karena waktu pada saat itu driver masih sedikit dan penghasilan nya masih cukup menjanjikan karena terdapat beberapa bonus yang lumayan besar, namun pada saat itu saya masih sangat keras menolak karena basic dan kemauan saya adalah ingin tetap berwirausaha bahkan orang tua saya selalu membangga banggakan untuk mendaftar menjadi PNS atau karyawan BUMN yang pada saat ini mindset saya pekerjaan seperti itu hanya untuk orang pemalas dan akan masuk kelingkaran setan yang menjadi buah simalakama, namun karena keterbatasan modal dan saya juga terlahir dari keluarga yang sederhana dan sebagai bentuk tunduk ingin membahagiakan ayah saya dan juga sebagai batu loncatan saya untuk mencari modal akhirnya saya mencoba untuk mendaftarkan diri menjadi ojek online sesuai saran dari ayah saya, pada hari sabtu saya mencoba mendaftarkan diri melalui situs resmi onlinenya, kemudian saya mendownload aplikasi gojek untuk driver dan dengan polosnya dan saya mulai keliling dan kepinggir jalan dan mencoba bergabung mengobrol kepada para driver lain nya, dan betapa lucu nya saya pada waktu itu di hari sabtu saya mengobrol dan bertanya pada driver lain, lur..kenapa yak ok ga bisa masuk ya gmail saya keaplikasi driver saya, wah itu mungkin kena suspen mas, wah kaget saya padahal baru daftar kok begitu ya..coba kekantor aja kata rekan driver lainnya, kemudian saya mencoba kekantor ojek online tersebut dan saya kata karyawan disana hari sabtu tutup, kamudian saya kembali lagi ke pangkalan tempat tadi saya bergabung, kemudian dia bertanya ada kesalahan apa kemaren kemaren?" Saya bilang baru juga daftar tadi pagi,.." kemudian dengan muka memerah dan teman yang lainnya tertawa terbahak-bahak, "yaiyalah mas, nanti tunggu konfirmasi dulu dari aplikasi nya, terus baru bawa persyaratannya kekantor dan nanti baru diaktifin nya, wah berarti saya salah dong padahal dari tadi saya sudah keliling, saya kira tadi langsung aktif dan masuk sendiri saya liat di internet, hahaha dia kembali tertawa, ia wajar mas kalo baru memang begitu, banyak banyak ngumpul aja disini nanti kami bantu ajarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI TOLAK CALON MERTUA HANYA KARENA AKU SEORANG OJEK ONLINE
Teen FictionSEORANG PRIA YANG MEMPERJUANGKAN untuk hidup mandiri yang sudah ia mulai sejak duduk dibangku SMA dan pada saat masa perkuliahan adalah awal masa menunjukkan jadi dirinya yang merintis karir sebagai pengusaha muda namun nasib berkata lain, sehingga...