Akhirnya saya sampai dan bertemu dengan inka di pelataran KFC mall itu, dengan terkejut saya melihat teman teman nya Inka yang tak lain tak bukan ternyata teman SMP saya juga, Hah dengan kaget saya bilang..
"WAH INI MAH NAMANYA REUNIAN CANDA SAYA"
Disana terdapat beberapa teman SMP saya seperti friska, putri, nuriman dan teman kuliahnya Inka yang , saya mengobrol dan bercanda mengulang masa lalu sambil mengingat kisah lucu selagi SMP, kami tertawa dan terbahak bahak dengan menggetarkan seluruh tubuh kami, dil mau minum apa dil terserah yank canda saya, Sontak saja yang lain langsung bersorak cie..cie....dengan wajah baper dan memerah inka pun bergegas meninggakan tempat yang kemudian Inka bergegas mengantri memesan makanan dan minuman untuk kami berdua karena yang lain kebetulan sudah dipesankan oleh pasangannya masing masing, mereka yang rata rata membawa pasangan masing masing itu sibuk dengan hanpdhone nya sesaat setelah inka pergi memesan makanan, suasana sempat hening sebentar karena sedikit ada grogi karena sudah lama tidak bertemu, tak lama kemudian Friska mulai bertanya dan mengajak mengobrol Fadil, "Apa kabar kamu, Fadil?" Sambil membuka dan menghidupkan sebatang rokok Fadilpun menjawab Alhamdulillah Fris, beguyur aja aku masih begini begini aja ucap Fadil, oh gitu ya, eh eh Fadil sekarang kerja dimana sih Tanya Friska penasaran, Eh Fadil itu sudah jadi tokeh loh Fris, celetuk Nuriman kepada Friska, Fadilpun hanya tersenyum tanpa menjawab pertanyaan itu karena keadaan sekarang sudah jauh berbeda, keadaanpun sedkit jadi tidak mengenakkan bagi Fadil karena pertanyaan itulah yang peling tidak mengenakkan baginya, Akhirnya untuk memotong pembicaraan Fadipun mulai bertanya balik untuk mengalihkan pembicaraan, "Eh Friska, sekarang Inka siapa sih Pacarnya sekarang?" Tanya Fadil sambil tersenyum..emangnya kamu ga tau ya dil, sindir Friska. Siapa emangnya Fris, Aku beneran ga tau nih, hehe, tanya Fadil dengan wajah penasaran, "itu loh masa ga tau!", "DIA ITU JOMBLO", ucap Friska sambil tertawa, deketin aja dil nanti keburu diambil orang lho!" Hm Fadil juga sih dulu ga peka, padahal dulu dia itu sempet suka sama Fadil dasar aja Fadilnya aja cuek banget, hm dengan muka tertunduk namun Fadil dalam hati sangat senang dan ge'er mendengar kata kata itu, hingga tiba tiba Inka pun Mulai datang menghampiri kami yang sedang asik mengobrol, Hmm ayo.. lagi ngomong apa nih, kaya serius amat, Lagi nge-gosipin aku ya?" goda Inka, Friska yang Cuma membalas senyum pertanyaan Inka itu, dengan wajah penasaran Inkapun bertanya sama Fadil sambil pake kode kode an tanpa suara, Fadil pun Cuma menggelengkan kepalanya, Hmm ada deh kepo banget sih ledek Fadil, kemudian kami semua kembali mengobrol, hingga tak terasa sudah sore, langit yang tadinya cerah akhirnya terlihat semakin menggelap seolah mau hujan, "ka udah jam 3 lewat nih, Fadilpun mengajak Inka untuk sholat, ka Sholat Ashar dulu yuk bisik Fadil kepada Inka, kemudian Fadil pun berdiri mengajak teman teman yang lain, Eh udah Ashar nih kita sholat dulu yok Ajak Fadil, Akhirnya teman teman yang lain kami duluan dulu yak karena ada janji lagi sama temen, satu persatu teman teman beranjak pergi dengan alasan yang bermacam macam, Akhirnya tinggal kami berdua dengan Inka yang akhirnya kamipun mencari mushola di mall itu yang berada di dekat parkiran mobil, setelah selesai sholat kamipun berjalan menuju kedalam mall sambil mengobrol ringan, hingga tiba tiba membahas masalah gedung mall itu yang baru saja selesai dan dia bilang disini sekarang sudah ada bioskop juga lho, ucap Inka, ada film terbaru nih, Fadil ga sibuk kan, kita nonton yuk Hmm dalam hati saya ini kode nih kaya nya pengen ngajak ngobrol lebih lama nih, tidak pikir lama Fadil pun langsung meng-iya kan, Ashiaap jawab Fadil, apa sih yang ngga buat Inka,..ucap Fadil, kemudian Inka memukul penggung Fadil ih Fadil nih dengan manja, haha saya tertawa.
Akhirnya kami berduapun menuju Bioskop yang berada dilantai 4 di mall itu, sambil menghela nafas panjang akhirnya kami sampai dilantai 4, Tak terasa ya udah nyampe aja goda Fadil sambil senyum kearah Inka sambil menatapnya, setelah mengobrol panjang sambil kami mengorek karakter masing masing sambil bernostalgia yang di akhir cerita ternyata dia masih jomblo, wah Alhamdulillah ucap saya dalam hati, apakah ini adalah jawaban dari doa doa saya?" ya rabb kalo emang dia adalah jodoh hamba dekatkanlah, "doa saya dalam hati", karena wanita yang diidamkan Fadil adalah wanita yang berhijab, walaupun belum sempurna tetapi dia mempunyai niat untuk selalu mau memperbaiki diri menjadi lebih baik dijalan Allah, karena sebaik baik manusia adalah yang selalu ingin lebih baik dari sebelumnya.
Kemudian kami mengantri untuk menonton Film Iron man, kamipun memilih tempat duduk yang kebetulan agak sedikit dibelakang, disela waktu menunggu jadwal kamipun mengobrol masalah pasangan masing masing hingga ga sengaja membahas masalah pernikahan, ka kita kan sudah sama sama tau sekarang kita sudah ga muda lagi, kenapa inka belum nikah?" Tanya Fadil dengan tatapan serius
KAMU SEDANG MEMBACA
DI TOLAK CALON MERTUA HANYA KARENA AKU SEORANG OJEK ONLINE
Teen FictionSEORANG PRIA YANG MEMPERJUANGKAN untuk hidup mandiri yang sudah ia mulai sejak duduk dibangku SMA dan pada saat masa perkuliahan adalah awal masa menunjukkan jadi dirinya yang merintis karir sebagai pengusaha muda namun nasib berkata lain, sehingga...