Wanita mana yang tak bertekuk lutut dengan Alam.
Wajah dingin dan datar yang selalu menghiasinya membuat para wanita terpengaruh oleh ketampanannya.
Dengan keahliannya menambah nilai plus dalam kehidupannya.
Top recor pencetak nilai ujian semester tertinggi yaitu 90 di mata pelajaran Fisika.
Bahkan sudah banyak wanita yang dengan terang terangan menytakan perasaannya.
Tapi juga namanya Alam.
Selalu acuh dan tak menanggapi para wanita tersebut.
Tapi rumor kedekatan Alam dan Nara membuat wanita di sekolahnya jarang memgungkapkan secara langsung kepada Alam.
kenapa?
jelas meraka malu! karena pria yang di idaminya sudah memiliki tambatan hatinya.
Alam, Citra, Rangga geng cogan di sekolah. ya walaupun dari tiga orang tersebut yang paling dingin adalah Alam . Tapi yang lainnya dapat mengimbangi sikap Alam.
Sedangkan Nara?
Jangan tanya dia bahkan dekat dengan semua orang! kenapa? dia wanita yang selalu ceria tanpa batas. Mengumbar senyum sana sini bahkan membuat para lelaki di sekolahnya kagum akan kecantikan natural dari Nara.
Dan saat Nara menolak pria yang mengungkapkan perasaanya. Nara selalu menolak dengan kata kata yang halus dan sopan, bahkan tidak menyakiti perasaan si pria.
🐮
"Nara di cariin sama kak Alam" teriak nyaring seorang siswa dari luar kelas
"5 menit! nanggung!"tak kalah nyaring teriakan Nara.
"Ditungguin juga" decak Alam yang sudah berdiri di belakang Nara.
Nara melonjat kaget, sambil mengelus dadanya menatap sengit ke arah Alam.
"bisa nggk sih nggk ngagetin? Nara nggk suka ya sama Alam kalo kaya gini!"ucap Nara tajam
Alam hanya menanggapi acuh dan melirik apa yang di kerjakan okeh Nara.
"ngapain??"tanya Nara saat melihat gerak gerik Alam.
"kamu ngapain?"tanya Alam
"nah balik nanya? aneh. Nara lagi belajar udah huss huss Nara bego salah. Ini mau menuju pinter biar Alam seneng nih"usir Nara pada Alam.
"kalo pinter, pinter aja nggk usah aku kamu jadiin alasan"balas Alam
"Terus ngapain Alam duduk?"tanya Nara saat melihat Alam bersiap duduk di depannya.
"Nungguin kamu"balas singkat Alam
"ngapain di tungguin! Nara lamaaaa nanti"
"yang tadi katanya 5 menit?"balas Alam cepat
Nara kembali berdecak,
orang pinter mah susah bodohinnya
Seperti janjinya tadi, 5 menit Nara mengemasi buku bukunya dan diam mengikuti langkah Alam.
"mau kemana sih Alam!"gerutu Nara saat melihat Alam mulai menaiki motornya
"pulang!"
"dihh!! gitu Nara tadi naik ojek aja"balas cuek Nara
"ada yang gratis kok milih bayar, aneh"balas datar Alam.
"hih pengen nampol tuh mulut kalo sering ngejawab!!" desis tajam Nara
"punya mulut buat ngomong Araa"Balas Alam sambil menatap Nara jengah.
"ya nggk usah datar juga, udah muka datar omongan ikutan datar! nggk sekalian tubuh Alam di datarin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
A L A M ✓
Teen Fiction(🇨 🇴 🇲 🇵 🇱 🇪 🇹 🇪 🇩 ) ⚠️Tidak diperuntukkan untuk pembaca yang lemah!!! ⚠️ Harus ekstra hati-hati dalam menghayati kalimat ⚠️ Baper, senang, sedih tanggung sendiri "sebenarnya hubungan kita apa?"tanya Nara to the point Alam terdiam akan pert...