Sayapun memulai dengan membuka gofood pada aplikasi, jadi saya bisa membuka usaha dirumah dengan modal secukupnya tanpa harus berfikir untuk menyewa tempat serta tanpa harus banyak keluar rumah konsumen datang sendiri melalui ojek online nya, sayapun mulai mempersiapkan kebutuhan dan perlengkapan masakan bahan baku nya, setelah itu saya juga mempersiapkan syarat syarat yang dibutuh kan untuk mendaftar gofood, kemudian minggu depannya pun saya mencoba mendaftar dan setelah melengkapi semua keperluan nya akhirnya gofood saya sudah bisa tampil diaplikasi, pada 1 minggu pertama saya mencoba untuk promo hingga 1 bulan pertama dan menghasilkan cukup banyak pelanggan hingga kami kewalahan dan hasilnyapun lumayan menjanjikan, kemudian bertahap kami coba mensiasati dengan mengurangi instensitas promo sedikit demi sedikit namun apa daya karena sulitnya persaingan harga dan dinamika ekonomi yang sedang susah karena makin naiknya harga pokok serta persaingan bisnis yang membuat harga kami sulit untuk bersaing membuat gofoodpun mulai terasa sepi kebeberapa merchant gofood termasuk saya, saya pun mencoba menurunkan harga kembali dan membuat diskon kembali namun tidak bisa merubah banyak hingga akhirnya pun saya berfikir untuk menjalankan aplikasi ojek online itu lagi dan mempercayakan gofood saya kepada orang tua saya untuk mengelolanya sendirian, walau was was dengan waktu penyajiannya yang sedikit menjadi lebih lama karena sendirian tapi bermodal bismillah karena ga mungkin saya begini terus karena saya bertekad harus mempunyai penghasilan lebih, setidak nya buat tambah tambah dan operasional resto saya ketika sepi, pada saat saya mulai menjalankan kembali aplikasi ojek online itu akun sayapun mulai menjadi susah mendapatkan order karena sudah jarang diaktifkan namun karena saya tidak patah semangat dan terus berjuang dengan keliling dan tentunya tidak lupa berdoa untuk meminta kepada yag maha kuasa, yang maha pemberi rezeki yang memiliki alam semesta, karea semua rezeki sudah Allah atur tinggal bagaimana cara manusia itu sendiri mau berusaha atau tidak, karena apabila belum dikasih dan memang bukan rezeki kita walaupun orderan itu disorder didekat kita sekalipun bila itu bukan rezeki kita tidak akan masuk ke aplikasi kita, hingga dalam hati sayapun berfikir dan berdoa kepada Allah, ya Allah bila memang dengan kesusahan ini dapat mendekatkan aku kepada dirimu serta dapat menghapus dosa dosa saya dimasa lalu hamba ikhlas ya rabb, waktu terus berjalan hingga akhirnya akun saya gacor kembali yang artinya mulai mudah mendapatkan order sehingga saya bisa pulang sore dengan poin maksimal yaitu 22 poin, waktu ke waktu dan bulan ke bulan telah saya lalui dengan tutup poin setiap harinya hingga saya berfikir ada yang kurang ya? Pikir Fadil, padahal saya tembus terus namun keuangan saya begini begini aja, sepertinya ada yang kurang yang ada dipikiran saya itu adalah ingin membuka pintu rejeki dengan cara melengkapi keislaman saya yaitu dengan menikah.
ketika itu beberapa hari saya terus kepikiran, sayapun mulai membuka artikel artikel bahkan di youtube tentang menikah akan membuka pintu rezeki, karena rezeki pada saat setelah menikah akan dilipat gandakan serta akan menjadi ladang tempat ibadah hingga terbawa mimpi, wah ini pertanda nih kayanya.. kemudian di keesokan harinya tepat pukul 2 pagi saya sengaja bangun dari tidur malam dan mencoba sholat malam, disitu saya mencurahkan kegelisahan hati saya,
"ya allah ya rabb ampunillah dosa dosa kami"
"baik yang disengaja atau tidak"
"baik yang dulu maupun dosa yang baru"
"Ampunillah dan berikan lah surga terindahmu"
"kepada baginda besar Nabi Muhammad saw beserta sahabatnya"
"Ya allah, berikan lah kemudahan hamba dalam menjalankan hidup ini"
"Berikanlah keridhoanmu bagi diri ini dijalanmu"
"Berikanlah petunjuk dan jalan terbaikmu"
"Atas jodoh hamba"
"Berikanlah kepada hamba jodoh yang terbaik dan yang engkau ridhoi"
"Yang dapat menuntut kami berdua menuju surgamu"
"Baik diidunia maupun diakherat"
"Berikanlah kepada hamba jodoh yang dapat berjuang bersama"
"Yang dapat dalam saling melengkapi kekurangan dan kelebihan kami baik
susah maupun senang"
"Jodoh yang dapat memperjuangkan keislaman sesuai ajaranmu"
"Sehingga dapat menuntun kami atas ridhomu menuju surga mu yang kekal dan abadi"
"Bila jauh dekatkanlah.."
"Bila dekat pertemukanlah.."
1 minggu berturut turut saya menjalankan sholat malam agar diberikan petunjuk serta dimudahkan dalam segala hal, keesokan di hari minggu saya iseng jalan jalan ke mall untuk sekedar cuci mata, saya sedang berjalan santai bersama teman teman saya diwaktu itu mall sedang ramai terlihat suasana hangat banyak orang orang yang sedang berjalan berdua menghabiskan waktu bersama, baik itu pasangan suami istri maupun anak anak bersama keluarganya, seketika terlihat ada sesosok wanita berkerudung merah yang terlihat sedang terburu buru berjalan mau keluar mal dari pintu masuk sambil menggenggam handphone di telinga nya, tiba tiba wanita berhijab itu menabrak saya hingga handphone nya terjatuh, sontak saja dia menunduk dan langsung mengambil kembali handphone nya yang terjatuh, kejadian itu membuat saya melototinya
KAMU SEDANG MEMBACA
DI TOLAK CALON MERTUA HANYA KARENA AKU SEORANG OJEK ONLINE
Teen FictionSEORANG PRIA YANG MEMPERJUANGKAN untuk hidup mandiri yang sudah ia mulai sejak duduk dibangku SMA dan pada saat masa perkuliahan adalah awal masa menunjukkan jadi dirinya yang merintis karir sebagai pengusaha muda namun nasib berkata lain, sehingga...