Love an idol
Hargai penulis juseyoo
Happy reading..Setelah selesai makan aera sedang berada di depan tv sambil memainkan handphone nya.
"Hemm suasana di Korea seperti apa ya?"
"Pasti sangat menyenangkan"
"Apakah disana dingin?"
"Sepertinya aku harus membawa jaket lebih" itulah yang difikirkan aera sedari memainkan handphone nya.
"Annyeong yorobun!!" teriak adek aera yang bernama Aksa itu, dia memang sangat suka dengan Kpop apalagi dengan girl group Twice, dia adalah fanboy sejati.
"Bisakah kau mengecilkan suaramu, aku masih bisa mendengar ya!" tegur aera
"Mian nonna" aksa pun berjalan menuju tempat aera duduk.
"Apakah nonna akan ke Korea besok?"
"Iya kenapa?, bukannya kau suka apabila aku tidak ada dirumah, kau bisa berteriak teriak sesukamu, kau bisa bernyanyi sesukamu dan juga kau bisa berhalusinasi tentang pacar hanyalah mu itu"
"Tapi kalau nonna pergi selamanya rumah ini akan sepi"
"Aku tidak akan selamanya di Korea, dengar ya tempat lahirku bukan di Korea melainkan di Indonesia, jadi tentu saja aku akan kembali ke tempat lahirku"
"Kapan kau akan kembali?"
"Aku belum sampai di Korea kau sudah menanyakan aku kapan kembali?"
"Aku pasti akan merindukanmu"
"Aku juga" aera pun memeluk Aksa dengan lembut, dan seketika punggung aera basah oleh air mata.
"Apakah kau menangis?"
"Kenapa kau menangis,aku tidak akan meninggalkanmu selamanya,libur musim panas aku akan menemui mu"
"B-benarkah?" aksa yang masih segukan.
"Iya,kalau aku pulang kau mau apa akan ku belikan"
"Aku ingin album twice" aera terkekeh karena perkataan Aksa dan dia mengacak rambut Aksa.
"Baiklah aku akan membelikan mu album plus membernya" aksa yang mendengar itu langsung tertawa.
"Akur nih ceritanya?" kata ayah aera.
"Iya yah, aksa gak mau ditinggal terus nangis" adu aera. Dan di jawab oleh aksa.
"Enggak kok aksa gak nangis" bohong Aksa.
"Masa laki laki nangis sih" ejek ayah aera.
Aera dan ayahnya tertawa ketika melihat aksa yang malu.
"Oh iya, aera besok kalo udah sampe di bandara Korea kamu dijemput sama tante yoora, dia akan mengantar mu ke apartemen"
tante yoora itu tinggal di Korea bersama dengan suami dan anaknya yang bernama taera. taera ini umurnya sama dengan aera hanya bulan kelahirannya dan tanggal yang beda.
"Terus berangkat ke kampusnya masak aera sendiri, aera belum berani:("
"Kan anaknya Tante yoora kuliahnya bareng kamu jadi kamu berangkatnya sama dia" aera mengerti dan mengangguk.
"Aera cepet tidur sana besok berangkatnya pagi, ntar ketinggalan pesawat lagi"
"Iya yah, aera keatas dulu ya"
"Aksa ikut tidur sama Nonna ya?"
"Yuk lah udah lama gak tidur sama adik nonna ini"
Mereka pun pergi ke kamar aera untuk tidur.•••••
"Semua barang Nonna dikamar nonna bawa semua?"
"Enggak kok, barang² nya aku simpan di lemari biar gak ada yang ilang"
"Tidur yuk, besok Aksa ikut nganterin nonna kan?"
"Mesti lah, kan besok hari terakhir nonna di Indonesia"
Aera memeluk aksa dan aksa membalas pelukannya.Dan mereka pun pergi ke alam mimpi mereka masing-masing dengan Posisi sambil berpelukan.
---Tbc---
KAMU SEDANG MEMBACA
ʟᴏᴠᴇ ᴀɴ ɪᴅᴏʟ [ᴄʜᴏɪ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ✓] END
Teen Fiction"Memang kau siapa ku,jangan mengatur hidupku!" "Aku akan mengatur hidupmu suatu saat nanti"perkataan yeonjun membuat jantung aera berdetak kencang,aera tidak paham dengan perkataan yeonjun tapi kenapa jantung aera berdetak kencang. Pengen tau kelanj...