... Jangan ngomong gitu lagi. Aku bahagia sama Kak Dowoon"
"Tapi kamu-"
"Gapapa. Udah kubilang ini konsekuensinya. I love You. You know It, Kak"
Dowoon menunduk. "Tapi kalau kamu terus2 an diginiin juga aku sedih, Day"
"Kan Kak Seolhyun udah dikeluarin dari kampus. Anak2 gengnya juga walau nggak dikeluarin tapi dikasih peringatan sama diawasin pihak kampus"
"Iya sih, tapi,,,"
Dowoon terdiam beberapa saat. Dia sedikit kepikiran kata2 Lino.
"Kak Dowoon? Kok diem? Ada apa?"
"Hah? Oh eh enggak"
"Kepikiran kata2 Lino?"
Dowoon menggigit bibirnya. Kemudian dia mengangguk pelan.
Dahyun tersenyum tipis. "Kan Kak Dowoon sendiri yg pede mau perjuangin aku. Kalau Kak Dowoon percaya, Kak Dowoon pasti bisa, dong. Lagipula aku juga punya anak2 BDZ. Kak Yeon sama Kak Sana juga bisa jagain aku. Udah, gak usah mikir aneh2 ya? Aku percaya sama Kakak kok"
Bibir Dowoon mengukir senyum tipis. "Makasih ya kamu masih mau bertahan sama aku walau keadaannya kayak gini"
"Ini udah konsekuensi aku nerima Kakak. Gapapa, dijalani aja"
Senyum Dowoon semakin lebar. Kemudian dia memeluk Dahyun erat2.
"Stay with me, Day. You make my day"
"Sure"
Dowoon melepaskan pelukannya. Kemudian dia mengecup kening Dahyun beberapa saat. Lalu dia kembali menarik tubuh Dahyun ke pelukannya. Dielus2 nya rambut Dahyun lembut. Dahyun merasa nyaman dengan perlakuan Dowoon itu. Tak lama, matanya terpejam.
Lagi2, mereka tidak sadar kalau ada yg memperhatikan mereka. Kali ini oknumnya adalah Wonpil dan Jeonghan.
"Itu si bayi kok bisa jadi sweet gitu? Diajarin siapa, Han?"
"Pasti ini diajarin Jimin sama Joshua deh, Bang"
Meanwhile, Jimin dan Joshua,,,
"Hatsyiiii hatsyiiii ini siapa yg ngomongin gue ya, Jo?"
"Gue juga bersin2. Siapa yg ngomongin gue, Jim?"
#####
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Feeling
FanfictionIt's Beautiful Feeling ~ Cerita tentang perjuangan Dowoon yg jatuh hati dengan seorang gadis bernama Dahyun. Begitu juga dengan Dahyun yg ternyata juga tertarik dengan Dowoon. Bagaimana cara mereka bersatu di tengah secuil konflik dan godaan dari ke...