Malam minggu ini Enam Hari diminta Kokoh Yixing untuk tampil di kafe miliknya. Sungjin sebagai leader langsung mengiyakannya.
Dua hari lalu, mereka berdiskusi tentang lagu apa yg akan mereka nyanyikan. Kokoh Yixing bilang, mereka dijatah 3 lagu. Jae mengusulkan When You Love Someone, lalu Brian mengusulkan Shoot Me, lalu Dowoon mengusulkan Beautiful Feeling. Usul pun diterima.
Dan sekarang mereka sudah ada di kafe ZYX milik Kokoh Yixing. Tak lupa teman2 dan pacar mereka ikut datang, termasuk geng One Direction, Hyelim, Suzy, Sana dan tentu saja Dahyun. Oh, geng BDZ juga diajak oleh Dahyun untuk meramaikan kafe.
Enam Hari tampak bersemangat membawakan ketiga lagu itu. Terutama di Beautiful Feeling, yg merupakan request Dowoon, Dowoon tampak menghayati. Sesekali dia melirik ke arah Dahyun yg membawa slogan bertuliskan namanya.
Pertunjukan selesai. Member Enam Hari pun turun panggung. Mereka disambut teman2 dan pacar mereka, kecuali Sungjin yg masih jomblo.
"Keren banget, bro", ucap Joshua kepada Dowoon
"Bener. Keren banget. Bangga gue", sahut Jimin
Dowoon hanya tersenyum.
Kemudian Dahyun datang mendekati Dowoon sambil menyerahkan sebuket bunga krisan plastik.
"Buat Kakak. Kakak keren banget", ucap Dahyun
Dowoon menerimanya sambil tersenyum. "Makasih ya?"
Dahyun mengangguk malu2.
Jeonghan berdehem. "Ini kalian beneran pacaran? Kok manggilnya masih kayak gitu? Masih kaku juga"
Dowoon menggaruk kepalanya yg tidak gatal. "Terus gimana dong, Han?"
One Direction menghela nafas panjang secara bersamaan.
"Masih bayi sok2 an pacaran, sih", celetuk Joshua
Jeonghan menepuk pundak Dowoon. "Panggil sayang kek. Apa kek. Romantis dikit lah. Terus tadi apa? Bawain Beautiful Feeling? Ini kok nggak ada vibe beautiful nya? Hm?"
Dowoon dan Dahyun saling pandang.
Dowoon pun berkata malu2, "Kalau gitu,,, eum,,, boleh aku manggil kamu,,, sayang?"
Aw, menggelikan, batin keempat anggota One Direction.
Dahyun terlihat menganggukkan kepalanya. "Boleh"
"Ka-kamu juga b-boleh kok Day, manggil nama ke aku"
"Seperti,,, Dowoon ku sayang?"
Muka Dowoon langsung memerah seperti kepiting rebus. Sedangkan One Direction jangan tanya. Sudah tertawa berguling2.
"B-boleh, Day"
"Cieeee anak bayi dipanggil sayang", goda Joshua
Muka Dowoon semakin memerah. Tapi dia senang. It's beautiful feeling.
Kita lewatkan dulu Dowoon dan Dahyun. Mari kita menuju bapak leader Enam Hari, Sungjin.
Sungjin baru saja menerima honor tampil dari Kokoh Zhang Yixing. Yixing sangat puas dengan penampilan Enam Hari tadi. Berkat Enam Hari juga, kafe ZYX menjadi ramai. Ya biasanya ramai sih, tapi hari ini lebih ramai dari biasanya.
"Eh Sungjin", panggil Yixing
Sungjin menoleh. "Iya, Koh?"
"Kamu udah ada pacar belum?"
"Belum, Koh. Ada apa, ya?"
"Tadi ada cewek, temennya sepupu. Katanya mau kenalan sama kamu. Hei kamu, ayo sini!!!"
Seorang gadis yg dipanggil oleh Yixing pun muncul dan berjalan malu2 ke arah mereka.
"Nih Jin, kenalin namanya Ayeon", ucap Yixing memperkenalkan gadis itu
Gadis itu mengulurkan tangannya. "Baek Ayeon"
Sungjin menerima uluran tangan Ayeon. "Park Sungjin. Leader Enam Hari"
Yixing menjentikkan jarinya. "Oke. Kalian lanjutin kenalannya ya? Aku mau ngurus yg lain"
Sepeninggal Yixing, ada sedikit kegugupan di antara Sungjin dan gadis baru bernama Ayeon.
"K-kamu,,, rumahnya di mana?", tanya Sungjin
"Kita 1 perumahan, kok. Tapi beda blok", jawab Ayeon
"Kamu tadi sama siapa? Naik apa?"
"Sendirian. Tadi naik grab"
"Kalau gitu, aku antar pulang, ya?"
"Boleh"
#####
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Feeling
Fiksi PenggemarIt's Beautiful Feeling ~ Cerita tentang perjuangan Dowoon yg jatuh hati dengan seorang gadis bernama Dahyun. Begitu juga dengan Dahyun yg ternyata juga tertarik dengan Dowoon. Bagaimana cara mereka bersatu di tengah secuil konflik dan godaan dari ke...