"Jadi Loe kemarin diganggu lagi, Day?", tanya Chaeyoung
Dahyun mengangguk. "Tapi baru gertakan sih. Habis itu Kak Jeongyeon sama Kak Sana langsung datang"
"Ya ampun. Gak kapok2 ya mereka", ucap Sinbi
"Tenang, Day. Kalau mereka macam2 lagi, Papaku siap turun tangan", sahut Tzuyu
Dahyun tersenyum. "Makasih ya Tzu? Makasih semuanya"
Lino yg mendengar percakapan itu pun berjalan mendekati Dahyun.
"Day, aku mau bicara. Tapi nggak di sini"
Dahyun menoleh. "Oh? Ya, boleh sih. Mau di mana?"
"Rooftop"
"Oke. Guys aku sama Lino dulu ya?"
"Oke"-Chaeyoung, Tzuyu
Dahyun dan Lino pun pergi, diikuti tatapan menyelidik dari Sinbi.
"Mau ngomong apa, No?"
Lino menarik nafas dalam2. Lalu, "Kamu yakin masih mau lanjut sama Kak Dowoon, Day?"
Dahyun mengangkat sebelah alisnya. "Maksud kamu apa?"
"Maksud aku, kamu kan digangguin geng Seolhyun gara2 pacaran sama Kak Dowoon kan? Kamu yakin, masih mau ngelanjutin hubungan ini?"
"Aku nggak ngerti maksud kamu, No"
Lino menghela nafas. "Kamu nggak mau putus dari dia? Daripada digangguin terus"
Dahi Dahyun berkerut. "Aku makin nggak ngerti maksud kamu. Kamu minta aku putus sama Kak Dowoon? Kamu gila, ya?"
"Nggak, Day. Aku nggak gila. Aku sadar. Aku mikir kayak gini juga buat kebaikan kamu"
"Tapi kenapa-"
"Aku cinta sama kamu, Day!!! Jauh sebelum kamu kenal Kak Dowoon itu"
Dahyun terkejut. "Apa?"
"Iya, Day. Aku cinta sama kamu. Kalau kamu mau tau, Vernon juga begitu. Tapi kemudian dia nyerah dan move on ke Umji. Aku nggak mau nyerah, Day. Aku mau tetep perjuangin kamu"
Dahyun sungguh terkejut mendengarnya. Dia tidak menyangka Lino dan Vernon diam2 menyukainya.
Tiba2 pintu rooftop terbuka. Lalu muncullah Dowoon dan Jeonghan.
"Day,,,"
Dahyun menoleh. Dia bergegas berlari ke arah Dowoon.
"Kamu,,, Lino ya?"
Lino mengangguk. "Iya aku Lino"
"Aku sudah dengar percakapan kalian tadi. Aku menghargai perasaanmu. Tapi tolong, apapun yg terjadi, jangan minta Dahyun untuk putus dariku. Aku juga cinta dia. Dan sebagai pacarnya, aku akan menjaganya"
"Tapi-"
"Tolong, Lino. Sungguh, aku menghargai perasaanmu. Tapi kamu kan tahu statusku adalah pacar Dahyun. Biarkan aku menjalankan tugasku untuk menjaganya. Kumohon biarkan kami tetap bersama, sampai Dahyun sendiri yg memang menginginkan kami berpisah"
Lino terdiam sesaat. Kemudian dia menghela nafas panjang.
"Baiklah. Semoga kau bisa menjaganya dengan baik, putra Letnan Yoon Jisung"
Dowoon_Blue Nganterin doi belanja ☺ She's mine. I'm hers. Don't disturb us 🙏
Dowoon_Blue turned off comments
#####
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Feeling
FanfictionIt's Beautiful Feeling ~ Cerita tentang perjuangan Dowoon yg jatuh hati dengan seorang gadis bernama Dahyun. Begitu juga dengan Dahyun yg ternyata juga tertarik dengan Dowoon. Bagaimana cara mereka bersatu di tengah secuil konflik dan godaan dari ke...