08

1.9K 208 6
                                    

Love an idol

Happy reading...

Setelah kejadian semalam aera tak henti-hentinya berbicara 'ini sangat memalukan' hingga akhirnya aera ketiduran karena kecapek'an.

Pagi itu aera bangun dari tidurnya, dengan mata yang masih tertutup aera pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka, karena hari ini jam kuliah aera sore dia memutuskan untuk tidak kemana mana dia ingin bersantai seharian.

Setelah mencuci wajahnya aera pergi ke dapur untuk mengambil minum, ketika aera ingin ke ruang tamu aera melihat Hoodie hitam yang ada di kursi.

Hoodie siapa ini?" aera ingat bahwa yeonjun tadi malam mengenakan Hoodie itu, apa jangan-jangan itu Hoodie yeonjun?.

Tingg
(Notifikasi pesan)

Chynjn

Chynjn
Apa kau melihat hoodie hitam di apartemenmu?
Sepertinya Hoodie ku tertinggal di apartemenmu
Kau bisa mengantarkan Hoodie itu ke kantor bighit?

Aera'a
Apa kau tidak bisa mengambil sendiri?

Chynjn
Aku sedang ada latihan
Aku tidak boleh keluar oleh manajer ku

Aera'a
Baiklah,aku segera kesana

Chynjn
|Ku tunggu
Read


Hari bersantai aera pudar sudah...

Tanpa menunggu lama aera segera bersiap-siap untuk pergi ke gedung bighit entertainment.

Selesai bersiap siap aera segera turun kebawah untuk memesan taksi, setelah lima menit menunggu akhirnya taksi yang dipesan aera datang dia pun pergi untuk menuju gedung itu.

Setelah duapuluh menit perjalanan aera sampai di gedung Bighit entertainment, aera tidak tau bagaimana cara dia bisa masuk ke gedung itu, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memasuki gedung itu.

Ketika aera ingin masuk ke dalam gedung itu aera ditahan oleh dua orang laki-laki bertubuh besar.

"Ada yang bisa saya bantu nona?" tanya laki laki itu.

"Saya ingin bertemu Choi yeonjun"

"Maaf anda tidak bisa memasuki tempat ini tanpa ada perjanjian!"

"Tapi..." belum selesai berbicara perkataan aera dipotong oleh seseorang yang keluar dari kantor itu.

"Ada apa ini?" seseorang laki laki yang berpakaian rapi datang menghampiri aera.

"Wanita ini ingin bertemu dengan Choi yeonjun, dia tidak bisa seenaknya masuk tanpa persetujuan dari kantor"

"Ada keperluan apa anda kemari nona?" tanya laki laki yang berpakaian rapi itu.

"Saya ingin bertemu dengan Choi yeonjun sebentar, ada barang yang harus saya berikan"

"Kalau begitu ikut saya" aera segera mengikuti laki laki itu sampai di lantai dua.

"Kau masuk saja ke ruangan itu, disana ada yeonjun dan yang lainnya"

"Kamsammidha" aera menundukkan tubuhnya.

Aera berjalan menuju ruang latihan itu, ia mendengar decitan sepatu dan juga suara lagu yang sangat kencang pasti mereka sedang berlatih.

"Permisi" semua orang tertuju kepada aera yang sedang berdiri di depan pintu.

"Aera, kau sudah sampai masuklah!"perintah yeonjun sambil tersenyum.

"Semuanya perkenalkan ini aera temanku"

Aera tersenyum dan menunduk
"Annyeonghaseyo jnonen aera imida" Semua menyapa aera dengan senyuman.

"Semuanya istirahat lima belas menit!!" teriak pelatih dance, dan semua yang ada di ruangan itu keluar kecuali member TXT saja.

"Ya yeonjun hyung aku tidak tau kalau kau mempunyai teman perempuan" kata soobin.

"Aku bertemu dengannya dua hari yang lalu, dan dia juga yang menyelamatkan ku dari fans gila itu"

"Wah Daebak, kau sangat luar biasa aera-shi" beomgyu bertepuk tangan.

"Kamsammidha, yeonjun ini Hoodie mu" aera menyerahkan paper bag berisi Hoodie.
"Kalau begitu aku pergi dulu"

"Kenapa kau buru buru sekali?" tanya Yeonjun.
"Aku ingin ke toko buku, ada buku yang harus kubeli"

"Mau kuantar?"

"Tidak usah, aku bisa menaiki taksi kau istirahat saja" aera tidak mau gara gara dia yeonjun sakit hanya karena mengantarkannya.

"Akan kuantarkan dari depan saja"

"Baiklah"

"Semuanya aku pamit, istirahatlah!" aera meninggalkan ruangan itu dan diikuti oleh yeonjun.

Di depan gedung bighit sudah ada taksi yang di pesan aera lima menit yang lalu.
"Aku pergi dulu"

"Jangan lupa menghubungiku ketika kau sampai!"

"Memang kau siapa ku, jangan mengatur hidupku!"

"Aku akan mengatur hidupmu suatu saat nanti" perkataan yeonjun membuat jantung aera berdetak kencang, aera tidak paham dengan perkataan yeonjun tapi kenapa jantung aera berdetak kencang.

"Yayaya, kembalilah ke dalam!"perintah aera, yeonjun kembali ke dalam dan aera masuk ke dalam mobil.

Tanpa disadari ada yang mengawasi aera dan yeonjun sedari tadi.






---Tbc---















Makin gak jelas ceritanya:/

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makin gak jelas ceritanya:/

ʟᴏᴠᴇ ᴀɴ ɪᴅᴏʟ [ᴄʜᴏɪ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ✓] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang