14. Gangguan 1

127 14 0
                                    

"Cieee yg kemaren habis jalan sama Mas Pacar", goda Chaeyoung

"Hehe apa sih Chaeng", elak Dahyun

"Enak banget sih diajak jalan sama Kak Dowoon", sahut Sinbi

"Emang Moonbin nggak ngajakin jalan juga, Bi?", tanya Dahyun

Sinbi menggeleng. "Sibuk dia. Tapi hampir tiap malam telfonan sih"

Lalu mata Sinbi beralih kepada Tzuyu yg duduk di sebelah Dahyun.

"Tzu, kamu sendiri gimana sama Kak Gyeom?", tanya Sinbi

Tzuyu cuma cengengesan.

"Wah, bau2 jadian nih. Bener nggak?"

Tzuyu mengangguk malu2.

Semua anggota BDZ Girls pun menyalami Tzuyu dan memberi ucapan selamat.

"Woi join, dong", ucap Lino sambil mengambil kursi kosong dan duduk di sebelah Sinbi

"Join aja lah men", jawab Sinbi

Kemudian Vernon muncul sambil menggandeng seorang gadis.

"Guys kenalin nih. Pacar gue. Namanya Umji", ucap Vernon memperkenalkan gadis di sebelahnya

Gadis itu, bernama Kim Umji, tersenyum. Dahyun yg mengenali gadis itu pun bersorak.

"Lah Umji? Wahhh selamat ya jadi pacarnya Vernon", ucap Dahyun

"Loh, Dahyun kenal Umji?", tanya Vernon

Dahyun mengangguk. "Kita berdua sepupu. Dari pihak Papa sih"

Vernon ber-oh ria. Kemudian mereka kembali mengobrol seru. Sekaligus menambahkan Umji ke dalam geng BDZ.

"Eh guys, aku ke toilet dulu, ya?", ucap Dahyun

"Yoi"

Kemudian Dahyun pergi meninggalkan gengnya menuju toilet.

"Eh aku juga mau ke toilet ya guys?", ucap Tzuyu

"Yoi"

Sebenarnya Tzuyu pamit ke toilet selain karena tiba2 kebelet juga, tadi dia melihat sekelebatan geng kating yg mengikuti Dahyun. Feeling Tzuyu tidak enak. Tapi dia tidak bisa memberitahu teman2 nya dulu. Baru ketika akan berbelok ke toilet, Tzuyu memberi pesan kepada Lino dan Vernon untuk menyusul, karena mendengar sedikit suara ribut. Tak lupa dia memberi pesan juga kepada Yugyeom pacarnya.

Tzuyu mengintip sedikit. Dan dia sedikit terkejut karena melihat sahabatnya sedang dikeroyok kating. Mungkin ada 5 orang? Tzuyu hanya mengenal ketuanya, yaitu Seolhyun. Sisanya Tzuyu tidak tahu.

"Jadi Loe pacar Dowoon?", bentak Seolhyun

Dahyun terlihat sedikit mengkeret. "I-iya"

"Bangga Loe pacaran sama Dowoon? Merasa cantik, hah?", bentak Seolhyun lagi

Dahyun menunduk ketakutan.

"Loe tau nggak? Gue naksir Dowoon!!! Udah dari SMA!!! Dan Loe seenaknya rebut dia dari gue??? Adab Loe bagus juga, ya!!!"

Dahyun semakin menunduk. Salah 1 dari anggota geng itu, dengan badge "Nayoung" di jaketnya, menarik lengan Dahyun kasar.

"Woe kalo diajak bicara sama Bos itu jawab!!!", bentak Nayoung

Tapi Dahyun semakin menunduk ketakutan. Tidak berani mengangkat kepalanya maupun menjawab Seolhyun dkk.

Tangan Seolhyun terangkat, hendak menampar Dahyun. Tapi tiba2 sebuah tangan menahannya.

"Kak, jangan ganggu temanku kalau masih sayang pada dirimu!!!"

Seolhyun dan para anggotanya menoleh. Ternyata sosok yg menahan Seolhyun adalah Tzuyu.

"Lepaskan, Tzuyu!!!"

Tapi Tzuyu masih mencengkeram lengan Seolhyun.

"Jangan ganggu temanku, atau akan kulaporkan pada Papamu tentang kelakuanmu, Kak!!!"

Seolhyun mendecih. Papa Seolhyun adalah bawahan Papa Tzuyu. Dan Papa Seolhyun mengajarkan Seolhyun untuk tidak mengusik Tzuyu. Papa Seolhyun juga pernah berpesan kepada Tzuyu untuk 'mengawasi' Seolhyun.

"Oke!!! Tapi lepasin dulu tanganmu"

Tzuyu pun melepaskan tangannya.

"Kita pergi, gengs. Dan Loe Dahyun, Loe beruntung berteman sama Tzuyu. Tapi jangan harap Loe bisa lepas begitu aja!!!"

Seolhyun dkk pun pergi. Bersamaan dengan perginya Seolhyun dkk, Lino datang bersama Vernon dan Yugyeom.

"Kalian gapapa?", tanya Lino

Tzuyu mengangguk. "Tapi Dahyun agak syok sedikit"

"Emangnya tadi kenapa sih?"

"Itu, mereka labrak Daday soalnya Daday pacaran sama Kak Dowoon"

"Geng itu memang kurang ajar. Tahun lalu mereka juga pernah labrak Kak Jisoo gara2 deket sama Kak Taehyung. Kan salah 1 anggotanya ada yg naksir Kak Taehyung", ucap Yugyeom

"Nggak ada niatan lapor gitu, Bang?", tanya Vernon

"Udah pernah. Pak Jinyoung juga udah pernah kasih peringatan, sih. Tapi tetep aja mereka gak kapok. Kayaknya emang perlu dikasih hukuman berat biar kapok"





























Kak Dow 💙
Day?
Are you okay?

Dahyun
Yes I am

Kak Dow 💙
Maaf soal tadi siang
Aku telpon ya?

Dahyun
Bolehhh


Kak Dow 💙 is calling...



#####

Beautiful FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang