Akhirnya seminggu kemudian saya mendapatkan sms bahwa saya diterima dan disuruh membawa persyaratannya, kemudian saya mencoba melengkapi persyaratannya termasuk membuat SKCK yang saya belum pernah ada pengalaman dan belum pernah terbayangkan untuk menjadi karyawan atau ojek online seperti ini namun inilah hidup "lebih baik makan singkong nyata dari pada makan keju dalam mimpi" dalam pikiran saya coba terus memotivasi diri
Keesokan hanya hari selasa saya datang ke kantor ojek online, sesampainya dikantor ojek online yang melalui antrian yang begitu panjang akhirnya saya sampai dimeja DSU dan saya serahkankan semua berkas persyaratannya dan akhirnya saya resmi menjadi resmi menjadi driver ojek online kemudiaan saya mencoba keliling dan berharap mendapatkan beberapa penumpang untuk mendapatkan modal minimal untuk sebagai untuk beli bensin dan rokok, setelah sekian lama keliling akhirnya hp sayapun berbunyi tetttot, Alhamdulillah..eh pas saya buka ternyata notif dari dari wa, hhm disitu saya mulai sedikit kesal, tak lama kemudian hp saya berbunyi lagi, yang saya piker bunyi whats up lagi tak taunya itu bunyi orderan chat dari penumpang yang berbunyi beberapa kali yang setelah saya liat dari map wah kelewatan jauh nih saya, tapi okelah karena in orderan pertama saya disiang hari itu saya mencoba mengambil orderan nya, namun karena ketidaktahuan saya karena takut orderan saya di cancel jadi saya geser duluan, kemudian saya chat penumpangnya kalau saya sudah dititik map, wah betapa menyakitkan nya bahwa itu adalah titik tujuannya kata penumpangnya, betapa kecewanya saya yang berharap dari orderan itu akan ada kelanjutan dari orderan berikutnya, namun saya mencoba bersabar dengan mencoba kembali kearah dan alamat yang disebutkan oleh penumpang itu, bersyukurnya penumpang itu mau menunggu saya yang sudah salah alamat setelah sampai dan akhirnya saya mengantarkan penumpang tersebut ketujuannya, setelah mengantarkan penumpang itu saya langsung bergegas pulang karena saya pikir ga mungkin begini terus saying waktu, saya mencoba mempelajari system kerja onjek online dari youtube dan grub facebook, saya begitu khusuk berulang kali mempelajari cara kerja dari postingan teman teman ojek online, keesokan harinya hari rabu saya mencoba mengaktifkan aplikai ojek nline nya yang sering disebut onbid saya menunggu 1 jam masih belum dapat akhirnya saya mencoba keliling dan mampir kembali kepangkalan pertama kali saya bertanya,halo lur...sudah berapa poin sudah?" Alhamdulillah beguyur aja mas ungkap dia kepada saya! Disitu saya banyak bertanya Tanya tentang masalh ojek online..mas nya baru ya? Tanya dia..iya lur masih baru, baru juga kemaren aktif nih akun, mas bagus nya keliling aja dulu buat nyari histori, kan masih baru biar banyak histori nya di sistem gojek, oh gitu ya..iya iya ungkap saya"
KAMU SEDANG MEMBACA
DI TOLAK CALON MERTUA HANYA KARENA AKU SEORANG OJEK ONLINE
Teen FictionSEORANG PRIA YANG MEMPERJUANGKAN untuk hidup mandiri yang sudah ia mulai sejak duduk dibangku SMA dan pada saat masa perkuliahan adalah awal masa menunjukkan jadi dirinya yang merintis karir sebagai pengusaha muda namun nasib berkata lain, sehingga...