Hari ini Dahyun wisuda. Dari dini hari dia sudah sibuk membangunkan Wonpil dan Papa Minjun.
"Astaga Deeeeek ini masih tengah malam lho", protes Wonpil
"Iya, Day. Papa masih ngantuk ini", sahut Papa Minjun
"Dahyun cuma takut telat", ucap Dahyun sambil ber-aegyo
Wonpil menepuk jidat. "Tapi ini masih malam lho. Ke subuh aja maaih jauuuuhhh"
"Iya deh. Tapi awas ya kalo besok telat"
Dan benar saja.
"Papaaaaaa Kak Wonpiiiilll banguuuuunnnn udah pagiiiiii"
Papa Minjun dan Wonpil buru2 bangun dan bersiap sebelum kena amuk Dahyun.
Papa Minjun:
"Biarpun Papa sudah berumur, Papa harus tetap tampil gaya" -Kim Minjun
"Papa mau dikerumunin teman2 Dahyun kayak biasanya?" -Kim Dahyun
Sementara Wonpil:
"Nanti ada Sana juga. Ya kali Kakak tampil buluk" -Kim Wonpil
"Terserah" -Kim Dahyun
Setiba di kampus, seperti tebakan Dahyun, teman2 Dahyun khususnya perempuan langsung mengerubungi Papa Minjun. Bahkan Sinbi, Tzuyu, Chaeyoung dan Umji juga ikut. Tak lupa Vernon, Lino dan Moonbin juga menyalami Papa Minjun.
"Ehem"
Dahyun menoleh. Di hadapannya kini berdiri sosok sang kekasih, Yoon Dowoon yg datang bersama Jeonghan dan Jeongyeon.
Dowoon:
"Selamat wisuda, Kim Dahyun ku sayang", ucap Dowoon
Mata Dahyun berkaca2. Dia bermaksud memeluk Dowoon, tapi Wonpil menariknya, menyuruhnya segera masuk ke ruang wisuda.
Selesai acara, Papa Minjun masih dikerumuni teman2 Dahyun. Begitulah. Papa Minjun memang populer. Duda ganteng kaya raya.
"Akhirnya kamu lulus juga, Day", ucap Dowoon
Dahyun tersipu. "Berkat bantuan Tzuyu sama Vernon juga ini"
"Tapi tetap, kamu hebat. Dibantu Tzuyu dan Vernon pun kalau kamu nggak ada usaha juga nggak akan selesai"
Dahyun haha-hehe. Dia kini menyandarkan kepalanya di dada Dowoon. Tangan Dowoon pun membelai punggung Dahyun.
"Ehem"
Double D menoleh.
"Eh Om Minjun. Apa kabar, Om?"
Papa Minjun tersenyum. "Alhamdulillah baik. Kamu apa kabar? Papa kamu juga apa kabar?"
"Alhamdulillah baik juga, Om. Papa juga baik. Minggu depan beliau pulang"
Papa Minjun mengangguk2. "Oh ya, kembaran kamu tadi juga datang, ya? Di mana dia sekarang?"
"Sedang makan bersama pacarnya, Om. Hehe"
"Oalah bucin"
"Hehe begitulah, Om. Insya Allah bulan depan mereka menikah"
"Oh ya? Syukurlah. Terus, kamu kapan lamar anak saya?"
"Ah, itu,,,"
Dowoon menghentikan kata2 nya. Dia lalu mengeluarkan sebuah kotak dari saku celananya, kemudian berlutut di hadapan Dahyun.
"Kim Dahyun putri Tuan Kim Minjun, bersediakah kau menikah denganku?"
Dahyun ternganga. Dia tak menyangka akan dilamar di saat seperti ini.
"Hey girl, look, I'm gonna make this simple for you. You got two choices. Yes or yes?"
Papa Minjun menyenggol lengan Dahyun. "Udah, terima aja. Wonpil sudah lamar Sana, sebentar lagi mereka menikah juga. Kamu bisa nikah setelah kakakmu"
Dahyun tersenyum. Perlahan dia mengangguk. "Yes"
Dowoon lalu bangkit dan memeluk Dahyun. "Terimakasih, Day. Terimakasih"
DubuKim Luv u girls 😍😍😍 @ChaeSon @TzuTzu
View all comments
SinbiHwang Kok gue gak diajak? Gak lyke ah
TzuTzu Tadi kamu pacaran sama Moonbin
SinbiHwang ... Iya sih
ChaeSon Cieee yg habis dilamar
TzuTzu Selamat ya Day
VernonChoi Loh Dahyun mau nikah? Selamat ya
LiaChoi Kak @VernonChoi ayo lamar Kak Umji nya
VernonChoi Hehe
LeeLino Selamat Dahyun 😌
ChaeSon Udah ada Mbaknya kan? @LeeLino
LeeLino Iya tau @ChaeSon
DubuKim Iya makasih semuanya 😍😍😍
#####
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Feeling
FanfictionIt's Beautiful Feeling ~ Cerita tentang perjuangan Dowoon yg jatuh hati dengan seorang gadis bernama Dahyun. Begitu juga dengan Dahyun yg ternyata juga tertarik dengan Dowoon. Bagaimana cara mereka bersatu di tengah secuil konflik dan godaan dari ke...