Hari ini aera taera dan Amel tengah jalan jalan di Myeongdong. Bukan aera yang jalan jalan melainkan Amel dan taera, mereka setiap melihat barang yang unik dia selalu membelinya dan aera lah yang harus membawakan semua barang-barang nya.
"Habis jalan jalan aku ingin ke kantor bighit"kata taera
"Apa katamu, kau bekerja di kantor itu?!"tanya aera
"Tidak, setelah kau pulang ke Indonesia aku sering ke dorm txt untuk menjenguk yeonjun oppa ataupun hanya bermain. Ya bisa dibilang aku dan member txt sudah sangat dekat"kata taera
"Wah hebat, apa kau bisa mengajak ku kesana. Aku ingin sekali bertemu dengan mereka"kata Amel memohon
"Tentu saja, aera kau ikut bukan?"tanya taera
"A-aku sepertinya tidak ikut"jawab aera gugub, sebenarnya dia ingin sekali bertemu dengan mereka tapi dia terlalu takut.
"Kau harus ikut ini hanya sebentar saja"paksa taera
"Aish baiklah aku ikut, tapi hanya sebentar.aku sangat lelah sekarang"
Setelah itu mereka bertiga memesan taksi untuk pergi ke dorm txt.
-
Setelah duapuluh menit perjalanan akhirnya mereka sampai, karena taera sudah sangat dekat dengan member txt jadi dia bisa masuk dengan mudah.
Ceklek
"Semuanya lihatlah aku membawakanmu teokbokki untuk kalian!"
Semua member yang tengah asik dengan dunianya sendiri langsung berdiri dan berlari ketika melihat taera membawakan makanan untuk mereka.
'Mereka belum berubah sama sekali'kata aera dalam hati
"Aigo, aku sangat lapar. Gomawo!!"ucap beomgyu sambil ber aegyo.
"Sebentar, ya taera siapa kedua perempuan ini?"kata taeyhun penasaran.
"Ini Amel teman baruku dan...ini aera"ucap taera
"Aaaa Amel dan aer..APA AERA?!!"teriak soobin
"Ya kecilkan suaramu!"ucap taera.
Amel hanya tersenyum melihat tingkah member txt yang seperti anak kecil. Namun aera hanya menundukkan kepalanya, dia tidak berani melihat sekeliling.
"aera-ssi kapan kau kembali ke Korea?"tanya beomgyu
"Kemarin"ucap aera canggung
"Daripada canggung seperti ini, lebih baik kita bersantai di rooftop saja disana juga ada yeonjun hyung" ajak taehyun.
Mereka pun pergi ke rooftop dan disana ada yeonjun yang tengah asik bersantai sambil meminum segelas soju.
"Aigo hyung jangan kau meminum soju terlalu banyak, jadwal kita sangat padat akhir akhir ini"kata soobin
"Ah mianhae, taera kau kemari? Dan mereka siapa?"tanya yeonjun
"Oppa ini Amel temanku dari Indonesia dan ini aera"ucap taera
Yeonjun hanya mengangguk lalu menyuruh mereka untuk duduk bersama.
Yeonjun tidak banyak bicara dia malah asik dengan soju dan handphone yang ada di tangannya.
Aera merasa yeonjun berubah, ini bukan yeonjun yang aera kenal.
"Semuanya aku ingin ke toilet sebentar"ucap aera
"Apa kau tau dimana toiletnya?"Tanya beomgyu dibalas anggukan dengan aera.
Aera pun pergi ke toilet, disana dia hanya diam di depan cermin. Dan tak terasa air mata aera jatuh entah karena apa.
Dan tiba tiba ada seseorang yang memberikan tisu kepada aera.
"Sepertinya kau tidak lupa kepadaku"kata yeonjun dingin
Aera masih diam.
"Kau mengingkari semuanya"yeonjun tersenyum kecil.
"Aku bodoh aku...."perkataan yeonjun yang belum selesai sudah dipotong oleh perkataan aera.
"Cukup, jangan pernah membicarakan hal itu lagi. Sekarang kita sudah mempunyai hidup masing-masing kau sebagai idol dan aku sebagai mahasiswa pada umumnya!"ucap aera tegas. Sebenernya dia tidak mau berbicara seperti itu didepan yeonjun tapi mau bagaimana lagi, yeonjun harus menjauh dari aera.
"Kau sudah berubah rupanya"yeonjun tersenyum kecil dan meninggalkan aera sendiri.
"Apa yang sudah kau lakukan aera!! Kau bodoh!!" Gumam aera menyalahkan dirinya sendiri.
-
Ketika aera kembali ke rooftop semuanya menatap kearah aera bertanya tanya.
"Kenapa kalian semua menarapku seperti itu?"
"Kau apakan yeonjun oppa sampai dia seperti itu?"tanya aera
"Hah, aku tidak tau apa maksud kalian"aera bingung ada apa sebenarnya.
"Sehabis yeonjun hyung pergi dari toilet dia kembali dengan wajah kecewa dan kutanya mengapa dia hanya bilang kalau dia ingin keluar untuk mencari udara segar"kata soobin
"Aishg pabo!!"lirih aera
"Memangnya ada apa?"kata Amel
"Ahh tidak ada, kalau begitu aku akan menyusulnya. Soobin-a apa kau tau dia pergi kemana?"tanya aera
"Emmm aku tau dimana tempatnya tapi aku tidak yakin untuk mengatakan ini kepadamu"ucap soobin sedikit cemas.
"Memangnya dia kemana?"tanya aera sangat penasaran.
"Yang kutau dia pergi ke..."
"Dia pergi ke club"
HAIIIII CINGU ONLEN KU❤️❤️
VOTE NYA🌈❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ʟᴏᴠᴇ ᴀɴ ɪᴅᴏʟ [ᴄʜᴏɪ ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ✓] END
Teen Fiction"Memang kau siapa ku,jangan mengatur hidupku!" "Aku akan mengatur hidupmu suatu saat nanti"perkataan yeonjun membuat jantung aera berdetak kencang,aera tidak paham dengan perkataan yeonjun tapi kenapa jantung aera berdetak kencang. Pengen tau kelanj...