Love an idol
Happy reading...
Sudah hampir dua Minggu lamanya aera dan yeonjun berteman, setiap Minggu aera selalu ke gedung bighit untuk menemui yeonjun member lainnya atau pegawai yang ada di sana.
Taera belum tau kalau aera dekat dengan yeonjun, dia akan segera memberitahukan rahasia itu secepatnya.
Hubungannya dengan amel juga masih baik, setiap hari selalu mengabari satu sama lain begitupun dengan keluarganya.
•••••
Sepulang dari kampus aera ingin pergi ke gedung bighit untuk menemui yeonjun dan yang lainnya, aera juga akan mengajak taera. aera sudah berjanji akan mengajak taera ke suatu tempat yaitu gedung bighit.
"Aera mengapa kita kemari?" tanya taera.
"Aku ingin menemui temanku"
"Apakah temanmu bekerja di sini?"
"Sepertinya begitu, ayo masuk" mereka berdua masuk ke dalam gedung itu.
Semua yang ada di dalam gedung itu menyapa aera ramah sebab aera sudah sering kemari.
Tok tok tok
Cklekkkk"Annyeong!" sapa aera
Taera yang melihat idolnya di depan mata tak habis-habisnya mengatakan.
"Ini tidak mimpi bukan?"."Aera-ya siapa dia?" tanya soobin.
"Dia adalah saudara ku, dia juga penggemar berat mu"
"Ah jinja, annyeong soobin imida"sapa soobin kepada taera.
"A-nnyeong taera imida" taera sangat gugup, dia tidak pernah bertemu dengan fans nya sedekat ini.
"Aera-shi kau membawa apa?"tanya hueningkai, aera memang sudah terbiasa membawa makanan atau minuman ke gedung itu jadi tidak salah kalau mereka bertanya aera membawa apa.
"Aku membawa makanan yang kubuat sendiri" aera membawa kotak makanan berisi makanan Indonesia yang aera masak tadi pagi.
"Ya aera kau jangan sering membawakan kita makanan, bisa bisa berat badanku menambah" perkataan Taehyun membuat semua tertawa.
"Makanan ini sudah aku jamin tidak akan membuat berat badanmu naik"
"Baiklah ayo kita makan!!" teriak beomgyu semangat.
Ketika aera membuka kotak makan yang aera bawa tadi, semuanya kecuali taera hanya bisa melongo, sebab mereka tidak tau itu makanan apa.
"Aera ini makanan apa aku tidak pernah melihat makanan ini sebelumnya" tanya yeonjun.
"Ini adalah nasi goreng, dan yang itu adalah sate sejenis daging tusuk. Itu semua adalah makanan Indonesia kalian pasti akan menyukainya" jawab aera.
Mereka pun mengambil nasi goreng itu dan memakannya, tak disangka mereka menyukainya sampai sampai mereka berebutan karena takut makanan itu habis.
"YA KAU MENGAMBIL MAKANANKU!!" teriak yeonjun.
"Hyung harus mengalah!!" sekarang di ruang latihan seperti ada acara konser dadakan, sangat berisik sampai aera dan taera hanya bisa tertawa karena kelucuan kelima orang itu.
"Apa kau menyukainya?" tanya aera kepada yeonjun.
"Tentu, ini sangat enak ternyata kau pandai memasak" ejek Yeonjun
"Jangan meremehkan ku, aku ahli dalam semua masakan"
"Baiklah baiklah aku percaya" entah mengapa ketika yeonjun berada di dekat aera merasa nyaman begitupun aera tetapi aera tidak akan mencintai yeonjun karena aera tidak ingin karir yeonjun hancur gara gara aera.
Di sisi lain taera yang sedari tadi bercanda dengan soobin, beomgyu, kai dan juga Taehyun.
Dari yang membicarakan makanan kesukaan, sampai hal hal konyol lainnya.
"Kau mau berkeliling gedung ini?" ajak yeonjun.
"Boleh saja"
"Taera aku ingin berkeliling gedung kau mau ikut?"
"Tidak aku ingin disini saja"
Aera dan yeonjun keluar dari gedung itu dan menuju ke taman yang tidak jauh dari gedung itu.
"Ya kau tidak memakai maskermu bagaimana kalau ada fans yang melihat mu"
"Tidak akan, aku setiap hari selalu kemari tanpa memakai masker jadi tenang saja"
Mereka berdua menikmati suasana indah di taman itu, sampai sampai mereka tidak sadar kalau ada yang memotretnya dari jauh.
•••••
Setelah dari gedung bighit aera dan taera pulang.
Di perjalanan taera tak henti hentinya berbicara tentang soobin yang sangat tampan itu, dia memperlihatkan fotonya bersama member."Kau jangan memberi tau siapa siapa tentang hal ini kesiapun mengerti?"
"Baiklah rahasia ini akan ku tutup rapat-rapat, asalkan kau selalu mengajakku ke gedung itu"
"Iya iya"
---Tbc---
KAMU SEDANG MEMBACA
ʟᴏᴠᴇ ᴀɴ ɪᴅᴏʟ [ᴄʜᴏɪ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ✓] END
Ficção Adolescente"Memang kau siapa ku,jangan mengatur hidupku!" "Aku akan mengatur hidupmu suatu saat nanti"perkataan yeonjun membuat jantung aera berdetak kencang,aera tidak paham dengan perkataan yeonjun tapi kenapa jantung aera berdetak kencang. Pengen tau kelanj...