"Lusa Enam Hari mau ngisi acara pensi, Day. Trus nanti sore jadwal latihan di rumahmu", ucap Dowoon
Mata Dahyun membulat. "Benar? Wah kalau gitu aku bisa nonton kalian latihan, dong?"
Dowoon mengangguk. "Kamu semangatin aku ya?"
"Pasti!!!"
Sore harinya, Dowoon jadi pergi latihan ke rumah Dahyun (dan Wonpil), diantar Jeonghan. Di sana, semua sudah lengkap berkumpul.
"Nah ini dia drummer kita!!!", seru Brian begitu melihat sosok Dowoon.
Dowoon cengar-cengir. "Hai, Bang"
"Ayo sini2 cepet ngumpul. Eh ada Jeonghan. Jeonghan nunggu dulu gapapa ya?", ucap Sungjin
Jeonghan mengangguk. "Santai"
Dowoon celingak-celinguk.
"Dahyun masih gue suruh beli minuman sama camilan di Betamart", ucap Wonpil
Dowoon ber-oh ria.
Latihan pun dimulai. Rencana mereka akan membawakan lagu First Time, Congratulations dan Emergency.
Di tengah2 latihan mereka, Dahyun datang dengan membawa aneka camilan dan minuman. Karena anak2 Enam Hari masih latihan, Dahyun meletakkan belanjaannya di meja, lalu duduk di sebelah Jeonghan.
"Udah baikan?", tanya Jeonghan
Dahyun mengangguk. "Makasih ya, Kak?"
"Sama2. Oh ya, masih digangguin sama Nenek Lampir nggak?"
"Nenek Lampir? Kak Seolhyun? Beberapa hari ini enggak, sih"
"Oh bagus deh. Kalau ada apa2, lapor aja ke Dowoon atau gue atau Kakak Loe"
"Siiip"
Latihan selesai. Dowoon langsung berlari memeluk Dahyun, sebelum akhirnya kena gaplok Wonpil. Setelah mereka semua menertawakan Dowoon, mereka pun menikmati camilan yg ada.
**
Saat pensi pun tiba. Semua pun sibuk menikmati acara. Terutama bagi mereka yg fans Enam Hari. Dahyun jadi ketua tim sukses Hariku (fans Enam Hari). Dia membawa 2 slogan atas nama Wonpil dan Dowoon. Squad BDZ, One Direction, serta Hyelim, Ayeon, Suzy dan Sana berkumpul bersama Dahyun di barisan VIP.
Melihat Dahyun yg menyemangatinya, Dowoon yg saat itu sedikit kecapekan pun jadi mendapat asupan tenaga. Sesekali dia melirik Dahyun dan melemparkan senyum.
Pensi pun selesai. Band Enam Hari pun langsung berlari menuju seat VIP, di mana teman2 dekat dan pacar mereka berkumpul. Oh ya, Sungjin baru saja jadian dengan Ayeon.
Tanpa ba-bi-bu, Dowoon langsung memeluk Dahyun, tapi kemudian segera dilepas karena mendapat gaplokan dari Wonpil dan Jeonghan.
"Kamu keren banget tadi", puji Dahyun
"Hehe. Makasih", balas Dowoon
"Ini Kakaknya enggak di-selamat-in?", Wonpil pura2 ngambek
Dahyun tertawa kecil. "Kak Wonpil juga selamaaaaat"
"Gitu, dong. Eh habis ini udah boleh pulang, kan? Day, kamu sama Dowoon aja ya? Kakak mau nganterin Sana dulu, trus ke rumah Jongin, ada urusan dikit"
"Hmm yaudah deh Kak"
"Jeonghan sama Dowoon nggak keberatan, kan?"
"Gapapa, Bang. Tapi ini nanti nganterin Yeon dulu", ini yg menjawab adalah Jeonghan
"Bagus deh. Yaudah, Kakak duluan ya, Day?"
"Iyaaaaa"
Sebelum pergi, Wonpil memberikan tatapan 'ingat pesen gue tadi' kepada Dowoon. Dan dibalas 'sip' oleh Dowoon.
"Han, bisa tolong jangan ngintip?" -Dowoon
"Iya2 gue tau" -Jeonghan
"Ini ada apa? Kalian mau ngapain?" -Dahyun
"Tenang, Day. Gak ada aneh2 an kok" -Jeonghan
"Eh kayaknya gajadi deh. Aku takut" -Dowoon
"Yaelah cemen" -Jeonghan
"Kalian mau ngapain, sih?" -Dahyun
"Bukan apa2, Day" -Dowoon
Bang Wonpil
Cupu, Loe!!!#####
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Feeling
FanfictionIt's Beautiful Feeling ~ Cerita tentang perjuangan Dowoon yg jatuh hati dengan seorang gadis bernama Dahyun. Begitu juga dengan Dahyun yg ternyata juga tertarik dengan Dowoon. Bagaimana cara mereka bersatu di tengah secuil konflik dan godaan dari ke...