Love an idol
Happy reading...
"ya!, kau darimana saja aku sudah menunggu lama disini!"
Sekarang aera sudah berada di toko yang tadi, taera sangat cemas karena aera sedari tadi belum datang.
"Mianhe aku tadi melihat mesin boneka, aku ingin mendapatkannya tapi aku gagal" bohong aera, ia tidak mau menceritakan yang sebenarnya tentang aera yang bertemu dengan idol kpop, bisa² aera menjadi pembicaraan orang banyak.
"Aish sudahlah yang penting kau tidak apa apa, ayo kita pulang mama udah telfon sedari tadi"
"Baiklah ayo kita pulang" mereka berdua kembali ke apartemen aera yang tak jauh dari myongdong.
'Kenapa jantungku berdetak kencang ketika melihat dia?'yeonjun
•••••
Setelah kejadian itu, jantung yeonjun terus berdetak kencang dan dipikirkan yeonjun hanya wanita itu.
"Hyung apakah kau ada masalah?" tanya soobin.
"Ah tidak ada aku hanya kecapekan saja" bohong yeonjun.
"Kalau begitu istirahatlah" soobin meninggalkan yeonjun sendirian di kamarnya.
Yeonjun baru ingat kalau tadi yeonjun sempat menelfon handphonenya menggunakan nomor wanita itu.Yeonjun mengambil handphonenya yang ada di sampingnya dan membukanya, yeonjun melihat ada nomor telepon yang tidak di tandai dengan nama.
"Apakah ini nomor wanita itu?"
"Sepertinya benar"
"Bagaimana kalau aku menghubunginya?"
"Ah jangan-jangan"
"Tapi aku ingin tau siapa nama wanita itu"
"Ah terserah"
Tanpa pikir panjang yeonjun mengirim pesan untuk wanita itu.XXXXXX
Chynjn
|Annyeong!•••••
Sekarang aera sudah berada di apartemennya, taera sudah pulang sedari tadi.
Dan sekarang aera sedang menata peralatan untuk kuliah besok.
Tingg
(Notifikasi pesan)"Siapa ini?"
Aera membuka pesan yang tidak dikenal itu.
"Sepertinya ini nomor korea"XXXXXX
XXXXXX
annyeong!Aera'a
Nugu?XXXXXX
Aku yeonjun, orang yang kau tolong tadi.Aera'a
Aaa, yeonjun
Ada apa?Chynjn
Aku belum tau namamuAera'a
Mengapa kau ingin tau namaku?Chynjn
Apa salah jika aku tau namamu?Aera'a
kau itu seorang idol,kalau kau ketauan dekat dengan seseorang kau bisa mendapat masalah
KAMU SEDANG MEMBACA
ʟᴏᴠᴇ ᴀɴ ɪᴅᴏʟ [ᴄʜᴏɪ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ✓] END
Teen Fiction"Memang kau siapa ku,jangan mengatur hidupku!" "Aku akan mengatur hidupmu suatu saat nanti"perkataan yeonjun membuat jantung aera berdetak kencang,aera tidak paham dengan perkataan yeonjun tapi kenapa jantung aera berdetak kencang. Pengen tau kelanj...